• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    Cara Mudah Memikat Wanita Pujaan

    KrumpulsCara Mudah Memikat Wanita Pujaan - Alhamdulillah pada kesempatan kali ini saya akan share Tips Trik bagaimana agar kamu bisa memikat hati wanita pujaan anda.
    Pada artikel sebelumnya saya juga sudah share Tips Cara Memikat Hati Wanita Idaman yang mungkin akan sangat berguna untuk anda simak.


    Cara Mudah Memikat Wanita Pujaan


    Mungkin anda juga tertarik untuk membaca artikel ini:
    Cara Mudah Memikat Wanita Pujaan
    Tips Cara Memikat Hati Wanita Idaman


    Kumpulan Status Facebook Lucu Terbaru 2013
    Kumpulan Status Facebook Gokil Terbaru 2013




    Berikut inilah Selengkapnya mengenai Cara Mudah Memikat Wanita Pujaan


    1. Be Casual

    Tahukah Anda bahwa Wanita tidak jarang malah lebih agresif dibanding pria, maka dari itu seorang pria sangat dianjurkan untuk memiliki fleksibelitas tinggi. Maka, jika Anda diberi no telpon oleh dia dengan cara yang baik dan bersahabat, segera hubungi dia jika ada waktu yang enak. Kadang wanita tidak suka menunggu lama. Sekali lagi cepat lakukan dan jangan sampai terlambat sampai dia tidak lagi mengharapkan Anda.


    2. Make a move

    Pada saat wanita belum sempat melakukan penilaian kriteria yang ada pada diri Anda, cobalah untuk mengambil kesempatan istimewa ini. Lakukanlah  'attraction' dengan cara menampilkan diri seolah-olah Anda adalah pribadi yang dicarinya. Perlakukan dia dengan pengakuan-pengakuan positif yang ringan dan sederhana seputar penampilan fisiknya.



    3. Make her earn it.

    Memberi penghargaan atau penilaian positif adalah satu teknik pendekatan yang berguna untuk memikat hati wanita. Dia akan menghargai kamu ketika kamu memberi penghargaan yang rasional kepada dia. Dia akan jengkel bila disuatu saat menemukan ternyata pujianmu hanya kelakar dan omong basa-basi doang.



    4. Be unpredictable.

    Cobalah untuk memberikan kejutan-kejutan kecil yang menyenangkan kepada wanita atau istri Anda. Anda harus lebih kreatif dengan memberikan kejutan-kejutan kecil diluar dari biasanya. Misalnya, beri nasi goreng super enak tapi hasil masakan Anda sendiri.



    5. Have a life.

    Yang paling disukai kaum wanita atas para pria adalah mereka yang telah memiliki kehidupan yang baik dan mapan. Pria yang memiliki hidup lurus dengan berbagai kegiatan yang positif adalah sosok yang banyak dicari kaum wanita. Jadilah pria mapan tapi jangan berlagak sok orang mapan karena itu sebenarnya mempermalukan diri sendiri.



    7. Be cool.

    Tampilkan dirimu sebagai pria positif yang sibuk didepannya tetapi jangan sok sibuk karena pasti ketahuan dan menjengkelakan dia. Sesekali jawab secukupnya dengan halus ketika dia menghubungi lewat telpon. Wanita akan penasaran dengan sifat kamu tersebut. Jangan terlihat bahwa kamu sedang mengejar dia.



    8. Be chivalrous.

    Tampil halus dan sopan merupakan daya tarik sangat besar bagi wanita dewasa dan mapan. Perlihatkan bahwa kamu adalah orang yang perhatian dan katakan bahwa karakter ini memang sudah menjadi bagian dari diri kamu. Dia akan terkejut dan kagum.



    9.Stay in control.

    Saat makan malam berdua, kamu sebagai lelaki tetap melakukan dengan tenang, jangan ada atraksi berlebihan yang justru akan membuat acara menjadi kacau balau. Tetaplah fokus pada acara yang kamu lakukan.



    10. Be original.

    Kamu harus menjadi diri sendiri. Jangan niru-niru gaya orang lain. Jangan ada yang dipaksakan apalagi sampai terlihat meminjam properti milik rekan kamu. Jadilah apa yang ada di diri kamu.

    Sekian....



    Demikialah artikel yang bisa saya share mengenai Cara Mudah Memikat Wanita Pujaan semoga bermanfaat dan berguna untuk anda semua - Cara Mudah Memikat Wanita Pujaan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan berkomentar dengan sopan,tidak mengandung sara atau pun menyinggung pihak tertentu.

    Fashion

    Beauty

    Travel