• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    Sms Ucapan Selamat Tahun Baru 2014

    Krumpuls - Sms Ucapan Selamat Tahun Baru 2014 - Tahun 2013 sebentar lagi akan tergantikan dengan 2014. Ya, seperti biasa menjelang tahun baru maka suasana nan meriah akan selalu kita jumpai disetiap sudut. Perayaan menyambut tahun baru sepertinya sudah menjadi suatu tradisi yang selalu terjadi dan tak akan pernah hilang.


    Dentuman kembang api dan lalu lalang orang ramai akan menjadi pemandangan yang selalu terlihat oleh mata kita. Ya, suasana tahun baru memang selalu menjadi momen yang ditunggu tunggu karena bagi sebagian orang ingin melewati malam tahun baru dengan suasana yang gembira.




    Ini nihh kata kata ucapan Selamat tahun baru lainnya :

    Sms Ucapan Selamat Tahun Baru 2014
    Gambar Ucapan Selamat Tahun Baru 2014
    Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2014
    Sms Ucapan Selamat Tahun Baru 2014 Bahasa Inggris
    Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru Romantis 2014


    Disamping itu, tentunya harapan yang besar untuk tahun akan datang tentunya dimiliki semua orang. Semuanya pasti menginginkan hal yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Dan biasanya hal seperti ini diwujudkan dengan membagikan sedikit ucapan ucapan kecil tahun baru. Nah, admin juga ingin sedikit share kepada kalian tentang gambar ucapan selamat tahun baru untuk kamu. Langsung saja dilihat sms kata-kata ucapan tahun baru 2014.


    Semoga hari ini lebih baik dari hari kemarin
    dan hari esok lebih mulia dari hari ini
    tetap optimis untuk memberikan yang terbaik
    yakin dan percayalah,kelak pasti akan indah pada waktunya
    hidup hanya sekali,hiduplah yang berarti
    Selamat tahun baru 2014.


    Tahun baru,semangat baru
    Cinta baru,dan yang lalu biarkanlah berlalu
    badai pasti berlalu
    selamat tahun baru 2014


    Selamat Tahun Baru 2014 sahabat.. Semoga apa yang kita inginkan tercapai dan persahabatan kita tetap indah seperti indahnya kembang api di langit malam yang indah.


    Senja indah, kirimkan ciprat keemasan, kirimkan pertanda keagungan, kekusaan, serta kemegahan. Meski itu hanya sekejap, hingga sirna ditepis malam, pertanda esok akan tiba. Selamat tahun baru 2014. Semoga sukses selalu...
    Buka Hati ada damai buka mata ada terang Buka kasih ada sukacita Buka SMS ada ungkapan Happy New Year 2014 Semoga semua harapan yang tertunda bisa terwujud di tahun 2014 ini.


    Esok adalah misteri, hanya harapan yang akan tetap hidup menerangi gelapnya misteri. Jangan berhenti berharap meskipun tahun telah berganti karena itulah yang tetap membuat kita tetap tersenyum. Selamat Tahun Baru 2014.

    Serpihan malam bulan separuh, Jelang hari baru pertanda tiba. Kembang api membuncah ke angkasa sambut tahun muda 2014. Selamat tahun baru 2014. Semoga lebih baik dibanding tahun sebelumnya. Amin..


    Harapan Tahun Baru ini Kita akan memiliki visi baru, misi baru, hidup baru, hari baru yang akan lebih baik dari hari kemarin .. Selamat Tahun Baru 2014

    Jiwa akan sepi tanpa Teman. Hati akan mati tanpa Iman. Hari ini adalah Kenyataan, Semalam adalah Kenangan, Esok adalah Impian. Sucikan Hati, Jernihkan Pikiran. Sambutlah Tahun Baru 2014 dengan Senyuman.


    Selamat tahun baru 2014 Semoga selalu dapat temen baru Rejeki baru Tapi bukan istri dan pacar baru!
    Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan. Selamat datang sms tahun baru 2014. Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan. Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan.


    Bukan tiupan terompet yang membuat malam ini meriah, Tidak pula indahnya letusan kembang api yang membuat malam ini indah, Setiap detik bagiku menjadi berarti karena keberadaanmu yang menemaniku menatap masa depan., Happy New Year 2014

    Tahun ini hampir usai terlalui, Belumlah tergores coretan berarti, Belumlah setiap gagasan menjadi nyata, Konsep masih terdokumenkan. Padahal telah berada dipenghujung, Meski akan terlewati, Semoga ada perubahan dalam lembaran baru. Selamat tahun baru 2014..


    Dengan tulus kami sekeluarga ucapkan selamat tahun baru 2014 Sukses selalu menyertaimu Dan sampai jumpa di tahun 2014

    Matahari menyelinap dibalik bukit, sembunyikan kenangan hidup, menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda, sebentar lagi kan menjelang. Selamat datang tahun baru 2014..


    Buka hati dapat cinta buka tangan dapat persahabatan buka mata dapat pemandangan buka handphone dapat pesan buka pesan dapat ucapan selamat tahun baru 2014

    Hari berganti bulan berganti tahun pun berganti tahun baru harapan baru tetap semangat masa lalu adalah kenangan hari ini adalah goresan hari esok adalah harapan selamat tahun baru 2014 selamat tinggal kenangan selamat datang harapan


    Sebentar lagi kita akan mendapat sebuah buku yang masih kosong, mulai sekarang kita akan menulis diatasnya..Buku itu bernama PERSAHABATAN dan Bab Pertama berjudul “Selamat Tahun Baru”. Sahabat, tahun telah berganti maafkan jika aku ada salah ditahun lama ini mari kita perbaiki di tahun yang baru ini. Selamat Tahun baru 2014

    Sebelum operator sibuk, sebelum bbm/sms pending mulu, sebelum hp lowbat, ane ucapin selamat tahun baru 2014 ye sob


    Tahun ini ‘kan berlalu, Laksana anak panah terlepas dari busurnya. Fajar baru di tahun yang akan datang, Semoga menjadi lembaran baru yang lebih baik. Selamat tahun baru 2014 Semoga lebih maju dan sukses..




