• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    Kumpulan Contoh Skripsi Tentang Jaringan, Robotic, dan Game

    Krumpuls - Kumpulan Contoh Skripsi Tentang Jaringan, Robotic, dan Game - Kumpulan Contoh Skripsi Tentang Jaringan, Robotic, dan Game jurusan teknik komputer, tehnik informatika, sistem informasi, sistem komputer dan manajemen informatika untuk jenjang pendidikan S1 (Strata Satu) dan Diploma Tiga (D3).


    Contoh skripsi sistem pakar Skripsi atau tugas akhir (TA) merupakan salah satu syarat wajib yang harus ditempuh oleh semua mahasiswa agar bisa lulus dari kampus sehingga akan mendapatkan gelar Sarjana Komputer (S.Kom) dan Ahli Madya Komputer (AMd.Kom).


    Nah khusus buat teman-teman yang sudah semester akhir, agar tidak bingung dalam mencari tema skripsi tentang Jaringan, Robotic, dan aplikasi Game yang bagus, disini kami memberikan beberapa contoh judul skripsi yang sudah dibuat oleh mahasiswa di sebuah Sekolah Tinggi jurusan Komputer. Ini dia contoh judul skripsi Jaringan Komputer, Robotic, dan Games tersebut:


    1. Pengembang Aplikasi Informasi Obyek Wisata Di Bali Berbasis Multimedia Dengan Ponsel
    2. Rancang Bangun Sistem Pemilihan Senat Stmik Stikom Bali Menggunakan Sms Gateway
    3. Perancangan Sistem Toko Buku Online Berbasis Wap
    4. Perbandingan Downtime Antara Single Web Server Dengan Multi Web Server Didukung Dengan Linux Virtual Server (Lvs)
    5. Implementasi Pemrograman Socket Untuk Sistem Pengawasan Dan Pembelajaran Interaktif Berbasis Jaringan
    6. Implementasi Teknologi Ajax Untuk Sistem Monitoring Jaringan Komputer
    7. Sistem Pendataan Siswa Kerja Praktek Industri Di Smk Pgri 4 Denpasar Berbasis Client Server
    8. Implementasi Algoritma Djikstra Pada Simulasi Desain Routing Jaringan Komputer
    9. Rancang Bangun Game Spell Card Duel" Dengan Visual Studio.Net Berbasis Multiplayer"
    10. Rancang Bangun Aplikasi Ip Calculator Menggunakan Metode Variable Length Subnet Mask (Vlsm)
    11. Rancang Bangun Sistem Informasi Penjualan Busana Pada Cv. Kendi Bali Collection Garment Berbasis Web Dan Sms Gateway
    12. Identifikasi Kerusakan Gangguan Sambungan Telephone Pada Pt.Telkom Menggunakan Rumus Euclidean Distance
    13. Sistem Monitoring Keamanan Jaringan Melalui Sms Alert Dengan Snort Pada Ubuntu 10.4 Lts
    14. Messanger Berbasis Client-Server Pada Lingkungan Bisnis Menggunakan Triple Transposition Vigenere Cipher
    15. Rancang Bangun Aplikasi Wireless Hacking Pada Sistem Operasi Linux Berbasis Python
    16. Implementasi Metode Huffman Dalam Kompresi Sms Pada Handphone Berbasis Java
    17. Analisa Desain Game Sabung Ayam Berbasis Multimedia
    18. Implementasi Macromedia Flash Pada Game Space War
    19. Rancang Bangun Shooting Game Berbasis Multimedia
