• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    Ramalan Zodiak Minggu ini 11-18 Maret 2013


    Krumpuls - Ramalan Zodiak Minggu ini 11-18 Maret 2013 - Dalam zodiak mingguan ini berisi mengenai ramalan kehidupan anda secara umum, percintaan (love), kesehatan, karir dan keuangan, serta angka keberuntungan anda. Agar tidak penasaran lagi, ini dia hasil ramalan zodiak untuk minggu ini yang berlaku mulai tanggal 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17 dan 18 Maret 2013. Yuk check this out:


    Ramalan Zodiak Minggu ini 11-18 Maret 2013

    Berikut inilah Ramalan Zodiak Minggu ini 11-18 Maret 2013

    ARIES (21 Maret - 19 Apil)

    Umum

    Awal minggu ini sepertinya Anda akan merasa sedikit frustasi karena Anda tidak puas dengan apa yang Anda kerjakan. Tenanglah, keadaan akan cepat berbalik. Pertengahan minggu hingga akhir minggu, semua akan kembali normal. Masalah memang akan sedikit menjadi batu sandungan Anda yang sedang mendaki puncak kehidupan Anda. Namun, bersabarlah, setiap sesuatu hal terjadi karena alasan. Hari minggu nanti, Anda akan senang sekali melihat orang yang Anda kasihi tersenyum.

    Minggu ini sepertinya kesehatan Anda sedang naik turun. Ada indikasi bahwa Anda akan mengalami beberapa masalah dalam kesehatan Anda seperti tekanan darah yang mulai tidak terkendali. Segera periksaka jika Anda mengalami gejala-gejala tertentu. Anda juga berpeluang mengalami gangguan pencernaan, jadi hindari makanan berminyak dan tambahkan makanan berserat dalam makanan Anda.

    Love

    Single : Lakukan hal-hal menyenangkan minggu ini. Anda bisa mengajak ngobrol seorang pria pemalu yang menarik untuk Anda, atau ajukan diri untuk membantu tetangga yang sedang berkebun atau Anda juga bisa pergi ke acara-acara yang selama ini Anda hindari. Minggu ini pasti akan lebih menyenangkan untuk menikmati me time,

    Berpasangan : Minggu ini adalah waktu yang tepat untuk merefleksi diri atas apa yang sudah Anda dan pasangan capai. Kalian mungkin akan terkejut dengan bagaimana hebat Anda dan pasangan melalui waktu bersama melewati masalah yang datang. Mungkin sebuah makan malam atau kencan romantis bisa kalian lakukan untuk merayakannya.

    Karier & Keuangan

    Sepertinya motivasi yang dulu Anda bangun ketika awal bekerja sudah sedikit memudar. Ayo, Aries, jangan patah semangat. Ingat bagaimana Anda berjuang mendapatkan ini. Lakukan sesuatu yang meningkatkan mood Anda untuk kembali menjalani dan memperbaiki karir Anda sekarang. Anda akan berjuang keras sekarang dan menikmatinya hasilnya nanti.

    Walaupun minggu ini Anda dalam mood yang naik turun, keuangan Anda juga tidak mengalami hal yang serupa. Awal minggu mungkin Anda akan melakukan sedikit pengeluaran, namun tak apa, ini untuk kebutuhan pribadi Anda. Berhati-hati jika Anda ingin berinvestasi, terlihat sedikit beresiko, namun seiring berjalannya waktu, anda akan menerima keuntungan dari ini semua.

    Nomor Keberuntungan : 4




    TAURUS (20 April - 20 Mei)

    Umum

    Nampaknya Anda harus mulai menentukan apa yang akan Anda lakukan untuk masa depan Anda. Pekerjaan apa yang ingin Anda pilih, pasangan yang akan menemani hari-hari Anda dan lain-lain. Anda mungkin bisa meminta saran seorang teman. Anda akan bersemangat sekali. Namun tidak hingga akhir minggu ini.

