• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    5 Artikel Relationship & Asmara Paling Poluler

    KrumpulsArtikel Relationship & Asmara Paling Poluler Minggu ini - Apakanar sahabat Krumpuls, alhamdulillah pada kesempatan pagi ini saya masih bisa share informasi yang akan sangat berguna untuk anda.

    yang mana pada kesempatan kali ini saya akan share mengenai Relationship, Hubungan asmara, Percintaan dan Keromantisan yang mengulas pada sebuah blogg Idfesyen.com

    nahh untuk yang penasaran seperti apa ulasan artikelnya
    langsung saja nih
    baca dengan cermat yaaaa


    #1. Model Tipe Bercinta yang Harus Anda Ketahui


    Model Tipe Bercinta yang Harus Anda Ketahui – Tips Hamil, Cara Bercinta. Setiap orang memiliki tipe hubungan s*ks yang berbeda, ada yang agresif dan ada juga yang pasif.
    Ada yang berkuasa dan ada pula yang hanya menunggu. Dengan mengetahui tipe bercinta yang dimiliki oleh pasangan, maka Anda akan terbantu untuk mengetahui karakter s^x pasangan sehingga bisa mencari cara untuk memuaskannya.



    #2. Cara Bercinta Tanpa Terbebani Keinginan Untuk Hamil


    Cara Bercinta Tanpa Terbebani Keinginan Untuk Hamil – Tips Cara Bercinta. Ketika pasangan suami istri sedang berusaha untuk mendapatkan anak, maka akan banyak yang menasehati agar mereka lebih rajin untuk melakukan hubungan s^ks, apalagi jika istrinya sedang berada pada masa subur.

    Hal tersebut kemudian membuat suami istri tersebut merasa terbebani ketika melakukan hubungan seks. Padahal, perasaan terbebani saat melakukan hubungan s^ks, bisa membuat pasangan tersebut justru tidak bisa mendapatkan yang mereka inginkan, yaitu kehamilan.


    #3. Jenis Ciuman yang Bisa Membuat Anda Semakin Mesra


    Jenis Ciuman yang Bisa Membuat Anda Semakin Mesra - Salah satu rutinitas yang sering dilakukan oleh pasangan suami istri agar selalu mesra adalah dengan memberikan kecupan di kening sebelum berangkat ke kantor. Cara ini memang ampuh untuk menjaga keharmonisan rumah tangga serta membuat pasangan tetap mesra.

    Namun pernahkah Anda terpikir untuk memberikan ciuman kepada pasangan di malam hari? Setelah Anda makan malam dan ingin beristirahat dari segala rutinitas yang telah Anda kerjakan selama seharian, pasti Anda ingin menikmati waktu berduaan dengan pasangan Anda. Dan salah satu cara untuk menikmatinya adalah dengan menikmati sesi romantis bersama pasangan dengan ciuman.


    #4. Sebab Pria Susah Ejakulasi Orgasme


    Sebab Pria Susah Ejakulasi Orgasme - Ejakulasi dini, topik ini lah yang sering menjadi momok untuk para pria, terutama saat belum berpengalaman dalam hal s^ks. Padahal selain ejakulasi dini, ada juga masalah yang kerap dialami pria saat bercita yaitu sulit ejakulasi. Apa penyebabnya?

    Menurut penulis buku Penis Problems: A Mens Guide,Madeleine Castellanos, M.D., masalah sulit ejakulasi ini memang lebih jarang dialami pria dibandingkan dengan problem lainnya seperti disfungsi ereksi. Pria justru merasa dirinya hebat ketika berhasil mempertahankan ereksinya dalam waktu cukup lama. Namun kenyataannya jika ereksi ini bertahan terlalu lama dapat menyebabkan pasangan kelelahan atau wanita kesakita.
    Baca Selengkapnya >> Sebab Pria Susah Ejakulasi Orgasme


    #5. Cara Mengatasi Masalah Disfungsi Ereksi


    Cara Mengatasi Masalah Disfungsi Ereksi - Disfungsi ereksi bukan hanya masalah bagi para pria, tapi juga merugikan wanita. Wanita tak bisa mendapatkan s^ks yang memuaskan ketika pasangannya sulit ereksi. Oleh karena itu, bagi Anda yang pasangannya memiliki masalah ereksi, bantu dia dengan mengajaknya olahraga bersama.

    Penelitian yang diungkapkan di Journal of Sexual Medicine mengungkapkan olahraga minimal tiga jam dalam seminggu bisa memperkuat ereksi pria. Dalam riset tersebut 31 pria dilibatkan sebagai responden. Mereka merupakan penderita diabetes tipe 2 yang juga dikategorikan sebagai pria obesitas. Para responden ini memiliki lingkar pinggang lebih dari 102 cm.



    Demikianlah artikel yang bisa saya share mengenai 5 Artikel Relationship & Asmara Paling Poluler semoga bermanfaat dan berguna untuk anda semua - 5 Artikel Relationship & Asmara Paling Poluler

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan berkomentar dengan sopan,tidak mengandung sara atau pun menyinggung pihak tertentu.

    Fashion

    Beauty

    Travel