• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    Kata-Kata Cinta Romantis Terbaru Maret 2013


    Krumpuls - Kata-Kata Cinta Romantis Terbaru Maret 2013 - Seperti yang kita ketahui, terkadang Kata-Kata Cinta Romantis juga dipergunakan oleh cowok yang ingin mengambil hati pasangannya. Melalui kata kata cinta tersebut mungkin bisa membuat sedikit tersenyum pasangan anda.

    Berikut ini sepenggal kata yang bisa memberikan anda inspirasi ataupun semangat untuk memberikan kasih sayang anda kepada kekasih.


    Kata-Kata Cinta Romantis Terbaru Maret 2013

    Kata Kata Cinta Romantis

    Saat disisimu aku merasa hidup. Saat kau pergi aku merasa sunyi. Ku ingin kau selamanya disisiku... sayang.

    Jika aku harus memilih untuk bernapas atau mencintaimu, maka akan ku gunakan napas terakhirku untuk mengatakan "aku mencintaimu"

    Teman bisa membuatmu tertawa, sahabat bisa membuatmu bergembira, namun yang tulus mencintailah yang mampu membuatmu hidup.
    Dua jiwa, dua hati berpadu bersama, dalam bahtera terindah bernama cinta.
    Di antara mereka yang saya sukai atau kagumi,
    saya tidak dapat menemukan suatu kesamaan
    Tetapi di antara mereka yang saya kasihi,
    saya dapat menemukannya: mereka semua membuat saya tertawa


    Cinta bukanlah cinta sebelum engkau memberikannya
    Nafsu adalah emosi
    Cinta adalah pilihan

    Cara untuk mencintai sesuatu adalah dengan menyadari
    Bahwa sesuatu itu mungkin hilang
    Cinta Tak Harus Saling Memiliki

    Kadang Kala Mereka Harus Melepaskan Cinta Tersebut
    Karena Cinta yang Sejati Selalu Ingin Membahagiakan
    Orang Yang dicintai

    Sekian...



    Demikianlah artikel yang bisa saya share mengenai Kata-Kata Cinta Romantis Terbaru Maret 2013 semoga bermanfaat dan berguna untuk anda semua - Kata-Kata Cinta Romantis Terbaru Maret 2013

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan berkomentar dengan sopan,tidak mengandung sara atau pun menyinggung pihak tertentu.

    Fashion

    Beauty

    Travel