• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    BBM+ Plus Mod Terbaru for Android

    Krumpuls - BBM+ Plus Mod Terbaru for Android - Download BBM+ (BBM+ v0.2.2.2) Red Theme dan holo dark by Kaskus agan Pigel terbaru.
    Apakabar sobat krumpuls... pada kesempatan pagi ini saya akan share aplikasi android populer yakni BBM+ yang mana tampilan BBM menarik yang sudah dimodif dan bisa Download Stiker BBM gratis.

    http://1.bp.blogspot.com/-iiPM4mGXEVY/U_34ihApahI/AAAAAAAAC20/9329HbLlB3U/s1600/BBM%2B%2BOfficial%2BBanner%2B-%2Bwww.kharis.web.id.png

    Fitur Unggulan BBM+

    BBM+ lebih banyak keunggulannya daripada BBM Official. salah satu keunggulannya yaitu tampilannya. juga enteng buat anda pemilih device android spek minim dan bisa di install di Memory External, dari keunggulan tersebut yg dimiliki oleh BBM+ yaitu jg Free Stiker.
    Siapa sih yg buat BBM+ ? itu di atas ane sebutin agan Pigel (akun kaskusnya)Beliau buat dari BBM Official di Moding hingga sedemikian rupa.bagi agan memiliki akun Kaskus nda ada salahnya kalo agan kasih cendol + rate si agan Pigel ini ;) ato mau ke porumnya monggo >> disini.

    Nahh pada BBM+ ini sementara yang sudah tersedia ada 2 theme sob. berikut dibawah ini ada link download untuk keduanya.
    untuk yang menginginkan merubah gambar, merubah theme background bbm nya tetep bisa kok. tapi dengan compile lagi yaa
    untuk caranya silahkan cari di gugel ada dah banyak tutornya

    BBM+ STANDART v1.11 (BBM+ v0.2.2.2) (DE) Red Theme


    http://3.bp.blogspot.com/-FAtN0W4Pujk/U_34yH_xykI/AAAAAAAAC28/uNo04ps9VUU/s1600/BBM%2B%2BStandart%2BRed%2BTheme%2Bv1.11%2B(BBM%2B%2Bv0.2.2.2).png


    BBM+ Plus v1.13 - BBM+ v0.2.2.2 (DE) Holo Dark


    http://2.bp.blogspot.com/-UEVv_MG1wh0/U_4CzOwm5GI/AAAAAAAAC3U/sOX1xxrvHyY/s1600/BBM%2B%2BHolo%2BDark%2Bv1.11%2B(BBM%2B%2Bv0.2.2.2).jpg




    Download Aplikasi

    Download BBM+ v1.11 (DE) Red Theme (29.2 Mb)

    Download BBM+ v1.13 (DE) Holo Dark Theme (25.09Mb)


    Demikianlah artikel yang bisa saya share mengenai BBM+ Plus Mod Terbaru for Androidsemoga bermanfaat dan berguna untuk anda semua.
    jangan lupa share artikel ini sob... biar bisa memberi manfaat untuk teman-teman lainnya.

    1 komentar:

    1. This is the precise weblog for anybody who needs to seek out out about this topic. You notice so much its almost arduous to argue with you. You positively put a brand new spin on a subject that's been written about for years. Nice stuff, simply nice!

      BalasHapus

    Silahkan berkomentar dengan sopan,tidak mengandung sara atau pun menyinggung pihak tertentu.

    Fashion

    Beauty

    Travel