• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    Contoh Kata Pengantar Makalah Terbaru


    Krumpuls - Contoh Kata Pengantar Makalah Terbaru - Pada kesempatan kali ini saya akan share mengenai Cara membuat Kata Pengantar Makalah, Pengertian Makalah, Kata Pengantar yang Baik dan Benar, Contoh Kata Pengantar Makalah Terbaru, Pengantar Sinopsis Buku yang mungkin akan sangat bermanfaat untuk kalian semua yang akan membuat makalah..

    Untuk membuat makalah harus diawali dengan pengantar kata yang baik sehingga bisa di baca dengan jelas tujuan dan visi makalah yang akan di buat. Bagaikan rumah, Kata pengantar adalah pagar depan rumah untuk masuk kedalam rumah. Untuk itu harus bagus dalam membuat kata pengantar.



    Contoh Kata Pengantar Makalah Terbaru - Contoh Kata Pengantar Makalah Terbaru



    Isi Kata Pengantar Makalah

    1.  Ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa,
    2.  Penjelasan adanya tugas penulisan karya ilmiah,
    3.  Penjelasan pelaksanaan penulisan karya ilmiah,
    4. Penjelasan adanya bantuan, bimbingan, dan arahan dari seseorang, sekelompok orang, atau organisasi/lembaga,

    5. Ucapan terima kasih kepada seseorang/lembaga yang membantu,
    6. Penyebutan nama kota, tanggal, bulan, tahun, dan nama lengkap penulis, tanpa dibubuhi tanda tangan,
    7. Harapan penulis atas karangan tersebut, dan
    8. Manfaat bagi pembaca serta kesediaan menerima kritik dan saran.


    Sebagai bahan referensi mungkin anda bisa lihat contoh kata pengantar makalah di bawah ini :



    Contoh Kata Pengantar I

    KATA PENGANTAR

    Segala puji bagi Allah yang masih memberikan kesehatan dan kesempatannya kepada kita semua, terutama kepada penulis. Sehingga penulis dapat menyelesaikan masalah ini.
    Berikut ini, penulis persembahkan sebuah makalah (karya tulis) yang berjudul “PERJALANAN DAKWAH RASUL DI MEKKAH”. Penulis mengharapkan makalah ini dapat bermanfaat bagi pembaca semua, terutama bagi penulis sendiri.

    Kepada pembaca yang budiman, jika terdapat kekurangan atau kekeliruan dalam makalah ini, penulis mohon maaf, karna penulis sendiri dalam tahap belajar. Dengan demikian, tak lupa penulis ucapkan terimakasih, kepada para pembaca.
    Semoga Allah memberkahi makalah ini sehingga benar-benar bermanfaat.
    Surabaya, Oktober 2012
    Penulis




    Contoh Kata Pengantar II


    KATA PENGANTAR

    Puji dan Syukur Penulis Panjatkan ke Hadirat Tuhan Yang Maha Esa karena berkat limpahan Rahmat dan Karunia-Nya sehingga penulis dapat menyusun makalah ini tepat pada waktunya. Makalah ini membahas hubungan antropologi dan sosiologi.

    Dalam penyusunan makalah ini, penulis banyak mendapat tantangan dan hambatan akan tetapi dengan bantuan dari berbagai pihak tantangan itu bisa teratasi. Olehnya itu, penulis mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu dalam penyusunan makalah ini, semoga bantuannya mendapat balasan yang setimpal dari Tuhan Yang Maha Esa.

    Penulis menyadari bahwa makalah ini masih jauh dari kesempurnaan baik dari bentuk penyusunan maupun materinya. Kritik konstruktif dari pembaca sangat penulis harapkan untuk penyempurnaan makalah selanjutnya.

    Akhir kata semoga makalah ini dapat memberikan manfaat kepada kita sekalian.
    Surabaya, Oktober 2012

    Penulis





    Contoh Kata Pengantar III


    KATA PENGANTAR

    Puji syukur saya kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, yang telah berkenan memberi petunjuk dan kekuatan kepada saya sehingga makalah, “Teknologi Informasi dan Komunikasi” ini dapat diselesaikan.
    Makalah ini disusun dan dibuat berdasarkan materi-materi yang ada. Materi-materi bertujuan agar dapat menambah pengetahuan dan wawasan siswa dalam belajar teknologi informasi dan komunikasi. Serta siswa juga dapat memahami nilai – nilai dasar yang direfleksikan dalam berpikir dan bertindak.
    Mudah-mudahan dengan mempelajari makalah ini, para siswa akan mampu menghadapi masalah-masalah atau kesulitan-kesulitan yang timbul dalam belajar Teknologi Infomasi dan Komunikasi. Dan dengan harapan semoga siswa mampu berinovasi dan berkreasi dengan potensi yang dimiliki,
                                                                                                                                                                                      Surabaya, Oktober 2012
                                                                                                                                                                                      Penulis




    Cara membuat Kata Pengantar Makalah, Pengertian Makalah, Kata Pengantar yang Baik dan Benar, Contoh Kata Pengantar Makalah Terbaru, Pengantar Sinopsis Buku, membuat makalah. Isi Kata Pengantar Makalah

    Sekian....





    Demikianlah artikel yang bisa saya share mengenai Contoh Kata Pengantar Makalah Terbaru semoga bermanfaat dan berguna untuk anda semua - Contoh Kata Pengantar Makalah Terbaru

    2 komentar:

    1. post yang untuk makalah biota laut dan laporan hasil observasi lingkungan donkk

      BalasHapus

    Silahkan berkomentar dengan sopan,tidak mengandung sara atau pun menyinggung pihak tertentu.

    Fashion

    Beauty

    Travel