    Jika Anda mempunyai masalah dengan kekebalan tubuh Anda, jaga dengan baik. Minggu ini Anda rentan terkena demam, oleh karena itu Anda harus pandai menjaga diri Anda. Jika Anda menyerah dengan pola diet yang selama ini Anda lakukan, coba imbangi dengan berolahraga ringan untuk dapat mengurangi berat badan Anda. Hindari junk food dan soft drink.

    Love

    Sngle : Ini dia saatnya Anda mengeksplor diri Anda mulai dari luar hingga dalam diri Anda. Perhatikan apa yang terjadi di dalam jiwa Anda. Ini akan sangat menyenangkan, Taurus. Lakukan aktifitas-aktifitas pencarian jati diri yang menyenangkan seperti pergi ke tempat-tempat yang bisa membuat Anda tenang dan rileks, serta berpikir.

    Berpasangan : Sepertinya ada sesuatu yang mengganjal dalam diri Anda. Cobalah untuk mengatakan hal tersebut pada pasangan Anda. Jangan panik. Anda mungkin hanya perlu bersikap tenang dan menyampaikannya dengan tenang. Ceritakan setiap detail yang Ada rasaka.

    Karier & Keuangan

    Anda akan membuat keputusan penting pada hari Senin, pikirkan dngan matang. Selasa hingga Jumat Anda akan melewati hari-hari yang berat karena menghadapi berbagai kendala dalam karir Anda. Ini mungkin akan sangat melelahkan, namun no pain no gain, right? Dengan begitu, akhir pekan akan terasa sangat menyenangkan untuk Anda habiskan setelah minggu yang melelahkan.

    Minggu ini matahari bersinar cerah sekali pada keuangan Anda. Anda tidak akan mengalami masalah yang berarti pada minggu ini. Justru Anda akan mendapatkan pemasukan yang cukup. Akan ada tawaran yang menggiurkan untuk menambah penghasilan Anda, pikirkan dengan matang ya, Taurus.

    Nomor Keberuntungan : 6




    GEMINI (21 Mei - 20 Juni)

    Umum

    Nampaknya Anda sedang dilema antara frustasi memikirkan karir dan mimpi Anda namun keadaan yang terlihat sangat blur untuk melakukan sesuatu yang berhubungan dengan hal tersebut. Mungkin Anda harus menunggu waktu dan mood yang tepat, jangan dipaksakan atau keputusan yang Anda ambil hanyalah karena emosi semata. Jumat ata Sabtu sepertinya waktu yang tepat untuk melakukan banyak hal, manfaatkan hal itu.

    Kesehatan Anda tampaknya baik-baik saja, namun ada yang harus Anda khawatirkan tentang kehidupan batin Anda. Sepertinya minggu ini adalah minggu yang melelahkan untuk pikiran dan batin Anda, cobalah lakukan sedikit perbaikan diri seperti yoga atau sekedar meditasi di ruang kerja. Ini akan cukup membantu.

    Love

    Single : Jika sisi romantis Anda sedang tertidur dengan lelap, bangunkan. Minggu ini akan banyak kesempatan hati Anda akan terpanah pada seseorang baru di hidup Anda. Jangan lewatkan kesempatan itu, Gemini. Be active! Cupid sedang senang berada di jiwa-jiwa cinta yang aktif seperti Anda.

    Berpasangan : Ini dia waktu yang tepat untuk berbagi ide dan usul bersama pasangan. Lakukan hal bersama-sama dan bersiaplah untuk terkejut atas apa yang pasangan Anda bisa lakukan, yang mungkin selama ini tidak pernah Anda pikir sebelumnya. Menjadi volunteer atau sukarelawan pada acara sosial sepertinya ide yang bagus.

    Karier & Keuangan

    Tetaplah menjadi pribadi yang humble, terutama pada hari Senin. Walaupun banyak hal-hal kecil yang menghalangi Anda. Hindari untuk terjebak dalam situas-situasi yang sebenarnya tidak terlalu membutuhkan perhatian dan tenaga Anda. Pertengahan hingga akhir minggu adalah waktu Anda untuk memimpin tim Anda. Curahkan segala ide-ide cemerlang Anda. Jangan takut!

