• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    Tips Cara Mempercepat Koneksi Modem Smartfren


    Krumpul's - Dari hasil Penelitian pribadi saya koneksi internet yang terlalu lambat bisa saja memicu stres, bosan dan menjadikan malas aktivitas apalagi jika modem yang kita gunakan baru saja di isi, terasan amaat menjengkelkan. memang tak dapat di sangkal di negara kita Indonesia masih sulit mendapatkan kecepatan internet yang cepat seperti di negara luar sana.

    Meski demikian ada beberapa provider penyedia layanan telekomunikasi yang mengklaim dirinya anti lelet I HATE SLOW seperti smartfren misalnya,

    Berikut beberapa tips yang bisa anda terapkan untuk mempercepat modem smartfren anda,

    Kembali lagi ke topik pembahasan kita tentang Tips Mempercepat Koneksi Modem Smartfren,


    Mungkin anda juga tertarik dengan ini:
    Tips Cara Mempercepat Modem Three (3)
    Tips Mempercepat Koneksi Internet
    Tips Mempercepat Koneksi Modem


    Pastikan modem dalam keadaan belum terkoneksi kemudian masuk pada bagian setting dan ganti beberapa setinngan dasar modem sepert berikut :


    • ganti Number/Phone : dari #777 menjadi *99#
    • ubah User beserta Passwordnya menjadi cdma
    • Selanjutnya ganti mode jadi "EVDO" inipun kalau bisa, kalau tidak bisa biarkan saja seperti semula
    • Kemudian ganti DNS nya menjadi ( 8.8.8.8 ) lalu klik Aplly


    Jika sudah silahkan coba koneksikan modem anda dan lihat hasilnya.
    semoga Tips Saya ini bisa membantu dan bermanfaat bagi kita semua







    Tips Mempercepat Koneksi Modem Smartfren. I Hate slow. Tips Mempercepat Internet. Mengatasi internet yang Lemot. Mempercepat Modem Smartfren. Smartfren Anti Lelet. Mengatasi Jaringan Error. Mempercepat Jaringan Internet. 

    Cara Mempercepat Koneksi Internet Modem Smartfren Cara Mempercepat Koneksi Internet Modem SmartFren
    Cara Mempercepat Koneksi Internet Smartfren yang Lemot  Cara Mempercepat Koneksi Modem SmartFren Terbaru

    Tips Mempercepat Koneksi Modem Smartfren. I Hate slow. Tips Mempercepat Internet. Mengatasi internet yang Lemot. Mempercepat Modem Smartfren. Smartfren Anti Lelet. Mengatasi Jaringan Error. Mempercepat Jaringan Internet. 

    Cara Mempercepat Koneksi Internet Modem Smartfren Cara Mempercepat Koneksi Internet Modem SmartFren
    Cara Mempercepat Koneksi Internet Smartfren yang Lemot  Cara Mempercepat Koneksi Modem SmartFren Terbaru

    140 komentar:

    1. Balasan
      1. sama sama.. semoga bermanfaat yaaa :)

        Hapus
      2. gan kok kalau di punya saya kalau di ganti pake *99# redial terus kenapa ya? padahal sy ikutin petunjuknya.
        makasih atas solusinya nanti....

        Hapus
    2. kok ngga bisa ya gan ?? hehe

      BalasHapus
      Balasan
      1. disaya bisa kok...

        coba aja lagi..

        emang posisinya dimana,?

        Hapus
    3. Klo kecepatan segitu ,, posisi agan pasti dikota

      BalasHapus
      Balasan
      1. iyaaa saya di.kota.

        tapi kalo di.desa mungkin juga bisa di.siasatin kok..

        make wajan bolic atau apa gitulah

        Hapus
      2. gmana konekin wajan bolik ke laptopnya gan?

        Hapus
    4. gan, smatrfren all modem kan itu?

      BalasHapus
    5. izin copot di blog saya yah mas..

