• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    Kumpulan Foto Cantik Dena Rachman Terbaru

    Krumpuls - Kumpulan Foto Cantik Dena Rachman Terbaru - Nama Dena Rachman mungkin sedikit asing buat masyarakat tanah air tetapi jika menyebut Renaldy si penyanyi cilik era 90an pastinya kamu mulai ingat dengan artis yang kini telah dewasa ini. Artis cilik kelahiran 30 Agustus 1987 ini memang sudah lama tidak menghiasi layar kaca Indonesia namun baru-baru ini berita tentang transgender yang dilakukan Dena Rachman menghebohkan kita semua.

    Sosok seorang Deny Rachman ini memang sangat menarik jika di perbincangkan karena perjalanan hidupnya yang memilih untuk berubah menjadi seorang wanita (transgender) yang memiliki wajah yang cantik. Kecantikannya memang sudah lama terlihat sejak dari remaja, mulai dari bentuk wajah dan tubuhnya sangat ideal untuk menjadi seorang wanita.




    Mulai beranjak dewasa tepatnya ketika masa-masa kuliah, ia mulai memberanikan diri untuk tampil layaknya seorang wanita dengan full make up lengkap beserta baju dan aksesoris yang membuatnya nampak feminim. Alumni mahasiswa UI jurusan komunikasi ini bahkan memberanikan diri untuk merawat rambutnya sampai panjang untuk tampil lebih feminim.

    Menurut Dena Rachman Kecantikan yang kini dimilikinya saat ini bukanlah hasil dari operasi plastik tetapi memang benar-benar alami sejak lahir yang di imbangi dengan perawatan khusus.

    Kini mantan penyanyi cilik di era 90an ini berkarir sebagai fashion advisor dan tengah mengenyam pendidikan MBA in Design, Fashion and Luxury Goods di Alma Graduate School University of Bologna Italia.

    Penasaran bagaimana cantiknya Dena Rachman alias Renaldy saat ini ? Berikut ini Foto Terbaru Dena Rachman :


    Kumpulan Foto Dena Rachman
    Sumber Foto : detik.com dan google

    Foto Dena Rachman dan Renlady

    Foto Dena Rachman Jadi Model

    Foto Imut Dena Rachman Alias Renaldy

    Wallpaper Dena Rachman Terbaru

    Foto Terbaru Dena Rachman



    Demikianlah artikel yang bisa saya share mengenai Kumpulan Foto Cantik Dena Rachman Terbaru semoga bermanfaat dan berguna untuk anda semua - Kumpulan Foto Cantik Dena Rachman Terbaru

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan berkomentar dengan sopan,tidak mengandung sara atau pun menyinggung pihak tertentu.

    Fashion

    Beauty

    Travel