• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    Kumpulan Gambar Meme #RIPFarhatAbbas

    Kumpulan Gambar Meme #RIPFarhatAbbas - Kali ini Farhat abbas berulah lagi sob, tak ada habisnya, tak ada kapoknya orang satu ini yaaah... setelah kemaren si farhat eksis dalam pencalonan presiden sekarang malah tambah parah eksisnya.

    Kumpulan Meme #RIPFarhatAbbas Salah satu dari beberapa meme sindiran dengan adanya cuitan Farhat Abbas terkait meninggal dunia Olga Syahputra. Tagar #RIPFarhatAbbas ternyata bukan kali pertama, sekitar tahun 2014 silam, Farhat pun sempat menjadi trending topik yang ada di media sosial twitter dengan sebuah tagar yang sama,

    Sebelumnya, Tagar #RIPFarhatAbbas, yang muncul bukan akibat pengacara Farhat Abbas tersebut mati, akan tetapi, itu merupakan sebuah wujud atas kekesalan dari netizen pada media sosial Twitter pada farhat Abbas atas kicauan yang tak baiknya.  Seperti, beberapa hari kemarin akun PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw, Farhat menuliskan kicauannya atas wafatnya almarhum Olga Syahputra dengan komentar yang negatif dan cenderung hanya bahan guyonan Farhat.

    Ramainya Tagar #RIPFarhatAbbas, ada Ada yang mem-posting sebuah meme surat kabar Daily News dengan didalmnya berheadlines "Farhat Abbas Kembali Mati". Yang dibuat akun @aLLe_Woh, juga menulis, "Sumpah gue ini nangis melihat kabar ini, namun sumpah jg gue sangat bohong barusan bilang nangis.", #RIPFarhatAbbas. [Baca Selengkapnya: Tagar #RIPFarhatAbbas Mendadak Langsung Mendunia]

    Inilah beberapa Kumpulan Meme #RIPFarhatAbbas yang bikin ngakak sob :










    Demikianlah artikel yang bisa saya share mengenai Kumpulan Gambar Meme #RIPFarhatAbbas semoga bermanfaat dan berguna untuk anda semua.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan berkomentar dengan sopan,tidak mengandung sara atau pun menyinggung pihak tertentu.

    Fashion

    Beauty

    Travel