• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    Tips Memilih Busana Muslim Gamis 2014

    Gamis Pria & Wanita - Gamis sekilas hampir mirip dengan kaftan. Tetapi gamis bentuknya yang terlalu lebar dan biasanya memiliki hiasan di tangan atau bagian bawah. Busana muslim gamis lebih formal dibandingkan dengan kaftan. Gamis akan cocok digunakan untuk bermain dan akan sangat cocok untuk acara acara pesta. Variasi dari gamis yang dapat anda pilih adalah memilih gamis dengan bahan dari kain batik. Berikut beberapa tips memilih gamis.


    Carilah busana gamis yang memiliki bahan yang nyaman saat akan anda kenakan. Baju gamis dengan bahan katun dan juga bahan dari sutra merupakan pilihan terbaik bagi anda karena dapat juga anda kenakan diberbagai macam acara resmi ataupun acara tidak resmi.


    Gamis yang menggunakan tali pada bagian belakang terdapat keuntungan sendiri karena gamis dengan tali pada bagian belakang dapat anda besarkan atau anda kecilkan sesuai dengan kebutuhan anda. Gamis dengan kancing pada bagian depan juga dapat anda pilih karena akan mempercantik penampilan anda saat mengenakannya.


    Model Busana muslimah gamis yang disarankan untuk anda adalah mengenakan model A line, karena model ini dapat memberikan kesan feminim dan modis saat anda menggunakannya. Akan lebih baik lagi jika anda memilih model dengan tali serut atau model kancing geser. Jilbab cantik segiempat merupkan salah satu pilihan jilbab yang dapat berpadu pada setiap pilihan busana yang telah disebutkan. Sebagai alternatif, anda dapat menggunakan jilbab pashmina untuk digunakan dengan busana yang telah disebutkan karena jilbab dengan model ini cocok dipadukan dengan berbagai macam jenis busana gamis, anda hanya harus hati-hati saat memilih warna yang akan dikenakan agar terlihat cantik.


    Demikianlah artikel yang bisa saya share mengenai Tips Memilih Busana Muslim Gamis 2014 semoga bermanfaat dan berguna untuk anda semua - Tips Memilih Busana Muslim Gamis 2014

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan berkomentar dengan sopan,tidak mengandung sara atau pun menyinggung pihak tertentu.

    Fashion

    Beauty

    Travel