• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    Samsung Galaxy S4 Smartphone dengan Grafis Terbaik Dunia

    Krumpuls - Samsung Galaxy S4 Smartphone dengan Grafis Terbaik Dunia - Harga Samsung Galaxy S4, Spesifikasi Samsung Galaxy S4. Dalam CPU baru dan tes GPU, Samsung Galaxy S4 kembali menunjukkan superioritas mereka dan terbukti menjadi yang paling kuat grafis pasar smartphone melebihi HTC One dan iPhone 5 antara lain.

    Sebelum peluncuran resminya, banyak pikir Samsung Galaxy S4 akan menjadi smartphone terbaik di dunia karena itu perangkat yang paling diantisipasi tahun ini. Harapan yang tekanan besar serta perusahaan Korea harus menemui mereka. Namun, setelah menganalisis benchmark prosesor yang berbeda tes dan menambahkan beberapa studi baru tentang kekuatan grafis, saya pikir kita bisa mengatakan bahwa S4 Galaxy merupakan smartphone terbaik di pasar .


    Samsung Galaxy S4 Smartphone dengan Grafis Terbaik Dunia
    Baca Ini :




    Pada hari ini, JK Shin, CEO Samsung Chip Exynos mengakui lima delapan inti Octa adalah lebih dari 600 Snapdragon tetapi rata-rata pengguna tidak akan melihat adanya perbedaan dalam kinerja. Namun, perlu dicatat bahwa tes GPU dilakukan pada varian dengan prosesor Qualcomm sehingga keunggulan dari versi Exynos akan lebih besar.


    Evolusi kemampuan game smartphone telah benar-benar mengesankan. Dari hari-hari awal Angry Birds, pemain dapat menikmati judul tersebut grafis intens pada perangkat mobile mereka, dan konsol seperti Nintendo DS dan Sony PS Vita menjadi kurang relevan, produsen handset telah memastikan bahwa setiap sel baru terus menerus mampu memberikan permainan high-end. Eric Franklin CNet telah menempatkan pruba baru S4 Galaxy dan telah ditetapkan bahwa perangkat benar-benar "membunuh" sisanya ketika datang ke kinerja grafis. Menggunakan kedua Futuremarks dari Kishonti (3DMark dan GLBenchmark 2.7), Franklin menemukan bahwa GPU dari Galaxy S4 meninggalkan saingan yang sangat tertinggal.

    Karena 3DMark hanya tersedia untuk Android, kapal baru dari Samsung hanya dapat dibandingkan dengan perangkat lain yang menjalankan sistem operasi mobile Google, yaitu Galaxy S3, HTC Nexus One dan 10.


    Hasilnya:

      S4 Galaxy 3D Mark


    Meskipun S4 Galaxy Nexus nyaman melebihi 10, dan pendahulunya, kita dapat melihat bahwa HTC One tidak terlalu jauh dalam tes ini. Seperti yang akan kita lihat dalam tes berikut CPU dan GPU, Satu juga menyajikan kinerja yang sangat baik: Dalam tes GLBenchmark 2.7, perangkat Apple yang melekat pada tes tapi tertinggal jauh di belakang smartphone Android. Sementara itu, iPad 4 menunjukkan lagi bahwa dapat menghancurkan Sony PS Vita dalam hal kinerja grafis seperti yang ditunjukkan pada tabel di bawah ini:


    Galaxy S4-3 Benchmark Galaxy S4-4 Benchmark Benchmark-5 Galaxy S4

      Dalam resolusi asli, iPhone 5 telah meningkat secara substansial, tapi sekali lagi Galaxy S4 menunjukkan kekuasaannya di antara smartphone.

    Galaxy S4-6 Benchmark


    Kesimpulannya, jika Anda menginginkan kinerja grafis terbaik (serta beberapa euro atau dolar untuk dibelanjakan) harus membeli S4 Galaxy sebagai smartphone dan iPad 4 sebagai tablet. Yang mengatakan, jika Anda berpikir tentang membeli HTC One tidak akan melihat perbedaan kinerja dengan SGS4 terlalu besar seperti yang terlihat di tabel, sehingga juga akan menjadi pilihan untuk dipertimbangkan.


    Sekian.....



    Demikianlah artikel yang bisa saya share mengenai Samsung Galaxy S4 Smartphone dengan Grafis Terbaik Dunia, Semoga bermanfaat dan berguna untuk anda semua - Samsung Galaxy S4 Smartphone dengan Grafis Terbaik Dunia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan berkomentar dengan sopan,tidak mengandung sara atau pun menyinggung pihak tertentu.

    Fashion

    Beauty

    Travel