• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    Contoh Kata Pengantar Laporan Terbaru 2013


    Krumpuls - Contoh Kata Pengantar Laporan Terbaru 2013 - Kata pengantar laporan adalah uraian kalimat yang dibuat di awal pembuatan laporan untuk menjelaskan maksud dan tujuan dari laporan tersebut. Kata pengantar ini akan menjelaskan hal-hal apa saja yang ingin dicapai dengan penulisan laporan tersebut.


    Penulisan kata pengantar laporan dapat dibuat sesuai dengan apa ingin dicapai penulisnya, jadi setiap hal yang dibahas dalam laporan tersebut dapat dijelaskan sesuai dengan apa yang diketahui dan dipelajari oleh si penulis.




    Berikut ini adalah contoh kata pengantar laporan.



    KATA PENGANTAR



    Puji syukur saya panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena dengan pertolonganNya saya dapat menyelesaikan laporan ini. Dalam laporan ini saya juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak guru yang telah membimbing saya menulis laporan ini.



    Dalam laporan ini saya membahas tentang cara lain memproduksi kedelai. Karena seperti kita ketahui bersama bahwa kedelai pada umumnya hanya dibuat menjadi tempe atau kecap. Hal ini saya laporkan setelah melihat dan meneliti langsung hasil produksi di pabrik pembuatan agar-agar kedelai.



    Laporan ini akan menjelaskan cara-cara praktis untuk menolah agar-agar dari kedelai dan manfaat-manfaat yang akan kita dapatkan dari produk tersebut.



    Untuk itu semoga laporan yang saya buat ini dapat menjadi acuan agar kita menjadi lebih kreatif lagi dalam memproduksi sebuah barang atau jasa.





    Penyusun




    Demikianlah artikel yang bisa saya share mengenai Contoh Kata Pengantar Laporan Terbaru semoga berguna dan bermanfaat untuk anda semua - Contoh Kata Pengantar Laporan Terbaru 2013

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan berkomentar dengan sopan,tidak mengandung sara atau pun menyinggung pihak tertentu.

    Fashion

    Beauty

    Travel