• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    Kumpulan Kata-Kata Cinta Kerinduan

    KrumpulsKumpulan Kata-Kata Cinta Kerinduan - Apakabar sahabatkuuu... pada kesempatan kali ini saya akan share mengenai Kumpulan Kata-Kata Cinta Kerinduan yang mungkin anda sedang galau, atau kesepian bisa meresapi kata-kata mutiara berikut ini.



    Berikut inilah Kumpulan Kata-Kata Cinta Kerinduan Terbaru Terlengkap






    # Malam Tanpamu #

    Tanpamu..
    malam ini terasa sepi sekali.
    hanya sesekali suara jangkrik memecah kebisuan.
    Kadang nyaring. menyentak lamunanku.
    Kadang pilu. menggugah sudut hatiku.
    Mengusik segala diamku. Kembalikan kenangan waktu itu.
    Saat-saat kau ada bersamaku dengan riangmu.

    Krik! Krik!
    Suara-suara itu semakin lama makin membahana.
    berirama di telingaku.
    mengikuti detak-detak jantungku. terasa semakin bernada.
    seakan mengajakku melangkah untuk berdansa.
    satu... dua... satu.. dua...
    aku berdansa. berputar. menari.
    dalam irama ilusi. aku semakin asyik bermimpi.

    Aku terus menari. terbang. melayang.
    sampai menembus gumpalan awan. halus. lembut.
    tersentuh oleh ujung-ujung jariku.
    putih. biaskan cahaya indah di pelupuk mataku.

    Aku terus menari. menghibur diri. mengisi sepi.
    mengukir rasa pada hari-hari ini. tanpamu.
    aku tenggelam dalam nadaku.
    terlarut dalam rangkaian kata-kataku.

    Aku terus menari. dan akan tetap menari.
    sampai kau datang mengganti.
    sampai kau kembali mengusir malam yang sepi.



    ______________________________________________




    Hati Sunyi...Hati ini terasa sunyi tanpa nafas cintamu,,hidup ini sepi
    tanpa senyuman darimu,,diri ini senyap tanpa jiwa kasihmu,,ruang
    hatiku gelap tanpa arah untuk melangkah,,


    cinta,,,mengapa semua harus terjadi???mengapa disaat terang dunia
    kalbuku kau berlalu,,kau tinggalkan sepenggal dusta dalam rasa,,,,


    cinta..aku hanya mampu memeluk rasa,,memeluk mimpi senja yang
    kelabu,,meniti harapan fajar kelana,,


    cinta..kau buat aku tak yakin untuk melangkah,,kau beri aku segenggam
    luka,,mengapa cahaya pelangi menjadi api,,


    selamat jalan cinta,,selamat berbahagia di atas luka ku,,biarkan kata
    merangkai hati serupa darah dibalik tirai…



    _____________________________________________________________





    Selalu dalam ingatku.
    Bayangmu yang damaikan hatiku.
    Semestinya kita bisa bersama.
    Bersatu ikatkan rasa.
    Karena sudah semestinya cinta.
    Dapat menyatukan kita. Bila saja aku pergi.
    Genggamlah hatiku.
    Hingga tak urung ku berpaling Jauh darimu.
    Kasihku… Sadarkah kau dengan inginku Kasihku…
    Andaikan waktu tidakkan tertimpa puing maslah.
    pasti ku kan bahagia dengan indahmu…




    Sekian....




    Demikianlah artikel yang bisa saya share mengenai Kumpulan Kata-Kata Cinta Kerinduan semoga bermanfaat dan berguna untuk anda semua - Kumpulan Kata-Kata Cinta Kerinduan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan berkomentar dengan sopan,tidak mengandung sara atau pun menyinggung pihak tertentu.

    Fashion

    Beauty

    Travel