      BalasHapus
      Balasan
      1. iyaaa silahkan.

        tapijgn sama persis yaah.. :)

        Hapus
    6. wah makasih trik nya,https://lh5.googleusercontent.com/-pj6fMvZXTyc/T2WEga9-gjI/AAAAAAAACcM/kVpUCa7uqpw/s36/27.gif

      BalasHapus
    7. gan kok bisanya cuma sedikit sih ?? gak kaya punya situ cepet banget.. itu DNS'a tulisnya 8.8.8.8 aja ??

      BalasHapus
    8. gan kok bisanya cuma sedikit sih ??..gak kaya punya situ cepet banget..?? tu DNS'a tulisnya 8.8.8.8 aja gitu ??..

      BalasHapus
      Balasan
      1. iyaaa 8.8.8.8 aja.
        di isi semua yaa
        yg primari dan secondary.nya

        ato kalo masi gak bisa ga usah make DNS aja coba

        Hapus
    9. Gak usah pake trik mempercepat modem juga modem smartfren saya cepet banget :d

      BalasHapus
      Balasan
      1. iyaaa silahkan....

        ga paapa juga kok :) :)) =p~

        Hapus
    10. uihhh pertama saya nyoba malah ga bisa konek :-?,di situ saya kaget bngat,lalu setingnya saya ubah lagi jadi kyak pertama dan check blog agan lagi,ternyata usernya lupa di ubah :-d, wow keren up sampe 120kbps asli ga turun =p~,ckckck makasih bngat dah bang (h)

      BalasHapus
      Balasan
      1. naaah... tuhhh kan..
        alhamdulilllah berhasil kawan

        sama-sama yaaa
        saya juga ikut seneng :)

        Hapus
    11. saya di bulan gan, jadi lemoot.. haduuuhhh ;(( (m)

      BalasHapus
      Balasan
      1. ahahha..
        aduhh aduh kasiaan..
        ini sya lancar jaya kok.. :P

        Hapus
    12. klo axis ada inpo ngga gan...??? :-? :-? :-? :-?
      yg smartpret ini ane udh coba,, berhasil gan tq gan

      BalasHapus
      Balasan
      1. oke sama-sama...
        kalo yg axis belom ada..

        lain kesempatan mungkin akan saya update

        Hapus
    13. waduh maaf sebelumnya,cepetnya sehari doank gan :-s,sekarang koneksinya jadi turun sampe rata2 nya 9kbps doank, ;(( ;-(

      BalasHapus
      Balasan
      1. coba DNS.nya di ilangin aja gan..

        beberapa hari ini saya makenya tanpa DNS..

        Hapus
      2. buka menu settingnya.
        trus edit .... yg USE THE FOLLOWING DNS SERVER itu di centang aja,,.. tinggal isikan :)

        Hapus
    14. thx gan :d
      sangat bermanfaat

      BalasHapus
    15. gan, kalau setting di smartfren ec1261-2 gimana?

      BalasHapus
    16. tetep aja lame saya mah aneh tolong bantu dong plisss

      BalasHapus
      Balasan
      1. Bantu gimananya lagiiii...???
        hmmmm


        itu di atas kan udaaah saya bantu... :)

        Hapus
    17. terima kasih, thread nya sangat membantu (h) :))

      BalasHapus
    18. mantap gan thanks atas infonya

      BalasHapus
    19. tanpa DNS makin kncang gan ... makasih yah ... sampe 230kb/s (dalam idm nya)
      thanks yooo ...

      BalasHapus
      Balasan
      1. iyaa sama-sama bro..

        saya juga tanpa DNS juga kenceng banget :)

        Hapus
    20. ijin coba gan :d
      insya allah berhasil
      makasih infonya x-)

      BalasHapus
    21. makasi bnyak gan ... (Y)

      BalasHapus
    22. Gan udah ane ganti tapi ane cek lagi masih yang default caranya gman gan..??

      BalasHapus
    23. Gan udah ane ganti tapi ane cek lagi masih yang default caranya gman gan..??

      BalasHapus
    24. untuk paket unlimited smartfren juga biswa ta gan?

