• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    Kronologi dan Foto Penemuan Sepatu Emas Misterius Bogor

    KrumpulsKronologi dan Foto Penemuan Sepatu Emas Misterius Bogor - Penemuan sepatu misterius baru-baru ini telah menghebohkan masyarakat tanah air khususnya warga Bogor. Sepatu mitserius ini ditemukan oleh Ahmad Badowi dan Husein warga kampung Babakan, Desa Gobang, Kecamatan Rumping - Bogor di halaman belakang rumahnya.


    Foto Penemuan Sepatu Emas Misterius Bogor

    Ahmad Badowi selaku orang yang menemukan sepatu misterius ini mengaku telah menemukan 5 pasang sepatu dan 1 sepatu yang tidak ada pasangannya sehingga berjumlah 11 buah sepatu yang kini telah ia simpan di dalam rumahnya.

    Sepatu Misterius ini jika diamati memang berbentuk seperti sepatu biasa. Namun yang aneh adalah sepatu ini seperti terbuat dari batu yang mengkilap kuning sehingga banyak orang beranggapan bahwa sepatu misterius itu terbuat dari emas.


    Sepatu Emas Misterius Bogor


    Keanehan yang lain dari sepatu misterius yang ditemukan oleh Ahmad Badowi adalah setiap sepatu memiliki nomor atau ukuran (14-16) hanya yang tidak berpasangan yang tidak memiliki nomor. Selain itu yang lebih anehnya lagi lubang pada sepatu sangatlah tidak wajar karena ukuran lubangnya sangat kecil yang secara akal tidak akan mungkin bisa dimasuki oleh kaki.

    Penemuan sepatu emas misterius ini menurut Ahmad Badowi berawal ketika ia bermimpi sedang bertemu dengan ular sanca yang besar yang hendak menyerangnya. Anehnya mimpi yang seperti itu terus berulang dalam beberapa hari sampai ia menemukan benda seperti batu yang ada di belakang rumahnya. Karena penaaran akhirnya Ahmad Badowi memutuskan untuk menggalinya.

    Dengan menggunakan bambu kecil, Ahmad Badowi menemukan 2 buah sepatu misterius yang ia kira barang bekas. 2 buah sepatu itu sempat ia jual seharga Rp. 5.000 ke pengepul barang bekas namun kemudian ia membeli kembalu sepatu itu setelah mendapatkan mimpi untuk tidak menjual sepatu tersebut. 3 pasang sepatu dan 1 buah sepatu kemudian Badowi temukan ditempat yang sama seperti sepasang sepatu sebelumnya.

    Dengan adanya sepatu misterius ini yang berjumlah 5 pasang sepatu dan 1 buah sepatu, kini rumah Ahmad Badowi ramai diserbu warga yang ingin menonton sepatu kuno ini. Bahkan kabarnya sepatu misterius ini telah ada yang menawar hingga milyaran rupiah.


    Penemuan Sepatu Misterius di Bogor
    5 Pasanag setengah sepatu misterius
    Foto Sepatu Emas Misterius
    Foto salah satu sepatu emas misterius
    Foto Sepatu Misterius
    Foto sepatu emas misterius yang ukurannya paling kecil
    Tempat Ditemukan Sepatu Emas Misterius
    Tempat ditemukannya sepatu misterius
    Kampung Babakan, Desa Gobang, Kecamatan Rumping - Bogor 


    Demikianlah artikel yang bisa saya share mengenai Kronologi dan Foto Penemuan Sepatu Emas Misterius Bogor semoga bermanfaat dan berguna untuk anda semua - 
    Kronologi dan Foto Penemuan Sepatu Emas Misterius Bogor

    1 komentar:

    1. lelucon baru dari indonesia....apalagi ngliat wajah si penemu dan si ustad dengan mimik wajah yg sok serius...hahahahahahahaha

      BalasHapus

    Silahkan berkomentar dengan sopan,tidak mengandung sara atau pun menyinggung pihak tertentu.

    Fashion

    Beauty

    Travel