• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    Teknik Membangun Blog Baru berVisitor melimpah dalam 7 hari


    Teknik Membangun Blog Baru berVisitor melimpah dalam 7 hari




    Teknik Membangun Blog Baru berVisitor melimpah dalam 7 hariAssalamu’alaikum para mastah om momod yang saya hormati, para Teman teman yang sering bantuin saya.
    Seperti Judul di atas, saya bermaksud untuk Berbagi Pengalaman seorang nyubi untuk sesame nyubi, mohon bimbinga dan pengarahannya para mastah.


    Sebenernya saya belom pandai juga yang namanya make engine wordpress. Baru 4 bulan menyelami make self hosting.

    Berbagai riset dan percobaan build - down - trial and error yang yang ke 3kalinya yaitu membangun blog bule 3bulan yang lalu dan Alhamdulillah visitor masih terus merangkak (meskipun jarang-jarang posting)  Yang waktu itu saya juga belum punya modal apa-apa domain dan hostingnya pun gratis.. hehee


    Mulai dari hal kecil itulah saya belum lega rasanya kalau hanya berhenti disitu dan akan terus belajar untuk yang lebih, tiap hari mantengin forum baca-baca dan terus mempelajari segudang ilmu yang ada diforum ini.


    Langsung saja tanpa basa-basi, berikut akan saya share cara saya Build blog baru pada sebuah wordpress. Studi Kasus pada blog Indonesia


    Riset Keyword :

    Untuk Riset Keyword mugkin sudah ada banyak para mastah yang share disini.
    Sebagian saya ikutin dan sebagian lainya saya belom paham untuk mempraktekanya .
    Tapi pada studi saya ini, saya melakukan Riset Keyword dari hasil blogwalking ke blog lain sebagai panduan saya.
    yaitu Dengan cara melirik Popular Postnya >> memahami >> mencari IDE baru dan yg  terahir meludahkan pada postingan blog saya.



    Plugins Wajib :

    Plugins berikut saya katakana wajib (Menurut saya) karena inilah engine utama yang berfungsi  sebagai tiangnya.
    Berikut Plugins Wajib yang saya Gunakan .

    • ·         All in One Webmaster
    • ·         ClickBump SEO!
    • ·         Google XML Sitemap
    • ·         Optimal Title
    • ·         Platinum SEO Pack
    • ·         RDFa Breadcrumb
    • ·         SEO Auto Links & Related Posts
    • ·         SEO Friendly Images
    • ·         SEO SearchTerms Tagging 2
    • ·         WP Super Cache




    Tanam Backlinks :

    Malam Pertama
    Setelah Build diamkan sejenak antara 1-2 hari tunggu sampe blog ke.Index Gugel.
    Setelah itu Kemudian saya posting 5 artikel pertama, masih diamkan saja main santai dulu sembari nunggu index.
    Jangan Lupa Submit Sitemap di Gugel dan Bing

    Hari ketiga
    Mulailalah saya tanam backlinks pada beberapa blog saya sendiri (*tentunya yg ber PR dan Alexa mantap walaupun blogspot).
    Kemudian saya nulis 3 review  tentang blog baru saya pada 3 blogspot* dan memberinya live link yang menuju ke homepage dan postingan (yang sudah INDEX)


    Untuk nyari Baklink silahkan Submit Kesini _

    _be4rt.blogspot.com

    Buatanya Mastah Disini Juga lhoh .... Lumayan tuh ada 42an Backlink ber PR 
    Baik HOME PAGE MAUPUN SINGLE POSTnya Biar Lebih Mantab...





    Web Directory :

    Setelah Artikel Index gugel. Mulailah submit blog ke beberapa site directory,
    • ·         W3-directory
    • ·         Blog toplist
    • ·         Blog topsite
    • ·         Top of Blog
    • ·         Bloglog



    Sosial Bookmark :

    Sejauh ini yaitu menginjak hari ke 10 build blog, baru mengoptimalkan pada Facebook, Twitter, dan G+
    • ·         Facebook 5200 teman 500an pelanggan
    • ·         Twitter 2000an follower
    • ·         G+ baru beberapa teman



    Setting Tambahan :

    Setting Ping Blog otomatis jadii setelah kita publish post artikel kita langsung di Ping secara otomatis.
    Masuk pada Setting >> Writing >> pada bagian Update Service tambahkan berikut ini.