      BalasHapus
      Balasan
      1. bisa kok...
        saya juga make yang unlimited nihh

        Hapus
    25. maksud nya yang ga pake DNS sama yang pake itu apa y

      BalasHapus
    26. Artikel Ini sangat Membantu saya sudah beberapa kali mengalami Koneksi Menjadi Lambat di sebabkan Modem Panas bahkan Koneksi langsung terputus yang paling membuat kesal pada saat melakukan Download File... sampai menunggu berjam-jam baru selesai Thanks Triknya langsung Di praktekka,,, Dan Tak lupa Menunggu kunjungan Balik

      BalasHapus
    27. kalo misalkan buat modem yg kartunya three (3) bisa ga? :-?

      BalasHapus
      Balasan
      1. kalo make modem kartu three yaaa beda settinganya :)

        Hapus
    28. aku memakai Smartfren Connex EC176-2 tpi gk bisa

      BalasHapus
    29. makasih gan sangat membantu banget =p~

      BalasHapus
    30. saya sudah coba mas, tapi gak bisa, sinyal koneksi tetep lemot, mungkin karena saya tinggal di kampung kali ya,,,

      BalasHapus
      Balasan
      1. kalo karena sinyal yg kurang mendukung...
        coba dikasih wajan bolic aja tuhh.
        biar tambah mak nyuss :)

        #semoga membantu

        Hapus
    31. gan agan pake paket apa bisa cepet bnaget gitu :-?

      BalasHapus
    32. lumayan bro triknya .. thanks :-)

      BalasHapus
    33. trims tipsnya bos, saya lagi mencobanya.sangat bermanpaat untuk saya, terimakasih.

      BalasHapus
    34. .. dikota ancur sinyalnya.. tp ddesa malh cpt.. wkwkwk thankz tipsnya =))

      BalasHapus
    35. Wah.. Bisa kucoba nanti nih trik nya..
      Tq ya bro infonya..
      :p

      BalasHapus
    36. cara make wajan bolic gimana buat nguatin sinyal gan?

      BalasHapus
    37. itu berlaku buat semua paket(unlimited/ga/reguler) mas bro?

      BalasHapus
    38. download metallica 305,985 Mb jadi cepet ,wkakakakaaa .
      thank u mas bro

      BalasHapus
      Balasan
      1. waaah metalica yaaa..
        hmmmm

        iyaa sama sama kawaan :)

        Hapus
    39. mas Naufa El Hakim kalau buat modem SMART http://prntscr.com/qwmtz doank bisa ga?

      BalasHapus
      Balasan
      1. kurang sempurna kak....

        itu yg MODE: HYBRID itu diganti Evdo Only

        trus DNs nya juga dimasukkan.. (di coba2 dulu)
        ato tanpa DNS juga gak papa. (di coba2 dulu)

        Hapus
    40. ini bukan mempercepat Bro.
      tp membuat stabil, karena kecepatan segitu emang udah dari sononya.

      klw iya bisa mempercepat harusnya bisa sampe 3mbps untuk modem EVDO Rev:A

      BalasHapus
    41. kok saya masih bingung yaa? ini settingannya dimana?

      BalasHapus
    42. gan di modemku kok tetap lambat

      BalasHapus
    43. network connection prompt terus gan..gimana nih??

      BalasHapus
    44. Thanks gan Speed ane jadi mantap nih buat nyedot! :) :D

      BalasHapus
    45. makasih gan,,,
      sekarang downloadnya jadi lebih dari 100 kb/s

      BalasHapus
    46. Kok gak bisa gan ;((

      BalasHapus
    47. gan punya saya sih cepet tapi tidak kayak punya gan,saya cuma 53 kb/s

      BalasHapus
    48. mantab gan. makasih banget gan.... (y) ilmumu sangat bermanfaat

      BalasHapus
    49. Nb: info aj deh :D untuk #99 hnya bisa digunakan rev. b :D

      BalasHapus
    50. yoi mantab.. thanks banget gan :D

      BalasHapus
    51. tapi ga bisa kaya di gambar ;((

      BalasHapus
    52. kok gak bisa ya gan posisi DEPOK??yang gak bisa number nya-di conect redial mulu, kalo ganti pass bisa di conectin,mohon bantuan ;-(

      BalasHapus
    53. Terima Kasih Atas infonya .. artikel yang sangat bagus ..

