• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    Contoh naskah drama singkat Terbaru 2013


    Krumpuls - Contoh naskah drama singkat Terbaru 2013 - Apakabar sahabat krumpuls, pada kesempatan ini saya akan share sedikit tentang contoh naskah drama



    Bagi teman teman-teman yang lagi ada tugas sekolah untuk nyari naskah drama berikut saya kutipkan Contoh naskah drama singkat.

    simak baik-baik dan perhatikan Contoh naskah drama singkat berikut ini









    JUDUL: KAU MILIKKU DAN JUGA MILIKNYA

    PEMAIN: RIZA, AMIN, DIAN, PETUGAS KASIR

    (Setting: di sebuah taman kota pada sore hari)

    Riza: Sayang, minggu depan ada acara ulang tahun sepupuku. Aku mau ajak kamu datang ke pesta itu

    Dian: (mencoba mengingat - ingat, apakah dia juga ada janji kencan dengan Amin, pacarnya yang satu lagi)..hhmm..pengen siy, tapi lihat nanti ya. Aku belum tahu minggu depan di kantor ada lembur atau tidak.

    Riza: (yang sebenarnya sudah tahu kalau Dian ada kencan dengan Amin)..duuh..diusahain donk. Kan aku juga pengen ngenalin kamu ke keluarga besarku.

    Dian: Iya..aku usahain..(tak lama kemudian HP Dian pun berdering. Dian melirik layar HP nya dan ternyata Amin yang menelepon)

    Riza: Kok ngga diangkat say?

    Dian: ah ngga penting..dari temenku kok. Nanti aku telp balik saja (sambil berusaha menyembunyikan kegugupannya)

    Riza: eh pinjam HP nya donk..aku mau sms temen kantorku (sambil senyum - senyum usil)

    Dian: pulsaku habis juga tuh (sudah mulai merasa tidak nyaman)

    Riza: oh ya sudah lah..yuuk kita pulang saja. Sudah sore nih

    Dian: (merasa belum mendapatkan barang apapun hari itu, dia berpikir keras tentang bagaimana caranya bisa mengajak Riza ke mall) kita ke mall dulu yuuk..ngadem bentar gitu..sambil lihat-lihat

    Riza: oh pengen ke mall? ayoo..
    (kemudian mereka berdua jalan ke mall karena jarak antara taman dan mall yang dekat)

    (Setelah sampai di mall)
    Dian: (sibuk memilih - milih baju dan sebuah di sebuah butik)..bagus ngga say? pantes ngga aku pakai ini? (sambil bergaya bak foto model)

    Riza: oh bagus..makin cantik aja kamu (Riza yang tahu akal bulus Dian yang selalu morotin uangnya mulai pasang strategi)

    Dian: udah ini aja..setelah bayar kita pulang biar ngga kemalaman (sambil membawa barang - barang belanjaannya ke kasir)

    (Riza yang biasanya langsung mengikuti Dian ke kasir, saat itu terlihat anteng di dekat kamar ganti dan pura-pura tidak mendengar ajakan Dian)
    Dian: (berteriak untuk kesekian kalinya)..Sayang..ini lho sudah selesai dihitung belanjaannya

    Riza: (sambil jalan mendekat) ya udah..tinggal dibayar kan

    Dian: kok kamu gitu..kan biasanya kamu yang bayarin (sambil marah teriak - teriak)

    (tak lama kemudian Amin pun mendekat ke meja kasir)
    Amin: oh ini juga yang biasa membayari barang - barang belanjaanmu?

    Dian: (dengan ekspresi yang kaget setengah mati) eh..hmm...anu..kok kamu bisa disini?

    Amin: aku memang sengaja datang kesini. Aku dan Riza sudah tahu polah tingkahmu mempermainkan kamu

    Riza: sudah puas kan kamu menghabiskan uang kami berdua selama ini?

    (petugas kasir mengingatkan Dian untuk segera membayar barang belanjaannya karena jumlah orang yang antri semakin banyak)
    Dian: (dengan tertunduk malu) maaf mbak, saya tidak jadi beli semua barang-barang ini (kemuddian terdengar teriakan cemooh orang - orang yangs edang antri di belakang Dian)

    Amin & Riza: enak ya dibikin malu seperti sekarang. Kena batunya kan sekarang.
    (tanpa menjawab, Dian kemudian lari meninggalkan Riza dan Amin      



    semoga tulisan saya ini bermanfaat bagi kalian semua #aamiin :)


    Demikianlah artikel yang bisa saya share mengenai Contoh naskah drama singkat  semoga bermanfaat dan berguna untuk anda semua - Contoh naskah drama singkat Contoh naskah drama singkat Terbaru 2013

    4 komentar:

    Silahkan berkomentar dengan sopan,tidak mengandung sara atau pun menyinggung pihak tertentu.

    Fashion

    Beauty

    Travel