    Akan ada peningkatan pada keuangan Anda, Gemini. Beberapa usaha yang sudah Anda lakukan membuahkan hasil melebihi ekspektasi Anda. Dengan begini, ini adalah minggu yang tepat untuk memikirkan langkah terbaru apa yang akan Anda ambil. Jika Anda menginginkan untuk membangun sebuah bisnis, Anda bisa membuat usaha yang berhubungan dengan kecantikan.

    Nomor Keberuntungan : 7





    CANCER (21 Juni - 22 Juli)

    Umum

    Terkadang, cara terbaik untuk mengetahui bagaimana Anda sebenarnya adalah dengan menempatkan diri Anda di situasi baru dengan orang-orang baru. Perhatikan bagaimana cara Anda merespon hal-hal tersebut. Pertengahan minggu mungkin Anda akan cukp emosional, hindari berbicara sebelum memikirkan akibatnya dan hindari mencampur aduk urusan pribadi pada hal-hal lainnya. Bersiaplah, hari Minggu Anda akan sangat sibuk.

    Hindari tempat-tempat dengan suhu ekstrem. Sesak nafas dan demam sedang mengincar kesehatan Anda. Anda juga harus lebih banyak memperhatikan apa yang Anda konsumsi. Perbanyak minum air putih dan mengkonsumsi buah segar. Selain membuat tubuh Anda sehat, ini juga baik untuk kesehatan kulit Anda.

    Love

    Single : Anda sedang dibanjiri ajakan teman-teman untuk mengikut beberapa kegiatan mulai dari kegiatan sosial hingga reuni. Terima saja, Cancer. Ada peluang Anda akan menemukan'ikatan' baru. Bisa saja ini kesempatan yang bagus untuk Anda. Bergabunglah dan ajak bicara orang-orang baru di sekitar Anda.

    Berpasangan : Anda dan pasangan rupanya sedang berjalan ke arah yang berbeda. Dan ini berpotensi menimbulkan keributan. Anda akan merasa sangat emosional sedangkan pasangan terlihat begitu tidak mempedulikan. Tenang, jaga emosi Anda. Ini hanya sebuah fase dalam hubungan kalian.

    Karier & Keuangan

    Anda akan sangat diandalkan pada minggu ini terutama hari Senin. Hindari meminta bantuan partner kerja jika Anda masih ingin mencerahkan ide-ide Anda. Kamis dan Jumat adalah waktu yang tepat untuk Anda bersiap dengan antusias yang tinggi untuk berkarir. Secara keseluruhan Anda akan melewati minggu yang berat ini dengan mudah.

    Karir Anda yang berjalan dengan lancara juga akan berimbas pada keuangan Anda. Minggu ini akan menjadi minggu yang menyenangkan! Keuangan akan mengalir seperti air, sekarang tergantung Anda akan mengikuti arus yang mana dan seberapa deras.

    Nomor: 1




    LEO (23 Juli - 22 Agustus)

    Umum

    Anda nampaknya sedang mudah tergoda dengan tawaran yang ada di depan Anda. Pastikan Anda memeriksa segala detail sebelum Anda memutuskan untuk memilih. Rabu dan Kamis Anda akan banyak mendapatkan pelajaran berharga. Jumat dan Sabtu, Anda aka mendapatkan jawaban atas kegelisahan Anda tentang karir Ada.

    Berhati-hatilah minggu ini. Anda akan rentan terserag sakit kepala. Ini terjadi karena Anda selalu memikirkan hal-hal yang menguras pikian Anda. Anda juga akan rentan sekali terkena cedera pada lutu, jadi lebih berhati-hati dalam melangkah, Leo.

