• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    Biodata dan Foto Terbaru | Michelle Ziudith (Yasmin) Love In Paris Season 2 SCTV 2013

    KrumpulsBiodata dan Foto Terbaru | Michelle Ziudith (Yasmin) Love In Paris Season 2 SCTV 2013 - Michelle Ziudith (lahir 20 Januari 1995; umur 18 tahun) adalah seorang cewek cantik yang berprofesi sebagai artis dari Indonesia. Michelle mengawali karier Actingnya pada tahun 2011, saat itu ia membintangi "Strawberry dan Vanilla". Dan ia sekarang sedang membintangi Sinetron terbaru yang merupakan lanjutan dari Love in Paris yakni SCTV "Love In Paris season 2".


    Biodata dan Foto Terbaru | Michelle Ziudith (Yasmin) Love In Paris Season 2 SCTV 2013



    Nama : Michelle Ziudith W.
    Tanggal Lahir : 20 Januari 1995
    Agama : Islam
    Tinggi : 163 Cm
    Berat : 46 Kg
    Hobi : Membaca
    Twitter : @Michelleziu

    Karier : - Strawberry Dan Vanilla - Arti Sahabat - Love In Paris (2012) - Love in Paris Season 2 (2013) Michelle mengawali karier Actingnya pada tahun 2011, saat itu ia membintangi "Strawberry dan Vanilla". Dalam Sinetron Arti Sahabat, Michelle Memerankan sosok Ajeng Palsu. Sementara itu dalam Sinetron terbarunya Love In Paris, Michelle memerankan sosok Yasmine Diandra, Sosok Ceria namun mengidap Penyakit Kronis Soal Urusan Asmara, Mungkin temen-temen belum banyak yang tahu Jika Michelle Zudith adalah Pacar dari Artis Film dan FTV Marcell Darwin.



    Foto Michelle Zudith (Yasmin) Love In Paris Season 2 SCTV





    Michelle Zudith dan Dimas Anggara (Love in Paris Season 2)


     Foto Michelle Zudith dan Marcell Darwin Pacaran


    Sekian,....




    Deikianlah artikel yang bisa saya share mengenai Biodata dan Foto Terbaru | Michelle Ziudith (Yasmin) Love In Paris Season 2 SCTV 2013 semoga bermanfaat dan berguna untuk anda semua - Biodata dan Foto Terbaru | Michelle Ziudith (Yasmin) Love In Paris Season 2 SCTV 2013


    Biodata dan Foto Terbaru | Michelle Ziudith (Yasmin) Love In Paris Season 2 SCTV 2013. SCTV "Love In Paris season 2". Love in Paris. Michelle Ziudith. Biodata lengkap Michelle Zudith. Foto Michelle Zudith (Yasmin) Love In Paris Season 2 SCTV. Michelle Zudith dan Dimas Anggara (Love in Paris Season 2)


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan berkomentar dengan sopan,tidak mengandung sara atau pun menyinggung pihak tertentu.

    Fashion

    Beauty

    Travel