• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    Cara Latihan Fitness Untuk Mengecilkan Perut

    Krumpuls - Cara Latihan Fitness Untuk Mengecilkan Perut - Latihan fitnes mengecilkan perut adalah gerakan yang berfokus pada latihan otot perut. Gerakan-gerakan tersebut akan membakar lemak yang menunpuk di perut sehingga Anda bisa mendapatkan kembali perut rata seperti yang Anda impikan.


    Selain gerakan-gerakan di atas, Anda juga masih bissa mengkombinasikannya dengan gerakan untuk melatih otot dada. Bagi pria, gerakan untuk melatih otot dada juga akan lebih efektif karena bisa membentuk otot dada dan perut. Kombinasi gerakan tersebut akan menghasilkan bentuk tubuh yang proporsional dan atletis seperti yang Anda inginkan.


     Cara Latihan Fitness Untuk Mengecilkan Perut

    Berikut Gerakan Fitnes untuk Mengecilkan Perut


    1. Pertama dalah Sit Up. Sebagian dari Anda mungkin sudah ada yang mengetahui gerakan yang satu ini. Anda cukup berbaring terlentang dengan posisi kaki ditekuk dan tangan diposisikan di belakan kepala. Anda bisa memulainya dengan mengangkat tubuh maju dan mundur. Geerakan sit up ini akan berfokus untuk melaytih otot perut serta membakar lemak yang menumpuk di perut.

    2. Gerakan yang kedua adalah leg rises. Gerakan fitnes mengecilkan perut ini cukup sederhana. Anda cukup berbaring dengan kaki lurus dan rapat. Letakkan tangan Anda di samping pinggang dengan lurus dan angkat kaki Anda dengan membentuk sudut 45 derajat. Tahan posisi ini selama dua menit dan turunka kembali kaki hingga menyentuh lantai.


    3. Gerakan ketiga adalah crunch. Gerakan ini hampir sama dengan sit up. Hanya saja, Anda ckup menggerakkan salah satu bagian dari kaki saja atau tangan saja. Angkat kaki berulang-ulang kemudian tangan lurus secara berulang-ulang secara bergantian.


    Demikianlah artikel yang bisa saya share mengenai Cara Latihan Fitness Untuk Mengecilkan Perut semoga bermanfaat dan berguna untuk anda semua - Cara Latihan Fitness Untuk Mengecilkan Perut

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan berkomentar dengan sopan,tidak mengandung sara atau pun menyinggung pihak tertentu.

    Fashion

    Beauty

    Travel