    Love

    Single : Berencana untuk mengubah rencana Anda? Hindari! Tetap jalankan aktifitas-aktifitas yang sudah Ada rencanakan sebelumnya. Jangan lupa untuk menyesuaikan rencana-rencana Ada dengan mood Ada. Anda memang layak mendapatkan sedikit ruang untuk bernafas setelah apa yang terjadi.

    Berpasangan : Sepertinya Anda dan pasangan telah melewati banyak sekali fase bertengkar dalam hubungan kalian selama ini. Apakah Anda berpikir bahwa ia bukanlah orang yang tepat? Coba tengok kembali apa yang sudah kalian lewati dan masalah yang akhirnya dapat kalian pecahkan. Pertengkaran bukanlah pertanda yang buruk namun ini adalah proses untuk menyatukan dua hati dan ego menjadi satu.

    Karier & Keuangan

    Hindari untuk membuat keputusan penting pada hari Senin atau setidaknya jangan menjanjikan apapun. Selasa dan Rabu adalah waktunya Anda beraksi dengan segala kemampuan dan seamngat Anda. Ini akan menjadikan Anda semakin terlihat unggul. Akhirminggu, hibur pikiran Anda dengan mempelajari seni dan budaya. Mungkin Anda bisa pergi ke galeri atau museum terdekat.

    Ini adalah minggu yang baik untuk keuangan Anda. Anda akan mendapatkan peluang adanya kesempatan baru untuk membuat project baru yang tentunya aka meningkatkan keuangan Anda. Namun, tetaplah berhati-hati, terdapat indikasi Anda akan sedikit 'kehilangan' uang Anda, mungkin Anda akan mengeluarkan beberapa untuk keperluan mendadak Anda.

    Nomor: 2





    VIRGO (23 Agustus - 22 September)

    Umum

    Saatnya bersih-bersih rumah, Virgo. Semua terlihat begitu berantakan dan kacau sehingga mempengaruhi mood dan kinerja Anda. Senin dan Selasa adalah waktu yang pas untuk membenahi ulang semua. Dengan begini, Anda akan mengetahui bahwa Anda bisa menemukan solusi mengapa Anda begitu tidak terorganisir akhir-akhir ini. Akhir minggu ini sebaiknya Anda meluangkan waktu untuk keluar bersama teman-teman Anda.

    Perbanyak minum dan buah segar minggu ini. Kulit Anda terlihat seperti tidak terawat. Tidak akan menarik, bukan? Ditambah lagi dengan kekhawatiran Anda terhadap berat badan Anda. Jangan hanya dipikirkan namun lakukanlah sesuatu. Anda bisa mendaftar ke pusat kebugaran terdekat atau bahkan Anda bisa memulainya dengan olahraga kecil di rumah atau taman di sekitar Anda.

    Love

    Single : Apa yang akan Anda lakukan jika rencana date yang Anda buat tiba-tiba gagal? Ada baiknya Anda menceritakan kepada teman dekat Anda. Mungkin ia akan memberikan solusi yang bahkan And tidak duga bisa membuat Anda kembali on mood.

    Berpasangan : Rutinitas yang Anda jalani selama ini bisa saja membuat Anda terlalu nyaman. Pasangan Anda bisa saja mengetahui hal itu. Jika Anda menganggap Anda sudah terlalu jauh dengan pasangan, ini adalah waktu yang pas untuk mengubah semuanya. Atur jadwal kegiatan pribadi dan waktu untuk Anda berdua. Anda tidak ingin ia menjauh juga, bukan?

    Karier & Keuangan

    Sepertinya akan ada hal yang menarik Anda untuk tidak pergi ketika Anda sedang sangat bersemangat untuk meraih karir Anda. Hindari itu, Virgo. Karena Selasa dan Rabu Anda harus berurusan dengan rekan kerja dan bawahan Anda. Selanjutnya, Anda harus lebih mendetail dalam melihat setiap analisa yang Anda buat. Ini akan membantu Anda mencari penyelesaiannya.

