• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    Berita Gosip Terhangat Ricky Harun, Biodata dan Foto Terbaru


    KrumpulsBerita Gosip Terhangat Ricky Harun, Biodata dan Foto Terbaru - Ricky Harun seorang aktor sekaligus pesinetron yang telah melangsungkan acara lamaran pada 14 April yang lalu dengan kekasihnya, kini ia semakin yakin untuk meminang Herfiza Novianti pada bulan juni mendatang.

    Ricky Harun sebelumnya kerap gonta-ganti pasangan, yang sebelumnya Ia pernah menjalin asmara dengan Sheila Marcia, Chelsea Olivia dan Nina Zatulini. Serta Kisah cinta Ricky Harun dan Harifiza Novianti ini nyaris tidak terendus oleh awak media membuat Kabar gembira ini cukup mengejutkan public.


    Berita Gosip Terhangat Ricky Harun, Biodata dan Foto Terbaru

    Ricky Harun mengenalkan kekasihnya pada public saat menghadiri acara pernikahan sahabatnya Desta dan Natasha. Yang pada acara tersebut Ricky terlihat asik menggandeng mesra tangan wanita cantik yang di kenalkan sebagai kekasihnya yang akan menyusul Desta dan Natasha di plaminan.

    Berita Gosip Terhangat Ricky Harun, Biodata dan Foto Terbaru, Pemilik nama lengkap Ricky Chilnady Pratama Harun putra dari Donna Harun dan Hendra Rahtomo ini sendiri memang telah mantap untuk menikahi sang kekasih, seorang wanita asal Sukabumi yang akan di nikahinya  adalah wanita yang di kenal lewat film Menculik Miyabi, Kambing Jantan dan Suster Keramas. Meski mereka belum lama menjalin kisah di masa pacaran.


    “Kita pacarannya nanti saja setelah menikah" ujar Ricky Harun
    Sementara itu, calon istri Ricky Harun ini kerap memuji bahwa sosok calon imamnya kelak itu adalah pria yang shaleh. "Orangnya shaleh. gitu aja," kata gadis cantik ini sambil tersipu malu.
    Sebelum hari bahagianya tiba, pemain sinetron Biang Kerok dan sang kekasih, Herfiza Novianti melakukan sesi foto untuk Pre-Wedding di kawasan Karawang, Jawa Barat.

    "Alhamdulillah, Kita baru selesai foto pre-wedding” ujar Ricky Harun belum lama ini
    Walau pun telah di pastikan pernikahan akan di langsungkan pada bulan juni mendatang, namun kepastian pada hari dan tanggalnya pemain Kawin Kontrak ini enggan memberikan bocorannya.

    Berita Gosip Terhangat Ricky Harun, Biodata dan Foto Terbaru - Berita Gosip Terhangat Ricky Harun, Biodata dan Foto Terbaru - Berita Gosip Terhangat Ricky Harun, Biodata dan Foto Terbaru


    Personal adat pernikahannya mereka mengambil adat Sunda yang akan di langsungkan nanti. Namun nuansa inetrnasional ada tetap di dalamnya. "akad yang akan berlangsung di gedung dan konsepnya pun standar aja, setelah itu baru resepsi. Meski pun Adatnya Sunda, tapi nggak terlalu sunda-sunda banget, akan ada unsur-unsur internasionalnya juga," Ucap Ricky Harun sembari tersenyum.

    Biodata Ricky Harun, Foto Terbaru Ricky Harun, Kumpulan Foto Ricky Harun, Riwayat Hidup Ricky Harun, Karir Ricky Harun, Biodata Dan Foto Ricky Harun.

    Sekian.....



    Demikianlah artikel yang bisa saya share mengenai Berita Gosip Terhangat Ricky Harun, Biodata dan Foto Terbaru semoga bermanfaat dan berguna untuk anda semua - Berita Gosip Terhangat Ricky Harun, Biodata dan Foto Terbaru

    1 komentar:

    1. thx atas infonya sob,,


      kunjungan baliknya gan,,
      http://www.saphiranews.info

      BalasHapus

    Silahkan berkomentar dengan sopan,tidak mengandung sara atau pun menyinggung pihak tertentu.

    Fashion

    Beauty

    Travel