• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    Model Kerudung Terbaru

    Krumpuls - Model Kerudung Terbaru - Model kerudung yang banyak dikenal masyarakat Indonesia adalah: Shawl (selendang), kerudung segitiga, Kerudung segi empat, serta Pashmina.

    Masing-masing dari model kerudung tersebut bisa dikreasikan dengan berbagai asesoris tambahan untuk mempercantik penampilan muslimah kita. Seperti halnya kreasi kerudung cantik yang banyak dikenakan para artis berjilbab yang sering berseliweran di berbagai acara televisi. Bahan dari masing-masing kerudung juga berbeda-beda. Namun bahan yang paling populer di masyarakat adalah jenis bahan paris.




    Bila menjelang Ramadhan kemarin model kerudung yang banyak dicari adalah shawl/selendang yang lebih dikenal dengan selendang gypsi, namun tren mengenakan shawl menjadi sedikit menurun akhir-akhir ini. Saat ini remja putri kembali memburu kerudung segi empat dengan bahan paris polos tanpa bordir atau hiasan apapun dan dikombinasikan dengan dalaman paris juga dengan model silang kombinasi 2 warna.

     


    Walaupun beberapa kalangan tetap menyukai model kerudung pashmina namun jumlah penggemar kerudung segi empat tetap jauh lebih banyak. Penggemar pashmina yang didominasi oleh para ibu juga tidak kalah cantik penampilannya dengan sedikit sentuhan kreativitas kreasi pashmina. Bagi remaja putri dan para ibu yang menyukai model kerudung yang praktis, bisa langsung mengenakan jilbab cantik seperti yang dijual di Female Store. Jilbab cantik ini tidak kalah menarik bila kita tahu tips memakai jilbab yang benar. Kita tinggal mengkombinasikan jilbab kita dengan beberapa asesoris serta baju muslim yang tepat.




    Kreasi kerudung dengan bentuk-bentuk bunga sudah bukan jamannya lagi, begitu kata artis terkena Inneke Koesherawati. Saat ini yang sedang trend adalah kreasi kerudung yang simple namun tetap kelihatan cantik dan elegan seperti model kreasi kerudung yang dikenakan Inneke sehari-hari. Model kerudung segi empat maupun segitiga yang dikombinasikan dengan daleman model siput/paris dan terkadang juga menggunakan shawl dengan bahan yang lembut sangat happening saat ini.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan berkomentar dengan sopan,tidak mengandung sara atau pun menyinggung pihak tertentu.

    Fashion

    Beauty

    Travel