• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    Manfaat Wortel Bagi Kulit


    KrumpulsManfaat Wortel Bagi Kulit - Wortel merupakan jenis sayuran yang bervitamin A dan bisa digunakan sebagai obat sakit mata yang kekurangan vitamin A. selain bermanfaat untuk kesehatan mata dan  juga masih banyak lagi khasiat yang tersembunyi dibalik Wortel.
    Sebagian khasiat wortel yang lain adalah untuk perawatan kulit kita.

    Berikut ini akan saya share Manfaat Wortel Bagi Kulit




    • Mencegah Penuaan

    Seperti yang telah dijelaskan diatas, wortel kaya akan beta-karoten yang bermanfaat sebagai anti oksidan yang dapat melawan tanda-tanda penuaan. Hanya dengan mengkonsumsi wortel segar secara rutin, kulit wajah akan terhindar dari penuaan dini. Untuk itu perbanyaklah mengkonsumsi wortel segar dan dapatkan kulit wajah yang segar dan cantik.



    • Mencegah Jerawat

    Detoksifikasi yang terdapat dalam wortel bermanfaat untuk menghindarkan kulit dari penyebab timbulnya jerawat. Selain itu wortel juga bisa digunakan sebagai terapi untuk kulit. Hanya dengan mengkonsumsi wortel segar kulit akan terhindar dari jerawat.



    • Menghaluskan Kulit

    Selain bermanfaat untuk mencegah penuaan dan jerawat, ternyata wortel juga dapat digunakan untuk menghaluskan kulit. Caranya juga sangat mudah yaitu dengan mengambil 2-3 wortel yang telah dikupas bersih, lalu cuci dan parut. Setelah itu oleskan ke daerah wajah sebagai masker. Tunggulah beberapa menit hingga mengering. Bilaslah dengan menggunakan air hangat. Sebaiknya gunakanlah seminggu 2 kali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.



    • Mencegah Terjadinya Flek

    Kandungan beta-karoten dan sun protector yang terdapat didalam wortel dapat bermanfaat sebagai payung ekstra terhadap sinar matahari sehingga kulit wajah terhindar dari flek-flek hitam.



    • Mengurangi Noda Hitam Pada Kulit

    Selain dapat mencegah timbulnya jerawat, ternyata wortel juga dapat berfungsi untuk mengurangi noda hitam pada kulit. Dengan rajin mengkonsumsi jus wortel secara teratur setiap hari akan membuat kulit menjadi halus, lembut dan bebas dari noda hitam.



    Demikianlah artikel yang bisa saya share mengenai Manfaat Wortel Bagi Kulit, semoga bermanfaat dan bergunan untukanda semua - Manfaat Wortel Bagi Kulit

    1 komentar:

    Silahkan berkomentar dengan sopan,tidak mengandung sara atau pun menyinggung pihak tertentu.

    Fashion

    Beauty

    Travel