• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    Nesa Aqila Herryanto Juara Puteri Muslimah 2015

    Nesa Aqila Herryanto Juara Puteri Muslimah 2015 - Apakabar sahabat krumpuls, pada kesempatan ini saya akan share mengenai Juara Puteri Muslimah Indonesia 2015 yang diselenggarakan oleh wardah. Nahh Siapa dia ? Mari kita lihat Koleksi Foto Kontestan Puteri Muslimah Indonesia 2015.

    Nama Nesa Aqila Heryanto akhirnya terpilih sebagai Putri Muslimah 2015. Dalam acara yang berlangsung Rabu malam, 13 Mei 2015, di Studio 6 EMTEK City, Jakarta dan diselenggarakan stasiun televisi Indosiar itu Nesa memenangkan ajang ini. 

    Terpilihnya wanita kelahiran Medan, 14 Juli 1995 ini sebagai Putri Muslimah 2015 melalui penilaian ketat. Ajang ini melibatkan sejumlah nama kondang sebagai jurinya, antara lain, Arzetti Bilbina yang memang sudah cukup akrab di dunia modelling. Kemudian, Nurulita, Chad Parwes, Opick dan Yenny Wahid. Para juri ini berdebat keras untuk menentukan juara Putr Muslimah 2015.

    "Idealnya sih juara Putri Muslimah 2015 akan menjadi sosok wanita muslimah yang mengispirasi. Kami tak hanya melihat dan menilai sisi kecantikan fisik tetapi juga intelektual, sikap, kemampuan dan bakat," kata Yenny Wahid pada Kamis, 14 Mei 2015. 


    Finalis asal Medan, Nesa Aqila Herryanto Putri saat dipasangkan mahkota Putri Muslimah Indonesia 2015 di Studio 6 Emtek City, Jakarta, Rabu (13/5) malam. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

    Nesa Aqila Herryanto Putri (kiri) dan Inka Noor Aulia saat detik-detik penentuan sebagai juara pada malam puncak ajang Putri Muslimah Indonesia 2015, Jakarta, Rabu (13/5) malam. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

    Yenny menilai Nesa yang sebagai Putri Muslimah 2015 karena memenuhi kriteria penilaian. "Dia terbaik dan berhasil menyisihkan sepuluh peserta para muslimah Indonesia yang membanggakan dan luar biasa," kata putri mantan Presiden Abdurrahman Wahid atau Gus Dur ini.

    Sepuluh besar yang masuk grad final Putri Muslimah

    1. Nesa Aqila Herryanto Putri, Medan, Sumatera Utara.
    2. Inka Noor Aulia, Indramayu, Jawa Barat.
    3. Nabila Arkania, Solo, Jawa Tengah.
    4. Hanan Hilal Badres, Medan, Sumatera Utara.
    5. Shara Mitha Mahfirah, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.
    6. Bunga Ade Tama, Jakarta.
    7. Farah Fadila, Aceh.
    8. Nanda Fadila, Makassar, Sulawesi Selatan.
    9. Zyana Regyna Maharani, Bandung, Jawa Barat.
    10. Siti Bahjatina A, Jakarta.


    Nesa Aqila Herryanto Putri ketika dipasangkan selempang Putri Muslimah Indonesia 2015 oleh Direktur Program dan Produksi SCTV, Harsiwi Achmad, Jakarta, Rabu (13/5) malam. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

    Finalis yang masuk ke babak 5 besar saat Malam puncak penganugrahan Puteri Muslimah Indonesia 2015 yang diselenggarakan di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta, Rabu (13/5) malam. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

    Nesa Aqila Herryanto Putri, Inka Noor Aulia dan Bunga Ade Tama saat berhasil lolos di babak tiga besar malam puncak penganugrahan Puteri Muslimah Indonesia 2015 di Studio 6 Emtek City, Jakarta, Rabu (13/5) malam. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

    Sejumlah finalis saat malam puncak penganugrahan Puteri Muslimah Indonesia 2015 yang diselenggarakan di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta, Rabu (13/5) malam. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

    Profil Biodata Nesa Aqila Herryanto, Foto Nesa Aqila Herryanto



    Selain Nesa yang menjadi juara pertama, di tempat kedua dan ketiga adalah Bunga Ade Tama dan Inka Noor Aulia. Malam itu, acaranya dipandu presenter Zazkia Sungkar, Irfan Hakim dan Andhika Pratama dan dimeriahkan penampilan menarik dari penyanyi Melly Goeslaw, Fatin, Opick dan Rossa.

    Demikianlah artikel yang bisa saya share mengenai Nesa Aqila Herryanto Juara Puteri Muslimah 2015 semoga bermanfaat dan berguna untuk anda semua.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan berkomentar dengan sopan,tidak mengandung sara atau pun menyinggung pihak tertentu.

    Fashion

    Beauty

    Travel