• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    Contoh Surat Izin Kerja

    Krumpuls - Contoh Surat Izin Kerja - Sekedar menawarkan contoh surat izin kerja yang mungkin bisa menjadi solusi buat anda sekalian disaat tidak masuk kerja dikarenakan sakit dimana adanya contoh surat izin kerja sebagai bahan referensi tentu dapat memudahkan langkah langkah anda dalam menulis surat izin tidak masuk kerja yang baik.

    dan dengan adanya keahlian pastinya akan bermanfaat buat anda sendiri atau teman,kerabat serta orang orang disekitar, ketika mereka membutuhkan pertolongan atau bantuan dari anda dalam membikin surat izin kerja.

    Nah selain menyediakan contoh surat izin tidak masuk kerja yang dapat disimak andapun juga bisa temukan beberapa dari contoh surat lainnya yang juga terkait dengan masalah pekerjaan dan salah satunya adalah contoh surat lamaran kerja yang baik,

    selain itu juga ada dari contoh surat pengunduran diri kerja yang sengaja dishare untuk melengkapi isi dari website ini. dan tentu diantara anda anda sekalian yang lagi membutuhkan contoh surat izin kerja yang baik karena sakit sebagai bahan referensi langsung saja simak yang tersedia berikut ini.


    Contoh Surat Izin Kerja



    Contoh Surat Izin Kerja Karena Sakit
    ====================================

    Yogyakarta, 10 November 2011

    Kepada Yth.
    Pimpinan PT.Maju Makmur
    u.p Bag. Personalia
    di
    Tempat


    Dengan hormat,
    Dengan ini saya beritahukan bahwa saya:


    Nama : M.Yusuf
    Karyawan bag : Divisi Finishing
    Alamat : Umbulharjo Yogyakarta


    Tidak dapat masuk kerja seperti biasa pada hari ini dikarenakan sakit.
    Oleh karena itu, saya mohon kepada Bapak Pimpinan PT. Maju Makmur u.p Bag Personalia memberikan izin kepada saya.

    Demikian surat izin sakit ini saya buat, atas pemberian izin dari Bapak Pimpinan u.p Bag Personalia, saya ucapkan banyak terima kasih.


    Hormat saya,



    ( M.Yusuf )



    Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja
    ===================================

    Jakarta, 9 Januari 2010
    Hal : Surat Izin Tidak Masuk Kerja
    Lamp. : 1 lembar

    Kepada :
    Yth. Kepala Personalia ………………………………….
    di
    tempat

    Dengan hormat,
    Yang bertanda tangan di bawah ini :

    Nama :
    Jabatan :
    Alamat :

    Telepon :

    Bermaksud untuk mengajukan permohonan izin tidak masuk kerja selama 2 hari dikarenakan sakit. Sebagai bukti saya lampirkan surat keterangan sakit dari dokter/ Rumah Sakit setempat.

    Demikian Surat izin ini saya sampaikan, mohon menjadi maklum. Atas perhatiaan serta kerjasamanya, saya ucapkan terima kasih.



    Hormat saya


    (...........)


    Itulah dari contoh surat izin kerja yang baik dan benar yang dapat admin share dan berbagi dengan anda sekalian. Semoga dengan adanya beberapa contoh dari surat izin kerja yang tersedia diatas sedikit tidaknya bermanfaat buat anda anda yang membutuhkan...!!!



    Contoh Surat Izin Kerja . Contoh Surat Izin Kerja . Contoh Surat Izin Kerja

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan berkomentar dengan sopan,tidak mengandung sara atau pun menyinggung pihak tertentu.

    Fashion

    Beauty

    Travel