• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    Jadwal Konser PSY di Indonesia Bulan Juli 2013 | PSY Harmony Concert

    Krumpuls - Jadwal Konser PSY di Indonesia Bulan Juli 2013 | PSY Harmony Concert - Penyanyi asal korea yang sangat fenomenal dengan lagunya Gangnam Style kabarnya akan segera menggelar konser di Indonesia. Pemiliki nama lengkap Park Jaesang atau yang akrab disebut PSY telah siap mengguncang Indonesia dengan tarian berkudanya tepatnya tanggal 06 Juli 2013 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan.

    Konser yang bertema PSY Harmony Concert yang akan di gelar ini nantinya merupakan konser perdana PSY di tanah air. Konser ini juga merupakan sebuah bentuk dukungan PSY dalam acara Korea-Indonesia Friendship 2013.



    Harga Tiket Konser PSY di Indonesia
    Jadwal Konser PSY di Indonesia Bulan Juli 2013


    Konser yang akan diadakan di GBK ini telah dibenarkan oleh pihak promotor yakni V Entertainment & Sports (VES). Untuk masalah harga bisa dilihat di Harga Tiket Konser PSY di Indonesia dan pembelian tiket kabarnya bisa dilakukan di www.kiostix.com.

    Pelantun lagu Gangnam Style yang telah di tonton 1,6 Miliar kali di Youtube ini mengaku sangat senang  bisa menggelar konser di Indonesia apalagi untuk memperingati 40 tahun hubungan erat antara Indoensia dengan Korea.



    Demikianlah artikel yang bisa saya share mengenai Jadwal Konser PSY di Indonesia Bulan Juli 2013 | PSY Harmony Concert semoga bermanfaat dan berguna untuk anda semua - Jadwal Konser PSY di Indonesia Bulan Juli 2013 | PSY Harmony Concert

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan berkomentar dengan sopan,tidak mengandung sara atau pun menyinggung pihak tertentu.

    Fashion

    Beauty

    Travel