    Malam ini ‘kan berlalu, minggu ini ‘kan beranjak, bulan ini akan pergi, tahun ini ‘kan meninggalkan. Sejarah kehidupan, catatan suka dan duka, menyongsong tahun baru. Selamat tahun baru 2014. Semoga selalu jaya dan sejahtera.


    Senja indah, kirimkan ciprat keemasan, kirimkan pertanda keagungan, kekusaan, serta kemegahan. Meski itu hanya sekejap, hingga sirna ditepis malam, pertanda esok akan tiba. Selamat tahun baru 2014. Semoga sukses selalu.

    Tidak akan ada ucapan tahun baru dariku karena itu akan menjadi biasa, Tidak akan ada sms selamat 2014 di handphonemu karena inboxmu sudah penuh akan itu, Dariku yang istimewa untukmu adalah do’a dan harapan agar ditahun mendatang kebahagiaan senantiasa menyertaimu.


    Keluar dari mobil setelah di parkir Melihat gadis cantik sekali Hepi new year Oh kekasih hati!
    Hidup hanya sebentar sebentar senang sebentar sedih sebentar bokek sebentar banyak duit sebentar nangis sebentar ketawa Eh, sebentar lagi ganti tahun Met tahun baru ya cayang.


    Awal dari pagi adalah mentari. Awal dari kebahagiaan adalah sebuah senyum. Awal dari hidup adalah hati yang berseri. Awali Tahun 2014 dengan DOA dan SENYUM. Happy New Year 2014
    Waktu terus berlalu, lembaran demi lembaran telah dilalui. Coretan demi coretan telah memenuhi, kadang tak berarti, kadang tanpa makna, atau hanya sedikit makna. Semoga di tahun ini setiap lembaran memiliki makna, setiap lembaran bermanfaat. Selamat tahun baru 2014..


    Buka hati dapat cinta buka tangan dapat persahabatan buka mata dapat pemandangan buka handphone dapat pesan buka pesan dapat ucapan selamat tahun baru 2014
    Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan. Selamat datang tahun baru 2014. Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan. Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan.


    Minum kopi di cangkir Cangkirnya berwarna putih HEPI New YEaR wahai kekasih hati
    Jalan-jalan naik pedati Menikmati pemandangan nan indah Tidak terasa tahun kan berganti Semoga saja tahun nan indah Sukses selalu di tahun 2014 nanti!


    Makan tomat bareng kangguru Ada Ikan beku di peti es SELAMAT TAHUN BARU! Semoga selalu sukses
    Redup awan memecah bumi, tiupan angin membawa mimpi, ucapan selamat tahun baru ingin ku beri, Spesial buatmu yang BELUM MANDI


    Ke Pekanbaru naik delman. Liat cewek lagi berdandan. Oiya selamat tahun baru kawan. Semoga tahun depan mukamu rada gantengan

    Tahun Baru
    Berarti...
    Tantangan Baru
    Tujuan Baru
    Masa Depan Baru
    Misi Baru
    dan Prospek Baru
    Semoga sukses menyertaimu di Tahun Baru...


    Waktu terus berlalu, lembaran demi lembaran telah dilalui.
    Coretan demi coretan telah memenuhi,
    kadang tak berarti,
    kadang tanpa makna,
    atau hanya sedikit makna.
    Semoga di tahun ini setiap lembaran memiliki makna,
    setiap lembaran bermanfaat.
    Selamat tahun baru 2014.
    Semoga lebih sukses.

    Ku selalu berharap,
    sinar mentari menerangi hatimu,
    kesuksesan selalu menyertaimu,
    kebahagiaan datang menjawab doa-doamu,
    dan senyum hadir di wajahmu,
    Saat Tahun Baru datang.
    Selamat Tahun Baru.

    Jangan Sesali Masa Lalu
    Jangan Kuatirkan masa Depan
    Selalu ada Asa dan Harapan di Tahun Baru
    Selamat Tahun Baru!!!

    JIWA akan sepi tanpa TEMAN.
    HATI akan mati tanpa IMAN.
    HARI ini adalah KENYATAAN,
    SEMALAM adalah KENANGAN,
    ESOK adalah IMPIAN.
    Sucikan HATI,
    Jernihkan PIKIRAN.
    Sambutlah Tahun Baru dengan positif..,
    Happy New Year 2014


    Makan tomat bareng kangguru
    Ada Ikan beku di peti es
    SELAMAT TAHUN BARU!
    Semoga selalu sukses


    Detik berlalu, dan hari pun selalu berganti…
    Fajar senantiasa menyingsing dari ufuk timur…
    Jejak-jejak langkah menghiasi kehidupan…
    Tangis serta tawa, bergulung bersama…
    Ada yang disebut, ada pula yang kian terlupakan…
    Satu lahir, maka yang lain pun pergi meninggalkan dunia fana ini…
    Cerita dan kesan, telah terukir abadi dalam memori tiap insan…
    Langkah kaki terus melangkah…
    Menyongsong indah dan terangnya matahari…
    Berharap akan dapat bertemu, dengan wujud harapan…
    Semoga asa dan cita, segera mewujud dalam nyata…Selamat tahun Baru 2014.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan berkomentar dengan sopan,tidak mengandung sara atau pun menyinggung pihak tertentu.

    Fashion

    Beauty

    Travel