      BalasHapus
    54. terimakasih sarannya bro

      BalasHapus
    55. kok ttep lelet gan,
      sdh d coba tp ttep aja..

      BalasHapus
    56. kok ttep lelet gan,
      sdh d coba brpa kali ttep lelet..

      BalasHapus
    57. GAN , COba Dong Tuturial Dari Pertama , saya masih kurang Paham Banget Nih :/

      BalasHapus
    58. gan Second DNS nya ngga' di isi yach????

      BalasHapus
    59. gan Second DNS nya ngga' di isi yach??? :-?

      BalasHapus
    60. gan punya saya kok masih lemot juga ya....

      BalasHapus
    61. gan punya saya kok ttp lemot ya.pdhl pke paket unlimited.

      gk ada trik baru selain ini?

      BalasHapus
    62. pake modem smart type apa apa mas naufa?

      BalasHapus
    63. mas naufa pakai modem smart type apa sih ?

      BalasHapus
    64. knapa punya saya tdk biisa diganto number/phonenya

      BalasHapus
    65. gan, makasih infonya mantab abissssss........... speed nya kaya rossi vs stoner

      BalasHapus
    66. bagaimana dengan secondary DNS nya gan dibiarin kosong aja ya?

      BalasHapus
    67. tetap aja bro gak ngaruh...
      lemot bangetttt...
      ada tips lain gak???

      BalasHapus
    68. masihh tetep lemoot gann.....

      hadeeww... emang smartmoot,,

      BalasHapus
    69. masih aja lemot gan....

      emang martmot,, diapain juga ttp lemot.

      BalasHapus
    70. masih tetep lemot gan...

      BalasHapus
    71. masihh tetep lemoot gann.....

      hadeeww... emang smartmoot,,

      BalasHapus
    72. makasi tipsnya.. berguna..

      BalasHapus
    73. gak ada perubahan sob kecepatan smart saya, ada tips yang lain?

      BalasHapus
    74. 1 Mbps gan! (128 MBps)
      Thanks Infonya!

      BalasHapus
    75. thanks inponya sangat membantu gan

      BalasHapus
    76. mau nanya nih kenapa ya setiap saya download ada tulisan kaya gini "No such file found" ?

      BalasHapus
    77. bos ku cepetnya sehari doang buat main knight age online lancar banget tapi besoknya lagh parah gimana nih solusinya?

      BalasHapus
    78. Gan kok gx ngaruh ya...?
      Kenapa...?

      BalasHapus
    79. Thank Fot Information.
      Gan ane mau nanya, klo Smartfren CE682 DNS nya pke yg mana

      BalasHapus
    80. waww makasi broooo cepat bgt hasilnya

      BalasHapus
    81. Ijin comot :D ....Wiihhhhh mantap gan (y) (y)

      BalasHapus
    82. gan, kok modem ane gak stabil gitu ya ?
      kadang cepat, kadang lambat banget, dan pas lagi download putus koneksi nya..
      kasih tau dong cara menstabilkan modem smartfren..

      BalasHapus
    83. wuah mantabz...

      saya coba dech..

      makaseh ea info'a...

      BalasHapus
    84. ok ane bakal bales yg gak ngaruh, itu mah tergantung tempat loe pada kalo gk dukung ya gak bisa, ane uda coba banyak banget DNS, uda coba pkek tools juga tapi masih aja lemot karena tempatnya gan, hahahahaahhahahaha jadi sabar aja gan bersyukur aja appa yang ada

      BalasHapus
    85. edan brayyyy (y) makasih tipsnya :)

      BalasHapus
    86. gan masih bisa ?
      minta nmr hp nya gan.. gua mau lwat sms nih
      nama fb apa?

      BalasHapus

    Silahkan berkomentar dengan sopan,tidak mengandung sara atau pun menyinggung pihak tertentu.

    Fashion

    Beauty

    Travel