• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    Berbagai Model Jilbab Pashmina Terbaru

    Krumpuls - Berbagai Model Jilbab Pashmina Terbaru - Saat ini, jilbab pashmina gaya afrika sudah menjadi trend di Eropa dan Amerika. Ciri khas berupa motif berbagai hewan seperti zebra, ular, dan leopard tentu sangat berbeda. Gaya afrika akan membuat anda tampil lebih berani serta menunjukkan sebuah karakter wanita tangguh - Berbagai Model Jilbab Pashmina Terbaru

    Berbagai Model Jilbab Pashmina Terbaru

    Anda bisa mencoba untuk memakai jilbab gaya afrika dengan legging bermotif hewan juga. Blouse putih dengan legging bermotif hewan adalah padanan yang paling cocok. Motif leopard bisa juga anda gunakan untuk menghadiri sebuah pesta malam ataupun pesta di pinggir kolam renang.



    Gaya Thailand

    Gaya Thailand sangat khas dengan penggunaan ornament-ornament mote atau akha yang sangat mencolok. Biasanya, jilbab pashmina gaya Thailand ini mempunyai warna yang sangat mencolok. Untuk mengimbanginya, gunakan baju-baju dengan warna telang seperti oranye atau kuning.
    Kalau memakai baju yang gelap, maka jilbab gaya Thailand akan membuat anda tampak aneh karena terlalu kontras.



    Aksesoris Sederhana

    Memakai berbagai aksesoris sederhana juga bisa menjadi salah satu aneka kreasi jilbab pashmina yang bagus dan murah. Anda bisa menggunakan ciput, tali, pita, bros, dan peniti untuk menghias jilbab anda. Pertama, anda bisa menggunakan ciput sebagai dalaman dari jilbab. Setelah itu, pasang pashmina anda di kepala.

    Aturlah sedimikian rupa sehingga bagian kiri dari jilbab bisa lebih pendek. Tariklah jilbab pashmina anda sampai ke belakang tengkuk kepala, lalu pasang peniti. Kemudian, tariklah bagian jilbab pashmina yang panjang dengan cara melingkar mulai dari atas kebawah. Terakhir, pada bagian atas ujung jilbab pashmina tadi, berilah penghias bross cantik.

    Sekian....




    Deikianlah artikel yang bisa saya share mengenai Berbagai Model Jilbab Pashmina Terbaru semoga bermanfaat dan berguna untuk anda semua - Berbagai Model Jilbab Pashmina Terbaru

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan berkomentar dengan sopan,tidak mengandung sara atau pun menyinggung pihak tertentu.

    Fashion

    Beauty

    Travel