• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    Contoh Surat Lamaran Kerja Instansi Pendidikan


    Assalamu'alaikum kawan kawan krunpul

    masih seputar surat lamaran kerja, yang sebelumnya telah saya kupas bagaimana cara membuat surat lamaran yang benar, sekarang saya akan menyertakan contohnya :








    Contoh Surat Lamaran Kerja Instansi Pendidikan



    Kepada Yth:

    Bapak Kepala Sekolah Islam Dwi Matra

    Di-

    Tempat

    Dengan Hormat

    Saya tertarik dengan info lowongan yang ada, oleh karena itu saya berminat untuk bekerja dan bergabung di perusahaan yang bapak/ibu pimpin. berikut ini saya sertakan data diri saya :

    Nama :

    Tempat Tgl Lahir :

    Agama :

    Pendidikan :

    Perguruan Tinggi :

    Alamat :

    Telp/HP :


    Pengalaman kerja :

    1. ...........

    2. ...........

    3. ...........

    4. ............

    Demikian Biodata singkat dari saya, semoga Bapak/Ibu dapat menerima saya sebagai karyawan di perusahaan yang dipimpin.

    Atas segala perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan banyak terima kasih.

    Hormat saya

    Faza Bahakim


    Contoh Surat Lamaran Kerja Instansi Pendidikan 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan berkomentar dengan sopan,tidak mengandung sara atau pun menyinggung pihak tertentu.

    Fashion

    Beauty

    Travel