    20. Perancangan Dan Pembuatan Sistem Kontrol Lampu Berbasis Mobile Phone Dengan Menggunakan Bahasa Pemrograman Borland Delphi 7.0
    21. Sistem Pengendali Komputer Berbasis Python Dengan Ponsel Bluetooth
    22. Rancang Bangun Sistem Informasi Kepegawaian Berbasis Web Pada Sd N 3 Beraban
    23. Perancangan Dan Pembuatan Aplikasi Game Catur Berbasis C# 2005
    24. Rancang Bangun Robot Pendeteksi Api Menggunakan Hamamatsu Uvtron R2868 Dengan Mikrokontroler Atmega 8
    25. Aplikasi Sistem Pemasaran Produk Handphonesony Ericsson Pada Dealer Sony Ericsson
    26. Implementasi Teknologi Dot Net Pada Sistem Reservasi Hotel Studi Kasus Hotel Trio Bali
    27. Analisa Dan Perancangan Aplikasi Perangkat Ajar Berbasiskan Multimedia Dengan Program Bantu Matematika Untuk Anak Sd Kelas Satu
    28. Sistem Informasi Human Capital Berbasis Php Dan Ajax Di Bali Khama A Beach Resort & Spa
    29. Sistem Informasi Kesehatan Pada Puskesmas I Dawan Berbasis Client - Server Dengan Fasilitas Pelayanan Di Masing Masing Poly
    30. Aplikasi Mobile Game Plane Space" Menggunakan J2me"
    31. Sensor Pendeteksi Gerak Dengan Menggunakan Webcam Berbasis Sms Gateway
    32. Sistem Informasi Penjualan Flexi Dan Speedy Secara Online Pada Pt.Telkom
    33. Sistem Pengendali Komputer Berbasis Java Dengan Ponsel Bluetooth
    34. Implementasi Asynchronous Call Dengan Ajax Untuk Menampilkan Data Registrasi Online
    35. Sistem Penentuan Jalur Terpendek Menuju Lokasi Gangguan Telp Pada Pt. Telkom Kandatel Bali Dengan Metode Algoritma Dijkstra
    36. Aplikasi Pengendali Server Dengan Handphone Berbasis Java
    37. Aplikasi Sistem Informasi Travel Pada Pt. Bali Voyage Berbasis Client Server
    38. Rancang Bangun Aplikasi Game Robotbattle Pada Ponsel Dengan J2me
    39. Perancangan Perangkat Lunak Untuk Alat Bantu Pemahaman Algoritma Pencarian
    40. Rekayasa Software Membuat Virus Naruto Dan Anti Virusnya
    41. Penerapan E- Learning Pada Sistem Pendidikan Di Sma Kertha Wisata Tabanan
    42. Perancangan Aplikasi Mobile Chat Lewat Gprs Pada Handphone Berbasis Java
    43. Rancang Bangun Sistem Informasi Pencarian Judul Ta/Skripsi Pada Perpustakaan Stimik Stikom Bali Berbasis Wap
    44. Implementasi Visible Watermarking Pada Gambar Dengan Metode Alpha Blending
    45. Aplikasi Pengolahan Dbf Dengan Menggunakan Visual Basic 6.0
    46. Rancang Bangun Aplikasi Pemutar Audio Menggunakan Java Untuk Multi Operating System
    47. Rancang Bangun Compiler Berbahasa Indonesia Dengan Ruby Sebagai Compiler Induk
    48. Aplikasi Penjualan Pulsa Elektrik Melalui Pc Dengan Menggunakan Teknologi Mobile Fbus
    49. Rancang Bangun Sistem Informasi Kompetisi Sepeda Bmx" Berbasis Client Server"
    50. Rancang Bangun Sistem Informasi Pelayanan Pada Rumah Sakit Bersalin Harapan Bunda Berbasis Client Server
    51. Rancang Bangun Pemesanan Tiket Bioskop Via Ponsel Berbasis Wap
