• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    Puisi Hari Ibu : Ibu, Aku Sudah Dewasa

    Krumpuls - Puisi Hari Ibu : Ibu, Aku Sudah Dewasa - Waktu terasa semakin berlalu, dan selama itu pula ibu senantiasa menyayangi kita. Dimanapun ibu berada, kapanpun waktunya, apapun keadaannya, ibu pastinya selalu mencintai kita. Berikut adalah sebuah puisi persembahan di hari ibu :


    Ibu, Aku Sudah Dewasa


    Kalau waktu sudah berlalu
    Sungguh aku tak akan lari darinya
    Jikalau hidup masih panjang untukku
    Izinkanlah aku untuk bersamamu selamanya

    Itu semua karena kasihmu
    Kasih yang begitu tulus tak terhingga
    Nasihat yang jadi pedomanku
    Yang selamanya akan menghiasi dunia

    Ku teringat kala dulu kau mengantarkanku
    Mengantarkan ke sekolah sana
    Hingga kau menggendongku
    Dikala ku lelah berjalan kesana

    Ku teringat menjelang tidurku
    Kau selimuti aku dengan cinta
    Kau dongengi aku sebelum lelap mataku
    Hingga ku peluk penuh rasa suka

    Ribuan cerita berlalu selama itu
    Hingga aku sudah menginjak dewasa
    Masa dimana aku masih mengaharap kasihmu
    Karena kasihmu akan berjalan sepanjang masa

    Ingin aku ucap seutas kalimat untukmu
    Ibu, aku sudah dewasa !
    Terimakasih atas kasih sayang yang luar biasa itu

    Dan doakanlah aku sukses melawan dunia


    Demikianlah artikel yang bisa saya share mengenai Puisi Hari Ibu : Ibu, Aku Sudah Dewasa semoga bermanfaat dan berguna untuk anda semua - Puisi Hari Ibu : Ibu, Aku Sudah Dewasa

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan berkomentar dengan sopan,tidak mengandung sara atau pun menyinggung pihak tertentu.

    Fashion

    Beauty

    Travel