    Bersukacitalah! Minggu ini keuangan Anda mengalami kenaikan! Namun, ini juga bukan merupakan minggu yang tepat untuk meminjamkan uang Anda atu menginvestasikannya dalam bentuk apapun. Walaupun begitu, Anda memang perlu menyisihkan sebagian untuk ditabung ketimbang menghabiskannya untuk hal-hal yang tidak penting.

    Nomor: 8





    LIBRA (23 September - 22 Oktober)

    Umum

    Minggu ini Anda sangat mengagumkan. Hal-hal yang Anda lakukan mampu membuat orang lain di sekitar Anda berdecak kagum. Anda mempunyai chemistry yang luar biasa. Tetap pertahankan hal tersebut hingga akhir minggu. Jangan biarkan komentar negatif yang tidak membangun merusak hari-hari Anda.

    Kesehatan Anda minggu ini rupanya sedang normal saja. Anda masih harus tetap mengontrol apa yang Anda makan, lebih baik pilih makanan sehat seperti sayuran, bukan makanan berminyak. Ini haya akan memperburuk pencernaan Anda. Jangan lupa untuk emnambahakan buah segar di daftar belanja Anda.

    Love

    Single : Selama ini Anda lagi-lagi terlalu nyaman dengan aktifitas ke-single-an Anda. Anda sering menghabiskan waktu untuk bersenang-senang dengan teman-teman ketimbang mengurusi kehidupan cinta Anda. Jika minggu ini Anda mendapat ajakan untuk kencan, terima saja namun jangan terlalu agresif untuk segera mempunyai hubungan yang lebih jauh.

    Berpasangan : Anda dan pasangan rupanya sudah tetlalu bosan melakukan hal yag begitu-begitu saja. Mungkin, ini adalah saatnya untuk Anda mencoba melakukan hal-hal lain yang menantang untuk kalian. Jangan lupa untuk menanyakan pendapat pasangan Anda supaya ia tidak melakukannya dengan terpaksa.

    Karier & Keuangan

    Bersiaplah menerima 'kejutan' di Hari Senin. Walaupun yang Anda dapat tidaklah begitu mengejutkan Anda, namun setidaknya inilah penghargaan yang patut Anda terima. Kamis dan Jumat Anda akan berkutat dengan segala hal yang membutuhkan negosiaso dan strategi. Persiapkan energi dan kompromi Anda. Akhir minggu, saatnya Ada berbagi informasi dan ide-ide yang menguntungkan dengan rekan-rekan atau teman Anda.

    Perhatikan keuangan Anda minggu ini. Simpah sebagian uang Ada untuk keperluan tiba-tiba yang bisa muncul setiap saat. Hindari meminjam atau meminjamkan uang kalau memang tidak diperlukan. Jangan mengambil keputusan yang beresiko atau setidaknya hindari dan pikirkan kembali.

    Nomor: 2




    SCORPIO (23 Oktober - 21 November)

    Umum

    Anda sepertinya mulai bergantung pada pendapat orang lain. Scorpio, ini bukalah pertanda yang baik. Anda harus mempunyai pendapat dan langkah sendiri dalam hidup Anda. Pada hari Rabu dan Kamis, akan ada peluang Ada mempunyai konflik, entah dengan orang lain atau dengan teman dekat bahkan diri Anda sendiri.

    Hindari untuk bepergian jauh minggu ini. Ini akan berpengaruh pada kesehatan Anda. Anda harus jauh lebih memperhatikan kesehatan Anda. Anda bisa mulai melakukan sesuatu yang berbeda dan menyehatkan Anda demi tetap stabilnya kesehatan Anda. Jika Anda merasa perlu melakukan olahraga, lakukanlah. Mulai dengan olahraga ringan seperti berjalan di sekitar lingkungan dan berlalri-lari di sore hari.

