• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    Happy Birth Day....!! Nia Octavia



    Happy Birth Day....!! Nia Octavia

    Hay sobat pembaca krumpulers,gue update lagi nih tapi kali ini bukannya ngeshare ilmu atau apalah, update kali ini gue cuma mau ngucapin selamat ulang tahun buat adek gue namanya Nia Oktavia, semoga panjang umur ,sehat selalu, selalu menjadi anak yang baik, dan bisa banggain orang tua kamu, eitz umurnnya nya kan udah 17 tahun nih, cepet-cepet ngurus ktp ke kecamatan ntar malah kena denda kalau telat,oke segitu adja pesen gue maaf nggak bisa ngucapain secara langsung coz jarak yang terlalu jauh antara Jatipurno dengan Wonokarto....?





    eh ketinggalan 1 pesen e,, jangan pacaran mulu dek....! key.. hehe





    thanks to :Allah,google.com ,Blogger wonogiri [Mas Reza Wahyudi [ admin of kompas tekno ], mas Iswah [admin of Kabupatenwonogiri.com] ,mas Agung [Admin of tryoutstan.com] , Mas Dian dan temen-temen Blogger lainnya yang udah ngebantu aku selama ini.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan berkomentar dengan sopan,tidak mengandung sara atau pun menyinggung pihak tertentu.

    Fashion

    Beauty

    Travel