• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    Contoh surat lamaran kerja terbaru terbaik

    Krumpuls - Contoh surat lamaran kerja terbaru terbaik - Berikut ini adalah beberapa contoh surat lamaran kerja yang bisa kamu simak sebagai referensi pembuatan surat lamaran kerja yang baik dan benar... disini contoh surat lamaran kerja ini dapat kamu ambil formatnya dan diisi sesuai kebutuhan dan data diri kamu sebagai pelamar... silahkan disimak..



    contoh surat lamaran kerja

    Contoh surat lamaran kerja part 1


    Kepada:
    Kepala Kepala Humas
    PT. Adikarya Sentosa
    Jl. Sempurna no 8
    Jakarta Selatan

    Dengan hormat,

    Menanggapi iklan Anda di harian Kompas pada tanggal 5 Maret 2013 untuk posisi Sekretaris, saya bermaksud menawarkan diri saya untuk mengisi posisi tersebut.

    Saya adalah lulusan Universitas Indonesia jurusan Administrasi Perkantoran & Sekretaris, fresh graduated dan memiliki pengalaman. Sekalipun saya berstatus fresh graduated, namun saya pernah bekerja di PT Selamat Sentosa di posisi administrasi selama 1 tahun.

    Saya telah melampirkan daftar riwayat hidup, foto copy ijazah, foto copy transkrip nilai, surat referensi dan foto terbaru.

    Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara agar dapat memperkenalkan diri dan menunjukkan kualitas yang saya miliki untuk mengisi posisi tersebut.


                                                                                                            Hormat saya,


                                                                                                                  Astuti


    Contoh surat lamaran kerja part 2



    Jakarta, 28 Maret 2013

    Kepada YTH.
    HRD PT. Bank Central Asia
    Kantor Cabang Banyuwangi
    Jln. Jend. Sudirman 85-87 Banyuwangi


    Dengan hormat,

    Membaca Pengumuman di Harian Detik hari Senin tanggal 25 Maret 2013, PT. Bank Central Asia cabang Banyuwangi membuka lowongan untuk pegawai baru. saya mengajukan permohonan kerja di PT Bank Central Asia Cabang Banyuwangi sebagai Back Office (BO).

    Nama saya Zabir Al Akhsan, berusia 22 tahun dan belum menikah, lulusan S1 Universitas Universitas Banyuwangi, Jurusan Ekonomi Manajemen Tahun 2012.

    Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan:


    Daftar Riwayat Hidup
    Foto kopi Ijazah Terakhir beserta transkrip nilai
    Foto kopi KTP
    Foto kopi Sertifikat kursus komputer
    Pas Foto ukuran 4 x 6 cm, 2 lembar

    Demikian permohonan ini saya sampaikan. Besar harapan saya, semoga saya dapat diterima bekerja sebagai karyawan di PT Bank Central Asia Cabang Banyuwangi.

    Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.


    Hormat saya,

    Zabir Al Akhsan


    Demikianlah artikel yang bisa saya share mengenai Contoh surat lamaran kerja terbaru terbaik semoga bermanfaat dan berguna untuk anda semua - Contoh surat lamaran kerja terbaru terbaik

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan berkomentar dengan sopan,tidak mengandung sara atau pun menyinggung pihak tertentu.

    Fashion

    Beauty

    Travel