    Love

    Single : Biarkan imajinasi Anda menggila! Lakukan hal-hal yang selama ini Anda anggap gila. Tidak ada yang salah dengan itu. Walaupun tidak banyak yang bisa Anda lakukan, setidaknya Anda telah mengambil kesempatan yang ada. Sambutlah dunia dan lakukan sesuatu yang manis, untuk Anda ataupun untuk orang-orang di sekitar Anda.

    BBerpasangan : Pasangan Anda akan mengejutkan Anda dengan rencana gilanya yang sepertinya terlihat tidak layak untuk kalian berdua. Mungkin ia hanya terjebak dalam euforia sesaat. Jangan langsung mengiyakan pendapatnya. Diamkan sejenak dan ia kan kembali normal.

    Karier & Keuangan

    Pada hari Senin, Anda akan dipenuhi dengan ide-ide baru. Gali dan terus cari ide-ide cemerlang tersebut. Selasa dan Rabu adalah waktu yang sempurna untuk bekerja sama karena akan ada pihak yang ingin bekerja sama dengan Anda. Pikirkan dengan baik dan pertimbangkan resikonya. Akhir minggu Anda akan apa yang sudah ada dan berhati-hatilah dalam menangani hal-hal yang Anda pikir sepele.

    Ini akan menjadi minggu dengan keuangan yang stabil. Tidak akan ada pengeluaran ekstra besar yang harus Anda lakukan. Yang harus Anda lakukan hanyalah jangan biarkan orang lain mengambil bagian teralu banyak atas apa yang Anda lakukan. Anda harus membiasakan diri untuk bisa mengatur semua secara mandiri sebelum meminta bantuan orang lain.

    Nomor: 9





    SAGITARIUS (22 November - 21 Desember)

    Umum

    Awal minggu ini, Anda akan merasa kesal karena merasa telah melaksanakan formula yang benar namun tidak mendapatkan hasil yan sepadan. Sungguh menyebalkan, bukan? Ini akan berlangsung hingga hari Selasa namun jangan khawatir keadaan akan berbbalik mulai pertengahan minggu. Akhir pekan ini Anda akan sangat dibutuhkan oleh orang-orang terdekat Anda. Pastikan Anda selalu ada ketika mereka membutuhkan pertolongan Anda. Tenang, Anda layak mendapatkan a day off, matikan hadphone dan nikmati hari Minggu Anda.

    Minggu ini kesehatan Anda tidak akan begitu mengalami banyak masalah walaupun sebenarnya Anda sedang mengalami stres. Yang harus Anda perhatikan minggu ini adalah kesehatan mata dan telingan Anda. Jika Anda menangkap gejala-gejala yang tidak beres, sebaiknya Anda pergi ke dokter. Cuaca juga menjadi faktor penting, perhatikan itu. Cobalah untuk beradaptasi dengan perubahan cuaca yang terjadi.

    Love

    Single : Hari-hari Anda memang selalu dipenuhi dengan momen-monempenuh inspirasi. Dan beruntungnya, ini ide-ide brilian Anda terkadang terkait dengan pikiran, orang-orang di sekitar Anda dan lingkungan. Tidak ada salahnya jika Anda mencurahkan segala semangat yang Anda punya pada date Anda atau orang-orangyang Anda temui.

    Berpasangan : Anda dan pasangan rupanya minggu ini harus duduk bersama dan benar-benar melakukan pembicaraan yang serius. Jika ada sesuatu yang mengganjal dalam hari, lebih baik ceritakanlah. Komunikasi akan tetap berjalan lancar dan lembut jika Anda dan pasangan mulai jujur terhadap perasaan masing-masing.

    Karier & Keuangan

    Di hari Senin ini Anda akan melakukan beberapa hal yang ternyata akan berdampak pada hari-hari selanjutnya. Apapun yang tidak bisa Anda selelsaikan dapat Anda lakukan pada Selasa dan Rabu. Rencana besar akan datang dengan potensi yang menguntungkan. Akhir minggu pun akan terasa menyenangkan.

