• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    Contoh Surat Lamaran Kerja Karyawan – Staff

    Assalamu'alaikum kawan kawan krunpul
    masih seputar surat lamaran kerja, yang sebelumnya telah saya kupas bagaimana cara membuat surat lamaran yang benar, sekarang saya akan menyertakan contohnya :





    Contoh Surat Lamaran Kerja Karyawan – Staff





    Kudus, 29 Desember 2012

    Kepada Yth :
    Bapak / Ibu Pimpinan
    Toko Elektronik Deluxior


    Dengan hormat,
    Berdasarkan informasi yang saya peroleh bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin saat ini memerlukan pegawai sebagai Karyawan. Oleh karena itu saya mengajukan permohonan untuk mengisi posisi tersebut.
    Saya tamatan SMK, belum menikah, jujur, disiplin, berpenampilan menarik, bertanggung jawab, serta dapat bekerja sama dalam tim maupun individual.

    Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/ Ibu bersama ini turut saya lampirkan :
    • Foto Copy Ijazah Terakhir 1 Lembar
    • Pas Photo 4 x 6 1 Lembar
    • Foto Copy KTP 1 Lembar
    • Daftar Riwayat Hidup 1 Lembar


    Demikianlah surat permohonan kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya, besar harapan saya sudilah kiranya Bapak/Ibu dapat menerima saya bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.


    Hormat Saya,
    Faza Bahakim









    Contoh Surat Lamaran Kerja Karyawan – Staff contoh Surat Contoh Surat Lamaran

    Cara Menulis Surat Lamaran yang benar tips dan trik saat menulis dan membuat surat lamaran pekerjaan yang baik Surat lamaran dan tatacara membuat surat lamaran dengan baik dan benar  sesuai kaidah Surat lamaran tatacara membuat surat lamaran 
    Cara Menulis Surat Lamaran yang benar tips dan trik saat menulis dan membuat surat lamaran pekerjaan yang baik Surat lamaran dan tatacara membuat surat lamaran dengan baik dan benar  sesuai kaidah Surat lamaran tatacara membuat surat lamaran

    2 komentar:

    1. postingan ini sangat menarik serta enak di baca tentang contoh surat lamaran kerja karyawan.... saya berharap bisa berkunjung lagi

      BalasHapus
      Balasan
      1. makasih kunjunganya...
        makasih komentarnya ....

        Hapus

    Silahkan berkomentar dengan sopan,tidak mengandung sara atau pun menyinggung pihak tertentu.

    Fashion

    Beauty

    Travel