• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    Video Goyang Oplosan - Wiwik Sagita Soimah YKS

    Krumpuls - Video Goyang Oplosan - Wiwik Sagita Soimah YKS - Download Lagu Oplosan. Peribahasa mati satu tumbuh seribu tampaknya bisa digunakan untuk 'perbendaharaan' goyangan di Indonesia. Setelah joget Cesar mulai meredup, kini muncul joget baru yang dinamakan goyang oplosan. Goyangan oplosan ini semakin dikenal penikmat dangdut setelah Wiwik Sagita beserta tim YKS melakukan goyangan ini saat menyanyikan lagu Oplosan.


    Gerakan goyangan dimulai dengan menghadap ke samping lalu menggoyangkan pinggul naik turun, setelah itu menghadap ke arah sebaliknya dan mengulang gerakan pinggul naik turun serta menggerakkan tangan kedepan kebelakang, goyangan ini akan sangat asyik jika dilakukan banyak orang dengan posisi sejajar sambil memegang bahu orang yang ada didepannya. Berikut nukilan goyangan Oplosan di acara YKS Trans TV.


    Goyang Oplosan Wiwik Sagita Soimah di YKS


    Lirik Lagu Dangdut Oplosan - Soimah YKS Wiwik Sagita

    Video Goyang Oplosan





    Demikianlah artikel yang bisa saya share mengenai Video Goyang Oplosan - Wiwik Sagita Soimah YKS semoga bermanfaat dan berguna untuk anda semua - Video Goyang Oplosan - Wiwik Sagita Soimah YKS

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan berkomentar dengan sopan,tidak mengandung sara atau pun menyinggung pihak tertentu.

    Fashion

    Beauty

    Travel