    52. Aplikasi Remote Pc Berbasis Java Rmi
    53. Manipulasi Image Secara Online Berbasis Web
    54. Sistem Informasi Registrasi Pada Phoenix Institude
    55. Implementasi Steganografi Pada Media Digital File Gambar
    56. Pengembangan Sistem Data Warehouse Pada Sma Dharma Praja
    57. Pengembangan Aplikasi Penentuan Lintasan Terpendek Pengiriman Barang Pada Cv. Jaya Utama Teknik Menggunakan Algoritma Greedy
    58. Implementasi Multimedia Pembelajaran Interaktif Kimia Sma Tentang Ikatan Kimia
    59. Sistem Pencarian Rute Terpendek Objek Wisata Pada Travel Menggunakan Algoritma Floyd - Warshall
    60. Pengembangan Pl Pengolahan Tera, Tera Ulang Dan Kalibrasi Berbasis Client-Server Pada Balai Metrologi Wilayah Denpasar
    61. Sistem Pemetaan Pengelolaan Kebun Kelapa Sawit Kud Gajah Mada
    62. Sistem Pengaksesan Jadwal Siaran Televisi Berbasis Web
    63. Rancang Bangun Sistem Informasi Kesehatan Di Puskesmas Kuta Selatan Berbasis Client Server
    64. Implementasi Metode Neural Networks Untuk Prediksi Harga Saham
    65. Sistem Monitoring Alarm Bts Pt. Indosat Tbk Berbasis Sms Dan Intranet
    66. Rancang Bangun Sistem Informasi Inventori Pada Pesagi Dekorasi Karangasem Berbasis Client Server
    67. Rancangan Sistem Pelayanan Pemesanan Menu Pada Restoran The Haven Berbasis Wifi
    68. Rancang Bangun Sistem Informasi Rekam Medik Pada Klinik Dan Rumah Bersalin Rusmini
    69. Implementasi Metode Feature Extraction Dan Template Matching Pada Pengenalan Pola Plat Nomor Kendaraan
    70. Sistem Aplikasi Pengontrol Peralatan Rumah Tangga Elektronik Berbasis Sms (Short Message Service)
    71. Rancang Bangun Perangkat Lunak Permainan Strategi Battle Tank Pada Jaringan
    72. Pengembangan Aplikasi Sms Gateway Untuk Informasi Nilai Absensi Dan Pembayaran Pada Smu 1 Selemadeg.
    73. Rancang Bangun Sistem Informasi Pendataan Jemaat Dan Penjadwalan Ibadah Pada Gereja Gpib Maranatha Menggunakan Algoritma Genetik
    74. Rancang Bangun Robot Line Follower Menggunakan At89s2051
    75. Rancang Bangun Robot Penemu Jalan (Way Finder) Dengan Mikrokontroler Avr
    76. Implementasi Aplikasi Mobile Business Dalam Sistem Pemasaran Barang
    77. Rancang Bangun Aplikasi Game Multiplayer Sky Wars Berbasis Flash
    78. Aplikasi Terjemahan Bahasa Indonesia Ke Bahasa Bali Berbasis Web
    79. Implementasi Cms Untuk Jadwal Pementasan Seni Tari Bali
    80. Implementasi Algoritma Kriptografi Rc6 Dalam Enkripsi Sms Pada Handphone Berbasis J2me
    81. Aplikasi Multimedia Pembelajaran Untuk Anak Sekolah Dasar Tentang Pengenalan Tata Surya Dengan Metode Clustering
    82. Rancang Bangun Sistem Informasi Pada Ud. Surya Indah Motor Berbasis Client Server
    83. Implementasi Mobile Application Untuk Mengakses Informasi Biodata, Perkuliahan, Perwalian Dan Pembayaran Pada Stikom Bali