    Ini adalah minggu yang sempurna untuk Anda. Karena And amampu bekerja dengan baik dan mampu mengakomodir segala kemampuan dan perasaan Anda, Anda layak mendapatkan reward untuk itu. Ini bisa saja berupa pemasukan atau bonus dari atasan. Secara umum, keuangan Anda tidak akan mengalami penurunan.

    Nomor: 4





    CAPRICORN (22 Desember - 19 Januari)

    Umum

    Singkirkan semua berkas yang menumpuk di ruangan Anda, terlebih di ranjang Anda. Dekorasi ulang beberapa tempat yang menurut Anda perlu dibenahi. Semakin Anda kreatif, semakin baik. Karena mulai dari pertengahan minggu Anda akan disibukkan dengan hal-hal yang membutuhkan kreatifitas. Semuaorang sedang membutuhkan Anda, keluarga, teman hingga bos Anda. Persiapkan diri Anda.

    Waspadai sakit pada punggung dan perut Anda. Anda mungkin terlalu sibuk dengan rutinitas yang Anda jalani sehingga melupakan waktu istirahat Anda. Sempatkan untuk berolahraga walaupun anya 30 menit dalam seminggu. Dan atur pola makan Anda.

    Love

    Single : Orang-orang sedang bersikap hangat pada Anda. Tangapi hal tersebut dengan senyuman.Ini akan mempermanis keadaan. Beberapa orang bahkan akan flirt dan bertanya banyak hal tentang Anda. Mereka akan sering memuji dan mencari perhatian Anda.

    Berpasangan : Minggu ini sepertinya Anda perlu lebih bersabar dengan pasangan Anda karena masalah akan begitu melekat pada kalian berdua. Sayangnya, tidak ada yang bisa kalian lakukan tentang itu. Hanya bersabar dan toleransi lah yang bisa kalian akukan.

    Karier & Keuangan

    Sepertinya Anda harus mulai belajar berempati, mengerti pendapat orang lain dan bekerja sama dengan orang lain. Ini akan membantuAnda mencapai tujuan Anda, terutama Selasa dan Rabu. Selanjutnya, Anda akan menerima hasil yang memuaskan atas aksi yang sudah Anda lakukan. Di waktu yang sama, Anda juga harus belajar menyeimbangkan kehidupan pribadi dengan pekerjaan Anda.

    Minggu ini Anda memang sibuk sekali. Tentu ini akan berdampak pada keuangan Anda. Akan ada peningkatan seiring dengan pekerjaan yang Anda lakukan. Pemasukan akan bertambah dan Anda harus berhati-hati dalam menggunakannya.

    Nomor: 6





    AQUARIUS (20 Januari - 18 Februari)

    Umum

    Awal minggu yang berat untuk Anda, Aquarius. Anda sedang mengalami krisis pribadi. Jangan panik. Anda tahu solusi terbaiknya dan keadaan akan membaik hari Kamis. Di hari Jumat dan Sabtu Anda sebaiknya menghabiskan waktu bersama keluarga dan Minggu dengan teman atau pasangan Anda.

    Anda mungkin akan mengalami sedikit stres karena pikiran yang menumpuk. Cek tekanan darah Anda, terdapat indikasi Anda mengalami masalah dengan itu. Cobalah untuk menyeimbangkan kehidupan pribadi dan pekerjaan Anda, ini akan sangat berpengaruh untuk kesehatan Anda.

    Love

    Single : Sepertinya Anda sedang tidak dalam fokus yang benar. Anda sering membuat date Anda menjadi sangat bosan karena Anda tidak benar-benar berkomunikasi dengan mereka. Yang Anda lakukan hanya berbicara, lebih bisa dikatakan dengan monolog. Coba dengarkan dan cari apa yang ia suka, mungkin itu akan meperbaiki keadaan.

