• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    Info Perubahan Jadwal Pengumuman Hasil Tes CPNS 2014

    Krumpuls - Info Perubahan Jadwal Pengumuman Hasil Tes CPNS 2014 - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) telah menerbitkan surat tentang "Informasi penyampaian nilai TKD dan pengumuman kelulusan CPNS dari pelamar umum dan dari tenaga honorer K-II." Nomor : R/572/M.PAN-RB/12/2013. Keputusan ini merupakan hasil rapat Panitia Seleksi Nasional (PANSELNAS) tanggal 2 dan 5 Desember menjelaskan :


    Adapun hasil tes kompetensi dasar (TKD) dan tes kompetensi bidang (TKB) seleksi CPNS dari tenaga honorer kategori 2 (K-2) dan penetapan/persetujuan formasi tenaga honorer yang dinyatakan lulus akan diserahkan di Kementerian PANRB pada minggu ke-4 bulan Januari 2014.



    Sementara itu untuk pengumuman kelulusan hasil tes CPNS dari pelamar umum dilakukan oleh masing-masing PPK, serentak pada 24 Desember 2013, sesuai dengan formasi yang ditetapkan/disetujui Menpan-RB Azwar Abubakar.



    Perubahan Jadwal Pengumuman Hasil Tes CPNS 2013
    sceen image : menpan.go.id


    Demikianlah artikel yang bisa saya share mengenai Info Perubahan Jadwal Pengumuman Hasil Tes CPNS 2014 semoga bermanfaat dan berguna untuk anda semua - Info Perubahan Jadwal Pengumuman Hasil Tes CPNS 2013

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan berkomentar dengan sopan,tidak mengandung sara atau pun menyinggung pihak tertentu.

    Fashion

    Beauty

    Travel