• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    Status FB Lucu dan Gokil Banget Terbaru

    Krumpuls - Status FB Lucu dan Gokil Banget Terbaru. Kumpulan status facebook lucu dan gokil bikin ngakak. Banyak sekali saat ini media sosial yang dapat digunakan untuk tempat sharing, seperti facebook, twitter, google plus dan lainnya.


    Namun walaupun semakin banyak bermunculan sosmed saat ini, tak mengurangi performa facebook untuk menarik penggunanya. Menurut admin sendiri facebook masih memegang status sosial media dengan pendaftar yang banyak. Ya, sosial media facebook menyediakan fitur menarik dengan pembaharuan yang mutakhir membuat penggunanya tidak merasa bosan dan malah betah.


    Bukan hanya itu oleh karena banyaknya pengguna facebook di seluruh dunia, tak jarang banyak orang yang mengirimkan hal-hal lucu yang muncul diberanda kita. Ini dapat menjadi obat penghibur bagi kita yang mungkin sudah merasa suntuk. Ditambah lagi sekarang ini sedang marak-maraknya beberapa fanspage mengunggah komik-komik bergambar lucu yang dapat mengocok perut kita. Nah, tentunya kita tak boleh ketinggalan juga bukan. Kita tak mungkin hanya berdiam menunggu status-status yang lewat, kita juga harus membuat suatu hiburan yang lucu. Maka dari itu, disini sudah admin carikan beberapa status fb gokil banget yang bisa anda jadikan status anda di facebook.


    status fb lucu
    status lucu




    please deh, kalo mau coment atu ngelike sttus w ANTRE donk,, jangan berebut gtu, kasian dibawah ane ni.. statusnya sepi banget ga ada yang ngelike atau coment"
    Eggghhh susah bngt sih dapet gambar yang bagus buat foto profile, kameranya yang jelek atau latarnya sih yang jelek"
    Maaf gan ane masih newbie, ini up date-an pertama ane gan, kalo agan2 berkenan boleh donk coment or like nya, tapi kalo ga berkenan, please jangan un like ya gan... "
    Ga sopan banget sih, gue kan udah ambil air wudhu.. kenapa di poke sih,, kan bisa PM.. nyebelin banget si loe"
    " kalo Up Date status itu ga usah panjang2,yang singkat, padat, jelas dan berisi , kaya status gue ini ni.. singkat kan "
    makin lama FB makin kacau, banyak yang salah kamar. coba aja loe cek di HOME, ada yang jualan, ada yang curhat, ga beres bro"
    MENYONTEK adalah bagian dari usaha..
    Jangan Bilang anak GAUL, kalo belum pernah di GAULIN
    Semua orang ingin masuk surga, tapi tak satupun orang yang menginginkan mati
    Cantik dan tdk cantik itu RASANYA SAMA, cuma semangatnya saja YANG BERBEDA
    Qt TDK akan menemukan huruf R dalam pelafalan angka 1(satu)
    sampai 99 (sembilan puluh sembilan)
    Di malam yang sunyi,di suasana yang sepi dan tak terasa rintik hujan pun
    turun entah kenapa hanya kau yang ingin kutemui, tuk mengatakan “GENTENG
    RUMAH LO BOCOR”
    Jika hidupmu dalam kegelapan, berdoalah. Karena hanya dengan doa hidupmu akan tenang dan terang. Namun jika engkau sudah berdoa dan suasana disekitarmu masih gelap, berarti anda belum BAYAR LISTRIK
    gue percaya ama loe karena loe temen gue. Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue. Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang. Gue gak abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue itu keren
    haha baru ngomongin indo idol.. Orang kemaren malem aku gak nonton.
    *bacok tipi
    Tadi di rumahku ada maling, aku kejar aku timpuk batu eh malingnya masi lari terus aku timpuk tai kucing eh..malingnya langsung pingsan, karena malingnya gak kuat kenak bau tai kucing wakaka…
    gapapa deh kita beda kartu GSM,asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.
    Tadi aku mencoba bunu diri, minum sebetol racun, eh…ternyata gak mati-mati terus aku baca botol itu ternyata isinya hanya air mineral saja
    sesungguhnya penyebab sakit gigi & hamil adalah sama. Terlambat dicabut *hahahaha...
    Guru Kencing Berdiri, Murid Kencing Berlari… Cewek Kencingnya Jongkok, Yang Lain Pada Nengok…
    klo dibaca kamu utang kencan ma aku…..!!!
    klo dbalez kamu utang ciuman ma aku…!!!
    klo ga dibalez kamu utang pelukan ma aku…!!!
    klo dihapus kamu terima cinta aku…..?

    Guru sekolah tersenyum dan
    bertanya "siapa yang ingin pergi
    ke Surga. . . ,coba angkat tangan"
    Semua murid angkat tangan
    kecuali si Aci
    Guru pun bertanya " kamu ga
    ingin pergi ke surga Ci"?
    dengan mukaa agak cemberut Aci
    menjawab "kagak bu....Tadi pagi
    Ibu Saya pesan kalau saya ga
    boleh pergi kemana-mana siap
    pulang sekolah"
    Ibu guru (T.T #sambil menangis)
    ce1: eh kamu tau ga kenapa dari tadi tuh cowo jatuhin pulpen sama rokok?
    ce2: Tau kok!
    ce1: apa?
    ce2: Dia mau ngintip celana dalam aku. ~_~
    ce1: Nah bagus kalau kamu dah tau....
    ce2: Tapi aku udah tipu mereka.,
    ce1: hah,kenapa?
    ce2: ia..udah aku tipu!
    ce1: gmana cara nya?
    ce2: sebenarnya aku ga pake celana dalam. . .
    ce1: %#*§$¥+§=

    Pelanggan Yth. Masa aktif hidup anda akan segera habis, saldo dosa anda sudah melewati batas. Segera isi ulang iman anda di rumah ibadah terdekat sebelum nyawa anda di blokir.





    Itulah beberapa status fb yang gokil abis, semoga bermanfaat dan terimakasih telah menyempatkan diri untuk membaca artikel lucu kami. Jangan lupa juga untuk membaca postingan cerita lucu yang ngakak abis, dijamin tidak kalah seru dengan postingan ini.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan berkomentar dengan sopan,tidak mengandung sara atau pun menyinggung pihak tertentu.

    Fashion

    Beauty

    Travel