• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    Contoh Kata Penutup Makalah Baik dan Benar

    Krumpuls - Contoh Kata Penutup Makalah Baik dan Benar - Contoh Kata Penutup Makalah - Dalam postingan sebelumnya, telah admin berikan kepada pembaca kami mengenai contoh kata pengantar makalah. Bagian ini adalah bagian penting selain dari isi materi makalah.


    Disini kami tidak akan menjelaskan lagi mengenai makalah karena kami anggap anda semua sudah tahu. Artikel berikut ini, kami akan membagikan contoh kata penutup makalah. Jadi, jika sobat dirasa masih bingung bagaimana penulisan atau lupa bagaimana menuliskan sebuah kata penutup dalam makalah bisa membaca artikel ini hingga akhir.


    Dibawah ini telah ada contoh kata penutup makalah yang baik dan benar yang telah kami saring dari internet. Kurang lebihnya bisa anda edit sesuadi dengan kebutuhan, baiklah check this out sobat !


    contoh kata penutup makalah

    Contoh kata penutup makalah


    ======================================================================


    Demikian yang dapat kami paparkan mengenai materi yang menjadi pokok bahasan dalam makalah ini, tentunya masih banyak kekurangan dan kelemahannya, kerena terbatasnya pengetahuan dan kurangnya rujukan atau referensi yang ada hubungannya dengan judul makalah ini.

    Penulis banyak berharap para pembaca yang budiman dusi memberikan kritik dan saran yang membangun kepada penulis demi sempurnanya makalah ini dan dan penulisan makalah di kesempatan-kesempatan berikutnya. Semoga makalah ini berguna bagi penulis pada khususnya juga para pembaca yang budiman pada umumnya.


    ======================================================================


    Demikianlah makalah yang kami buat semoga bermanfaat bagi orang yang membacanya dan menambah wawasan bagi orang yang membaca makalah ini. Dan penulis mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan kata dan kalimat yang tidak jelas, mengerti, dan lugas mohon jangan dimasukan ke dalam hati.

    Dan kami juga sangat mengharapkan yang membaca makalah ini akan bertambah motivasinya dan mengapai cita-cita yang di inginkan, karena saya membuat makalah ini mempunyai arti penting yang sangat mendalam.

    Sekian penutup dari kami semoga berkenan di hati dan kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.


    =====================================================================


    Kata Penutup Makalah Tentang Lingkungan
    Lingkungan yang perlu dilestarikan supaya diperoleh keadaan yang seimbang antara manusia. begitu banyak dampak yang ditimbulkan jika kita tidak memperhatikan keseimbangan alam yang digunakan sebagai tempat kehidupan. dampak negatif yang muncul berupa penyakit yang merugikan pada manusia seperti penyakit pernafasan, diare, kholera, thyphus, dysentri, polio, ascariasis dan lain-lain.

    Dampak positif lingkungan terhadap kesehatan memperoleh sumber energi untuk kebutuhan hidup. untuk pencegahan penyakit perlu dilakukan sanitasi terhadap lingkungan air, udara dan tanah, khususnya pengelolaan air minum dan air buangan secara terpadu.


    ======================================================================


    Sampai disini artikel tentang contoh kata penutup makalah ini kami buat, semoga cukup bermanfaat dan dapat membantu anda semuanya.


    Demikianlah artikel yang bisa saya share mengenai Contoh Kata Penutup Makalah Baik dan Benar semoga bermanfaat dan berguna untuk anda semua - Contoh Kata Penutup Makalah Baik dan Benar

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan berkomentar dengan sopan,tidak mengandung sara atau pun menyinggung pihak tertentu.

    Fashion

    Beauty

    Travel