• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    Banner Iklan GoIndonesia.Com Online Travel Agent


    KrumpulsBanner Iklan GoIndonesia.Com Online Travel Agent - Assalamu'alaikum sahabat krumpuls, alhamdulillah nihh pada bulan ini ada lagi yang pasang banner iklan di media kami, Krumpuls. yang mana Space ini Merupakan Lokasi Istimewa yang diduduki, yakni pada Header Bagian Utama Blogg yang sasaran dilihatya lebih besar.

    Terimakasih banyak saya sampaikan kepada semua pembaca, terhusus Para Donatur


    Berikut Inilah Bannernya

    Banner Iklan GoIndonesia.Com Online Travel Agent

    Start Campaign : 16 April 2013
    End Campaign : 16 Mei 2013



    GoIndonesia.com adalah online travel agent yang merupakan produk pertama PT. Karya Harmoni Indonesia. GoIndonesia adalah one-stop-shop online travel agent yang melayani pasar Indonesia untuk keperluan wisata dan bisnis, untuk perjalanan domestik maupun luar negeri. Lebih dari sekadar online travel agent, GoIndonesia adalah panduan tujuan wisata yang lengkap dan akan dikembangkan lebih lanjut menjadi media sosial untuk segala hal yang berkaitan dengan travel. Informasi lebih lanjut hubungi kami melalui telepon +62 21 29295700 atau email ke cs@goindonesia.com.

    Alamat GoIndonesia.com

    Wisma KAHA lt.4
    Jl. Abdullah Syafi'ie No.21C
    Jakarta 12840, Indonesia


    Jual Jaket dan Sweater Imut






    Demikianlah artikel yang bisa saya update pada kesempatan kali ini mengenai Banner Iklan GoIndonesia.Com Online Travel Agent, semoga berguna dan bermanfaat untuk anda semua - Banner Iklan GoIndonesia.Com Online Travel Agent

    1 komentar:

    Silahkan berkomentar dengan sopan,tidak mengandung sara atau pun menyinggung pihak tertentu.

    Fashion

    Beauty

    Travel