• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    Tips Cara Mempercepat Modem Three (3)


    Krumpuls - Tips Cara Mempercepat Modem Three (3) - Alhamdulillah pada kesempata kali ini saya akan share sedikit tentang Cara Mempercepat Koneksi Internet Modem Three 3 buat yang sedang bosan menunggu loading dengan modem 3 three kalian bisa mencoba tips dari saya ini.

    Silahkan meyimak Tips Cara Mempercepat Modem Three (3)



    Tips Cara Mempercepat Modem Three (3)


    Mungkin anda juga tertarik dengan ini:
    Tips Mempercepat Koneksi Modem
    Tips Mempercepat Koneksi Internet
    Tips Mempercepat Koneksi Modem Smartfren



    Ganti Network Type pada aplikasi modem GSM anda
    Saya sarankan untuk memilih WCDMA only atau WCDMA prefered untuk network type anda. Dan untuk bisa menggantinya, anda mesti dalam keadaan offline, cara ini berguna untuk memfilter jenis koneksi 3G / WCDMA / HSDPA saja yang bisa tertangkap oleh modem. Sangat cocok untuk anda yang berada di area 3G Three.


    Ganti APN 3 Three

    Data adalah sebagai APN default 3 (Three). Namun kita bisa merubahnya seperti ini :

    • Pertama, pastikan anda dalam keadaan offline.
    • Kedua, silahkan ganti APN dari 3data menjadi tre.it .
    • Ketiga, kosongkan usename dan password.
    • Save, dan langsung connect.


    Keuntungan dari mengganti APN 3 three, selain mempercepat koneksi internet, anda juga bebas biaya..kuota broadband anda tidak berkurang. Untuk mengecek kuota broadband 3 unlimited cukup mudah, tinggal ketikkan INFO DATA, kirim ke 234. Sekian dulu tips untuk mempercepat akses internet 3 Three




    Tips Mempercepat Koneksi Modem three. Tips Mempercepat Internet. Mengatasi internet yang Lemot. Mempercepat Modem three. Mengatasi Jaringan Error. Mempercepat Jaringan Internet. Cara Mempercepat Koneksi Modem Three 3 Terbaru

    10 komentar:

    1. :d beneran gak neh? nti udh dicoba eroorr lg modem gue

      BalasHapus
    2. SipppppBanget ... Beneran >>Quota Bertambah. Thank's yaa

      BalasHapus
    3. joss gandosss .... jadi cepet browsingnyaaa ..... thank's my friend

      BalasHapus
    4. mas apakah saya boleh mencopas artikel ini ? insyaallah saya pasang kan link sumber, apabila tidak di izinkan cukup katakan " tidak boleh " ke facebook saya yang beralamatkan http://www.facebook.com/yudi.hidropolixiii , jika tidak boleh saya akan menghapus artikel nya

      BalasHapus
    5. Wuih beneran gan, koneksi internet ane jadi langsung wuzzz.. wuzzz.. wah mantab deh.. terimakasih buat tips nya ya gan..

      BalasHapus
    6. kalo buat modem hp bisa ngga sob ?

      BalasHapus
    7. makasih iya Mas,, modem saya jadi ngga lemot lagi,, Semoga Tuhan membalas kebeikanmu :)

      ijin share informasi ini boleh ? :)

      BalasHapus
    8. bener gani saya coba tetep berkurang koutanya

      BalasHapus
    9. makasih gan akhirnya gak lemot lagi

      BalasHapus

    Silahkan berkomentar dengan sopan,tidak mengandung sara atau pun menyinggung pihak tertentu.

    Fashion

    Beauty

    Travel