• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    Trend Model Busana Pesta Terbaru 2014

    Krumpuls - Trend Model Busana Pesta Terbaru 2014 - Alhamdulillah update lagi kali ini akan berbagi informasi seputar Trend Busana Pesta Tahun 2014, sebelumnya berbagi.


    Trend Busana Pesta Tahun 2014 - Bingung mengenakan busana apa saat pesta pergantian tahun nanti? Mungkin beberapa busana pilihan selebriti ini bisa memberikan inspirasi. Misalnya, mengenakan terusan berwarna metalik, jaket berbahan sequin hingga setelan monokrom. Seperti yang dikutip dari ivillage dan wolipop, berikut pilihan.



    model gamis pesta muslimah
    Trend Busana Pesta Tahun 2014

    1. Hayden Panettiere
    Gaun bermaterial sequin selalu bisa membuat penampilan glamor tanpa perlu repot mengenakan banyak aksesori. Lihat saja gaya berbusana Hayden Panettiere. Bintang serial 'Heroes' itu membiarkan busananya menjadi pusat perhatian dengan tidak mengenakan riasan berlebihan dan tata rambut sederhana.


    2. Carrie Underwood
    Mengenakan atasan berdetail peplum dan drapei jadi pilihan Carrie untuk tampil tak biasa. Clutch bag dan sepatu cap toe berwarna emas jadikan penampilan 'serba hitam' Carrie tampak elegan dan mewah. Jika Anda ingin tampil lebih glamor, coba pakai lipstik berwarna merah wine.


    3. Emily Blunt
    Apabila ingin tampil seksi dengan cara unik, coba gaun cut-out ala Emily Blunt. Teknik cut-outnya bantu memamerkan tubuh indah Anda, sekaligus menjadi detail menarik dan tak terduga. Jika sudah memakai gaun unik ini, sebaiknya kenakan aksesori bergaya minimalis. Misalnya kalung tanpa bebatuan atau tas genggam bermaterial transparan.


    4. Jessica Alba
    Mengenakan celana saat pesta tentu tidak akan membuat penampilan jadi terlalu santai, asal Anda tahu cara padu padannya. Coba padukan celana pensil Anda dengan blaer ala tuxedo dan kenakan aksesori berwarna senada. Anda bisa mencontek gaya Jessica Alba yang memilih palet monokrom.


    5. Jordin Spark
    Jika tampilan seksi adalah ciri khas Anda, maka kenakanlah terusan pas badan yang memamerkan tiap lekukan tubuh. Untuk menarik perhatian, pilih warna terang dan berani seperti neon atau merah seperti Jordin Spark. Namun ingat, sebaiknya pilih terusan yang tidak terlalu vulgar. Misalnya, terusan pas badan dengan potongan lengan panjang.


    Demikianlah artikel yang bisa saya share mengenai Trend Model Busana Pesta Terbaru 2014 semoga bermanfaat dan berguna untuk anda semua - Trend Model Busana Pesta Terbaru 2014

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan berkomentar dengan sopan,tidak mengandung sara atau pun menyinggung pihak tertentu.

    Fashion

    Beauty

    Travel