    • ·        rpc.pingomatic.com/
    • •          api.my.yahoo.co.jp/RPC2
    • •          audiorpc.weblogs.com/RPC2
    • •          blog.goo.ne.jp/XMLRPC
    • •          blog.with2.net/ping.php
    • •          bloglines.com/ping
    • •          blogpeople.net/ping
    • •          blogpeople.net/servlet/weblogUpdates
    • •          blogpingr.de/ping/rpc2
    • •          blogsearch.google.ae/ping/RPC2
    • •          blogsearch.google.at/ping/RPC2
    • •          blogsearch.google.be/ping/RPC2
    • •          blogsearch.google.bg/ping/RPC2
    • •          blogsearch.google.ca/ping/RPC2
    • •          blogsearch.google.ch/ping/RPC2
    • •          blogsearch.google.cl/ping/RPC2
    • •          blogsearch.google.co.cr/ping/RPC2
    • •          blogsearch.google.co.hu/ping/RPC2
    • •          blogsearch.google.co.id/ping/RPC2
    • •          blogsearch.google.co.il/ping/RPC2
    • •          blogsearch.google.co.in/ping/RPC2
    • •          blogsearch.google.co.jp/ping/RPC2
    • •          blogsearch.google.co.ma/ping/RPC2
    • •          blogsearch.google.co.nz/ping/RPC2
    • •          blogsearch.google.co.th/ping/RPC2
    • •          blogsearch.google.co.uk/ping/RPC2
    • •          blogsearch.google.co.ve/ping/RPC2
    • •          blogsearch.google.co.za/ping/RPC2
    • •          blogsearch.google.com.ar/ping/RPC2
    • •          blogsearch.google.com.au/ping/RPC2
    • •          blogsearch.google.com.br/ping/RPC2
    • •          blogsearch.google.com.co/ping/RPC2
    • •          blogsearch.google.com.do/ping/RPC2
    • •          blogsearch.google.com.mx/ping/RPC2
    • •          blogsearch.google.com.my/ping/RPC2
    • •          blogsearch.google.com.pe/ping/RPC2
    • •          blogsearch.google.com.sa/ping/RPC2
    • •          blogsearch.google.com.sg/ping/RPC2
    • •          blogsearch.google.com.tr/ping/RPC2
    • •          blogsearch.google.com.tw/ping/RPC2
    • •          blogsearch.google.com.ua/ping/RPC2
    • •          blogsearch.google.com.uy/ping/RPC2
    • •          blogsearch.google.com.vn/ping/RPC2
    • •          blogsearch.google.com/ping/RPC2
    • •          blogsearch.google.de/ping/RPC2
    • •          blogsearch.google.es/ping/RPC2
    • •          blogsearch.google.fi/ping/RPC2
    • •          blogsearch.google.fr/ping/RPC2
    • •          blogsearch.google.gr/ping/RPC2
    • •          blogsearch.google.hr/ping/RPC2
    • •          blogsearch.google.ie/ping/RPC2
    • •          blogsearch.google.it/ping/RPC2
    • •          blogsearch.google.jp/ping/RPC2
    • •          blogsearch.google.lt/ping/RPC2
    • •          blogsearch.google.nl/ping/RPC2
    • •          blogsearch.google.pl/ping/RPC2
    • •          blogsearch.google.pt/ping/RPC2
    • •          blogsearch.google.ro/ping/RPC2
    • •          blogsearch.google.ru/ping/RPC2
    • •          blogsearch.google.se/ping/RPC2
    • •          blogsearch.google.sk/ping/RPC2
    • •          blogsearch.google.us/ping/RPC2
    • •          i-learn.jp/ping/
    • •          ping.blo.gs
    • •          ping.blogs.yandex.ru/RPC2
    • •          ping.feedburner.com
    • •          ping.kutsulog.net/
    • •          ping.myblog.jp
    • •          ping.pubsub.com/ping
    • •          ping.syndic8.com/xmlrpc.php
    • •          ping.wordblog.de/
    • •          pingoo.jp/ping/
    • •          rpc.aitellu.com
    • •          rpc.bloggerei.de/ping/
    • •          rpc.pingomatic.com
    • •          rpc.reader.livedoor.com/ping
    • •          rpc.twingly.com
    • •          rpc.weblogs.com/RPC2
    • •          services.newsgator.com/ngws/xmlrpcping.aspx
    • •          www.syndic8.com/xmlrpc.php
    • •          www.wasalive.com/ping/
    • •          www.zhuaxia.com/rpc/server.php
    • •          xping.pubsub.com/ping/
    • •          zhuaxia.com/rpc/server.php


    kemudian save




     Yang Perlu Di Perhatikan :

    • Kasih Related Link Artikel dalam Postingan (kalau saya biasanya di permulaan post)
    • Keyword Densiti pada setiap Post (Bisa Di UKUR dengan KLICK BUMP SEO)
    • Jangan Terlalu Over tanam Backlink (Cari Backlink Murni aja)





    CARA SETTING STT2





    CLICK BUMP SEO




    Hasil Tangkapan STT2





    Tambahan :

    * Untuk Theme saya menggunakan theme Freshlife dari theme junkie (kalo ada yg minat boleh minta) hehee
    * Hosting, saya beli di tugu host server singapura
    * Sampe pada hari ke-9 ini sudah ada 28 posting
    * Update post Manual Nulis pake tangan sendiri
    * Hasil optimasi saya selama 9 hari alexanya udah di titik 4.487.234 Rank Global
    * Dan Separuh Postingan Uda masuk Page#1 google



    Maaf sebelum dan sesudahnya. Disini Niat Saya Hanya Share, dari nyubi untuk nubi oleh nubi, tidak bermaksud sombong ataupun pamer. Toh kenyataanya saya masi nubi yang perlu banyak belajar.



    disclimer:

    Tidak bertanggung jawab jika cara tsb digunakan namun tidak berhasil seperti yang tertera dlm thread ini, krna cara boleh sama tapi hasil pasti akan tetap berbeda, bisa lebih/kurang, Tergantung amal masing-masing dan juga garis tangan masing masing yaaa.
    hehee



    sekian Dulu arikel saya Teknik Membangun Blog Baru berVisitor melimpah dalam 7 hari  pada kesempatan ini semoga bermanfaat dan berguna untuk anda :)

    2 komentar:

    Silahkan berkomentar dengan sopan,tidak mengandung sara atau pun menyinggung pihak tertentu.

    Fashion

    Beauty

    Travel