    Berpasangan : Anda tahu bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan perubahan dalam hubungan Anda. Anda harus meluangkan waktu untuk melakukan sesuatu bersama dengan pasangan Anda. Jika Anda berpikir Anda belum membutuhkannya sekarang, rubah pikiran Anda. Ini adalah waktu paling baik dan sempurna. Jangan sia-siakan.

    Karier & Keuangan

    Anda rupanya akan sedikit terganggu awal minggu ini, namun jangan khawatir, karir Anda akan membaik pada Selasa dan Rabu. Kamis dan Jumat adalah waktu yang tepat untuk Anda belajar sesuatu yang baru, mungkin kemampuan Anda bisa diasah di hari ini. Cari informasi yang menguntungkan Anda dan karir Anda.

    Secara umum, keuangan Anda stabil bahkan akan mengalami peningkatan. Jika Anda telah melakukan banyak hal di tempat Anda bekerja, bersiaplah untuk mendapatkan promosi atau mungkin kenaikan gaji. Minggu ini memang sangat menguntungkan untuk Anda, Aquarius.

    Nomor Keberuntungan: 1





    PISCES (19 Februari - 20 Maret)

    Umum

    Memang menyenangkan ketika kita bisa membantu orang lain. Anda lah ahlinya, mampu membuat situasi sekitar membaik ketika keadaan mulai terasa memburuk. Di hari Rabu dan Kamis, Anda merasa seprti puzzle yang berantakan, ini adalah tugas Anda untuk mengumpulkan biji-biji puzzle menjadi satu. Ini akan membutuhkan proses dan waktu namun Anda harus bersabar. Akhir pekan ini habiskan waktu dengan menikmati me time Anda. Nikmati musik, tonton film atau tulis beberapa puisi.

    Umumnya, minggu ini kesehatan Anda akan baik-baik saja. Hindari stres berlebihan. Tetap perhatikan pola makan akan membuat kesehatan Anda membaik. Hindari pikiran-pikiran yang akan memberatkan hari Anda, ini juga akan 'menyakiti' kesehatan' Anda. Tetap ceria dan rileks dalam segala hal.

    Love

    Single : Teman-teman Anda memang beruntung memiliki Anda, karea terkadang apa yang Anda ucapkan memang bisa meredakan segala api yang terjadi. Namun, tetap berhati-hati dalam berucap, terutama pada orang yang sedang mendekati Anda.

    Berpasangan : Anda sedang terbakar emosi. Apapun yang diperbuat pasangan selalu Anda pandang sebagai sesuatu yang salah. Coba lihat dalam diri Anda, apakah itu benar kesalahan atau hanya emosi Anda semata. Anda mungkin juga akan butuh menuliskan segala keinginan Anda dan menyampaikan pada pasangan. Komunikasi memang penting.

    Karier & Keuangan

    Anda mungkin akan membutuhkan ekstra kopi pada hari Senin terkait dengan betapa sibuknya Anda. Anda mungkin akan embuthkan orang lain untuk membantu Anda setidaknya menghibur Anda. Di hari Kamis dan Jumat, Anda akan sangat berdekatan dengan hal-hal yang berkaitan dengan proposal dan klien baru. Jadi, perbaiki mood Anda dan waktunya beraksi.

    Ini adalah minggu yang menggembirakan untuk Anda, Pisces. Semua berjalan begitu lancar begitu pula dengan keuangan Anda yang mulai membaik. Tetap berhati-hati ketika akan memulai suatu project baru. Jika diperlukan, tunda dahulu project baru yang direncaknakan dalam waktu dekat.

    Nomor Keberuntungan : 3

    *sumber: Vemale.com/zodiak

    Sekian....


    DEmikianlah artikel yang bisa saya share mengenai Ramalan Zodiak Minggu ini 11-18 Maret 2013 semoga bermanfaat dan berguna untuk anda semua - Ramalan Zodiak Minggu ini 11-18 Maret 2013

    1 komentar:

    Silahkan berkomentar dengan sopan,tidak mengandung sara atau pun menyinggung pihak tertentu.

    Fashion

    Beauty

    Travel