• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    Video Arya Wiguna Demi Tuhan - Eyang Subur PARODI

    KrumpulsVideo Arya Wiguna Demi Tuhan - Eyang Subur PARODI - Apakabar sahabat Krumpuls,..... sudah lama gak menyapa kalian semua nihhh, ada kesibukan. Nahh pada kesempatan kali ini saya akan share mengenai Sebuah Video yang menghina Eyang Subur, Eyang Subur Dukun Santet, yang diperankan Oleh Arya Wiguna melalui Video Parodinya yaitu yang berjudul "Demi Tuhan".



    Video Arya Wiguna Demi Tuhan Saat ini sedang Naik daun karena kepopuleranya di Youtube yang sekarang telah dimuat Berbagai Media Berita, Entah Itu hanya Video Rekayasa Biasa hanya sekedar Akting untuk merebakkan Popularitas atau beneran terjadi ??? yang jelas saya tidak tau pastinya.

    Atau Bisa Juga hanya untuk meraih Keuntungan dan Popularitas yang dimana pada saat-saat ini lagi Boomingnya Kasus Masalah Eyang subur.



    Video Arya Wiguna Demi Tuhan - Eyang Subur PARODI



    Mantan murid Eyang Subur, Arya Wiguna, mendadak jadi fenomenal.
    Kini dia jadi topik hangat di tengah masyarakat karena kegigihannya melawan Eyang Subur yang terkenal dengan teriakan ‘Demi Tuhan’.

    Bahkan, banyak orang yang mengupload video parodi dirinya yang sedang marah-marah di situs video Youtube. Arya pun mendadak jadi bak artis terkenal.
    Walaupun begitu, Arya mengaku sama sekali tidak berpikir untuk terjun sebagai artis pasca-booming video ‘Demi Tuhan’ tersebut.

    Ini salah satu video parodi Arya Wiguna yang diupload oleh Eka Gustiwana dan telah ditonton 70.000 orang lebih.




    Berikut Inilah Video Arya Wiguna Demi Tuhan







    Ini Video Arya Wiguna Demi Tuhan - Eyang Subur PARODI Yang Paling Lucu





    Sekarang Dimana-mana banyak yang menirukan Parodi Video Arya Wiguna Demi Tuhan, entah karena dinilai Lucu atau gimana yaaa?


    menurut saya sendiri sih belom ada nilai Moral yang peru ditiru entah apa karena saya yang belum bisa memahami maknanya atau gimana, Tapi yang jelas Kesan dari Video Video Arya Wiguna Demi Tuhan itu tidak bagus, Segampang itukah dia mengucap  sumpah Demi Tuhan ???



    Silahkan Tonton Dulu Videonya..

    Gimana Menurut Kalian Semua tentang Video Tersebut ???



    Silahkan Comment dan Share Opini Kalian dibawah yaaa

    Thanks :)
    Salam.....





    Sekian Dulu yaa kawan,,, demikianlah artikel yang bisa saya share mengenai Video Arya Wiguna Demi Tuhan - Eyang Subur PARODI Semoga bermanfaat dan berguna untuk anda semua - Video Arya Wiguna Demi Tuhan - Eyang Subur PARODI

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan berkomentar dengan sopan,tidak mengandung sara atau pun menyinggung pihak tertentu.

    Fashion

    Beauty

    Travel