    84. Rancang Bangun Sistem Monitoring Manajemen Berbasis Web Studi Kasus Pt Sarana Yukti Bandhana
    85. Rancang Bangun Sistem Informasi Penjualan Buku Online
    86. Perancangan Data Warehouse Pada Sistem Informasi Akademik Di Stp Nusa Dua Bali
    87. Pembelajaran Bahasa Jepang Dasar Berbasis Multimedia
    88. Aplikasi Data Mining Penentuan Tingkat Gizi Calon Tenaga Kerja Indonesia Dengan Metode K-Nearest Neighbor
    89. Rancang Bangun Sistem Informasi Pada Sunset Bali Travel Berbasis Web Dan Menggunakan Sms Gateway
    90. Rancang Bangun Server Kamera Pengawas Untuk Perusahaan Menengah Kebawah Dengan Menggunakan Kamera Usb
    91. Implementasi Regular Expression Pada Sms Gateway Untuk Informasi Jadwal Penerbangan
    92. Implementasi Soap Pada Web Service Dalam Penyediaan Informasi Id3tag Untuk Aplikasi Mp3 Id3tag Editor
    93. Rancang Bangun Aplikasi Game Racing Pada Mobile Phone Dengan Mengunakan J2me.
    94. Penerapan Asosiasi Rule Mining Dalam Market Basket Analysis Menggunakan Algoritma Apriori.
    95. Rancang Bangun Sistem Informasi Pemasaran Batu Alam Berbasis Web Pada Cv Adang Jaya
    96. Rancang Bangun Sistem E-Recruitment Pada Pt. Prime Consulting Executive Search
    97. Monitoring Server Analisis Log Client Pada Server Linux
    98. Implementasi Image Watermarking Dan Menyisipkan Program Chatting
    99. Aplikasi Enkripsi-Dekripsi Metode Gost Dengan Visual Basic 2005
    100. Aplikasi Game Word Typing Berbasis Flash
    101. Perancangan Multi Aplikasi Permainan Halma Dengan Webcam Pada Jaringan Lokal Area Network (Lan)
    102. Implementasi Collision Detection Pada Perancangan Game Edukasi Math Shooter
    103. Pengembangan Aplikasi Kidos Untuk Anak Usia Dini Menggunakan Delphi 7.0
    104. Pencarian Lintasan Terpendek Untuk Menentukan Tempat Makan Di Kodya Denpasar Dengan Menggunakan Algoritma Dijkstra
    105. Rancang Bangun Game Edukasi Ular Tangga Berbasis J2me
    106. Implementasi Sms Gateway Dan Web Menggunakan Ajax Pada Sistem Informasi Lomba Layang-Layang
    107. Implementasi Sms Gateway Untuk Informasi Lowongan Kerja Dan Pengaduan Ketenaga Kerjaan Pada Disnaker Transos Kota Denpa
    108. Penerapan Algoritma Greedy Dalam Menyelesaikan Permainan Bantumi
    109. Rancang Bangun Game Shooting Dengan Grafik Tiga Dimensi
    110. Perancangan Game Labirin Berbasis Mobilephone Menggunakan Java (J2me)
    111. Perancangan Perangkat Lunak Permainan Sea War Berbasis Peer To Peer
    112. Aplikasi Penentuan Jurusan Berdasarkan Jarak Request Siswa Dengan Nilai Raport Menggunakan Konsep K-Nearest Neighbor
    113. Rancang Bangun Pengembangan Microcontroller Untuk Keperluan Tempat Karaoke
    114. Implementasi J2me Dan J2se Dalam Pengembangan Monitoring Akademik Siswa Di Sma N 1 Abiansemal
    115. Aplikasi Clustering Tingkat Kesembuhan Pada Pecandu Narkoba Dengan Menggunakan Metode K-Nearest Neighbor
    116. Implementasi Algoritma Genetik Untuk Penentuan Rute Terpendek Obyek Wisata Di Pulau Bali
    117. Aplikasi Pemetaan Jaringan Kabel Fiber Optik Pt. Telkom Arnet Denpasar Berbasis Web
    118. Aplikasi Cd Burning Berbasis Visual C# Dengan Memanfaatkan Library Imapi Windows
    119. Rancang Bangun Sistem Data Warehouse Pengelolaan Soal Soal Ulangan Umum Di Sma
    120. Rancang Bangun Sistem Informasi Pengenalan Aksara Bali Dengan Teknologi Text To Speech
