• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    Sinopsis Film Cinta Brontosaurus Raditya Dika

    Krumpuls - Sinopsis Film Cinta Brontosaurus Raditya Dika - Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas sedikit mengenai film terbaru karya raditya dika yang berjudul Brontosaurus. Film Karya Raditya Dika ini sukses besar setelah penayangan perdananya pada 8 Mei 2013 kemarin. Dalam dua hari penayangannya film ini sudah ditonton hampir lebih 150 ribu penonton.


    Sinopsis Film Cinta Brontosaurus Raditya Dika
    Cinta Brontosaurus

    Selama dua hari penayangannya jumlah penonton film ini mencapai 150 ribu. Sekarang film Cinta Brontosaurus tayang di hampir 200 layar di seluruh jaringan bioskop Cinema 21,” kata Catherine Keng, Corporate Secretary Cinema 21, dikutip dari situs 21Cineplex.com



    Sinopsis:

    Sepeti novelnya film ini menceritakan tentang Dika (Raditya Dika) sebagai tokoh utama yang seorang penulis dan baru saja mengalami putus cinta dengan pacar, Nina (Pamela Bowie), Setelah lama berpacaran, dan semenjak patah hati, dia mempercayai kalau cinta bisa kadaluarsa dan bisa berkahir.


    Kokasih (Soleh Solihun) agen penulis Dika, Berusaha untuk meyakinkan Dika jika cinta sejati itu ada dan pasti cinta itu akan kembali seperti dirinya dengan istrinya Wanda (Tyas Mirasih). Usaha tersebut akan membawa Dika ke berbagai macam masalah dan cobaan.

    Memang cinta bisa datang secara tiba-tiba, pada saat Dika bertemu dengan Jessica (Eriska Erin), seorang gadis yang mempunyai pola pikir yang sama dengan Dika. Pertemanan keduanya pun menjadi semakin dekat dan dia semakin berpikir, Apakah benar cinta bisa kadaluarsa?



    Film "Cinta Brontosaurus" :
    • Sutradara : Fajar Nugros
    • Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
    • Penulis Naskah : Raditya Dika
    • Pemain : Raditya Dika, Eriska Rein, Pamela Bowie, Ronny P. Tjandra, Tyas Mirasih
    • Genre : Drama
    • Produksi : Starvision Plus
    • Tanggal Rilis Perdana : 8 Mei 2013
    Sekian....




    Demikianlah artikel yang bisa saya share mengenai Sinopsis Film Cinta Brontosaurus Raditya Dika semoga bermanfaat dan berguna untuk anda semua - Sinopsis Film Cinta Brontosaurus Raditya Dika

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan berkomentar dengan sopan,tidak mengandung sara atau pun menyinggung pihak tertentu.

    Fashion

    Beauty

    Travel