• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    Kata Mutiara Persahabatan Terbaru


    KrumpulsKata Mutiara Persahabatan Terbaru - apa kabar sahabat Krumpuls ...... saya punya sedikit kata-kata mutiara persahabatan nihhh. kali aja ada yang membutuhkan... hehee

    Baiklah akan langsung saja saya share Kata Mutiara Persahabatan Terbaru


    Kata Mutiara Persahabatan

    saat ku sedang galau, sahabat selalu menghiburku..
    saat ku sedang senang, sahabat selalu menambah kesenanganku..
    saat ku sedang bingung, sahabat selalu memberi solusi..
    saat ku sedang sendirian, sahabat selalu menemaniku..
    kini , ku tau..sahabat adalah bagian dari jiwaku…


    Kata Mutiara Persahabatan Terbaru

    Teman menjadi sahabat membutuhkan proses usaha pemeliharaan dari rasa kesetiaan, tetapi bukan saat kita membutuhkan bantuan barulah kita memiliki motivasi mencari perhatian, pertolongan dan juga pernyataan kasih dari orang lain,,, namun ia berinisiatif memberikan dan mewujudkan apa yang dibutuhkan oleh sahabatnya..

    Persahabatan sejati , mimpi semua orang…
    namun saat kita bingung dalam mencari nya, sebenarnya kita telah menemukannya jauh dari hari ini kita mencari..

    Di saat aku menjadi sahabatmu.. Di saat itu pula, aku menyadari..bahwa kamu benar2 membutuhkanku.. mencariku dan menanyaiku semua hal.. karena aku lah tempat sahabatku menaruh curahan hati..

    Persahabatan di awali dengan berbagai pengalaman suka maupun duka, dihibur dan disakiti, diperhatikan dan di kecewakan, di dengar diabaikan, di bantu dan di tolak, tapi semua itu tidak pernah sengaja dilakukan dengan maksud kebencian…

    Seorang sahabat menegurku , memarahiku.. bukan karena benci tapi karena ingin aku kembali kejalan yang penuh kesadaran dan juga bermanfaat bagi aku..

    Persahabatan itu tidak muncul seperti kita menamam bibit.. tapi persahabatan muncul saat kita mulai merawat bibit tumbuh menjadi kecambah dan tumbuhan..

    Hargai dan peliharalah slalu persahabatan dengan sahabat. Karena seorang sahabat bisa lebih dekat daripada saudara kamu sendiri…

    Arti sahabat.. 1 juta rasa tercampur kedalamnya.. tapi sahabat sejati memberikan kita 1 juta kenyamanan saat bersamanya..



    Sekian dulu yang bisa saya sajikan mengenai Kata Mutiara Persahabatan Terbaru, semoga bermanfaat dan berguna untuk anda semua - Kata Mutiara Persahabatan Terbaru

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan berkomentar dengan sopan,tidak mengandung sara atau pun menyinggung pihak tertentu.

    Fashion

    Beauty

    Travel