    121. Aplikasi Tes Buta Warna Dengan Menggunakan Metode Ishihara Berbasis Android
    122. Rancang Bangun Game Edukasi Untuk Mengenal Jenis - Jenis Sampah
    123. Game Edukasi Tebak Kata Dengan Text To Speech Dan Pasang Gambar Untuk Melatih Kecerdasan Anak
    124. Implementasi Algoritma Genetik Untuk Pengepakan Kursi Rotan (3d L-Shapes) Dalam Container
    125. Rancang Bangun Game Opposite Dengan Algoritma Minimax
    126. Rancang Bangun Sistem Informasi Tata-Kota Ruteng Berbasis Web Gis Di Kabupaten Manggarai
    127. Sistem Informasi Pencarian Buku Perpustakaan Berbasis Web Dan Sms Gateway Menggunakan Metode String Matching Pada Smp Negeri 3 Tampak Siring
    128. Implementasi Sms Gateway Dan Wap Pada Pendaftaran Kontes Mobil
    129. Rancang Bangun Aplikasi Game Pembelajaran Airship Aritmatika Operasi Pecahan Dengan Vb 6.0
    130. Aplikasi Penentu Pencarian Jalur Terpendek Dengan Metode Transitive Closure
    131. Implementasi Enkripsi Simetris Data Encryption Standard Pada Web Based Instant Messaging Berbasis Protokol Jabber
    132. Optimasi Penentuan Tata Letak Parkir Stikom Bali Menggunakan Algoritma Acs
    133. Aplikasi E-Learning Berbasis Multimedia Pada Sma Negeri 1 Tejakula
    134. Media Konsultasi Penyakit Ikan Louhan Dengan Penanganan Ketidakpastian Menggunakan Metode Certainty Factor
    135. Implementasi Customer Relationship Management Astrindo Service Center Bali Berbasis Web Dan Sms Gateway
    136. Implementasi Algoritma Bayesian Classification Dalam Penentuan Jurusan Di Sma Negeri 1 Ubud
    137. Rancang Bangun Aplikasi Augmanted Reality Untuk Mengetahui Informasi Masjid Berbasis Android
    138. Sistem Aplikasi Steganografi Dengan Metode Injection
    139. Perancangan Dan Pembuatan Vehicle Tracking System Memanfaatkan Teknologi Global Positioning System Dan General Packet Radio Service Berbasis Google Maps Api
    140. Rancang Bangun Game Edukasi Meningkatkan Daya Ingat Anak Berbasis Multimedia (Android)
    141. Implementasi Teknologi Realtime Face Recognition Pada Sistem Absensi Karyawan
    142. Pencarian Halte Bus Sarbagita Terdekat Berbasis Android
    143. Rancang Bangun E-Learning System Di Smkti Bali Global Denpasar
    144. Implementasi Kriptografi Security E-Mail Dengan Menggunakan Algoritma Aes Rijndael Untuk Keamanan Data
    145. Rancang Bangun Aplikasi Juz-Amma Menggunakan Teknologi Npf Berbasis Windows Phone
    146. Rancang Bangun Aplikasi Pemesanan Makanan Berbasis Web Dan Sms Gateway Pada Restoran Area Branca Didili Timor Leste
    147. Rancang Bangun Sistem Informasi Kartu Rawat Jalan Berbasis Client Server Dan Sms Gateway Pada Praktek Bersama Apotek Rahayutama Di Singaraja
    148. Rancang Bangun Robot Maze ( Penjejak Labirin) Dengan Atmega 8535
    149. Rancang Bangun Aplikasi Virtual Lab Fisika Berbasis Multimedia Pada Sman 1 Ubud
    150. Aplikasi Pencarian Ruang Rawat Inap Pada Rumah Sakit Umum Tabanan Berbasis Windows Mobile


    Demikianlah artikel yang bisa saya share mengenai Kumpulan Contoh Skripsi Tentang Jaringan, Robotic, dan Game semoga bermanfaat dan berguna untuk anda semua.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan berkomentar dengan sopan,tidak mengandung sara atau pun menyinggung pihak tertentu.

    Fashion

    Beauty

    Travel