• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    Sekilas Tentang Film Habibie & Ainun


    KrumpulsSekilas Tentang Film Habibie & Ainun - Sekilas Tentang Film Habibie & Ainun Pada kesempatan kali ini saya akan share seputar film terbaru yang best seller yaitu film Habibie & Ainun. film ini merupakan film yang sangan boombastis banyak sekali pemintanya.

    Berikut Sekilas Tentang Film Habibie & Ainun

    Film "Habibie & Ainun", bercerita tentang Rudy Habibie seorang jenius pakar pesawat terbang yang mempunyai mimpi besar ; berbakti pada bangsa indonesia membuat pesawat terbang untuk mempersatu indonesia. Dan Ainun, seorang dokter muda cerdas yang dengan jalur karir terbuka lebar untuknya.



    Sekilas Tentang Film Habibie & Ainun - Sekilas Tentang Film Habibie & Ainun



    Pada th. 1962, dua kawan smp ini bersua lagi di kota Bandung. Habibie pun jatuh cinta saat itu juga pada Ainun yang baginya semanis gula. Ainun, Dia tidak cuma jatuh cinta, dia adalah iman pada visi serta mimpi seorang Habibie. Mereka pun menikah kemudian terbang ke Jerman.

    Mempunyai mimpi tidak semudah membalikkan telapak tangan. Habibie dan Ainun tahu itu. Cinta mereka terbangun didalam perjalanan mewujudkan mimpi. Bergelut dengan dinginnya salju di Jerman, pengorbanan hidup, rasa sakit, kesendirian dan godaan harta serta waktu. Mereka kembali ke indonesia menemani perjalanan dua hidup jadi satu.

    Bagi seorang Habibie, Ainun adalah segala nya. Ainun merupakan mata untuk melihat hidupnya. Untuk Ainun, Habibie juga segala nya, pengisi kasih didalam hidupnya. Tetapi tiap cerita pasti memiliki akhir, tiap mimpi juga memiliki batas. Lantas pada suatu titik, dua belahan jiwa ini tersadar ; apakah cinta mereka dapat dapat terus abadi ?

    Film ini mengungkap cerita perihal apa yang terjadi bila kau mendapatkan belahan hatimu. Cerita tentang cinta pertama serta yang terakhir. Cerita perihal presiden ketiga Indonesia dan ibu negara. Cerita tentang Habibie dan Ainun. Bahkan, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ( Sby ) dengan nada tercekat memuji pasangan Habibie-Ainun sebagai penuh cinta, perhatian serta saling berbagi.

    Menurut Sby, banyak pelajaran yang bisa di ambil dari pasangan ataupun film tersebut, terlebih didalam motivasi membangun bangsa serta sikap saling menyayangi. Sby dengan spesial juga memuji kepemimpinan Habibie waktu memimpin Indonesia melewati periode mutlak histori bangsa.




    Baiklah, mungkin sekian dulu artikel saya pada kesempatan kali ini yaitu mengenai Sekilas Tentang Film Habibie & Ainun, semoga Sekilas Tentang Film Habibie & Ainun ini bermanfaat dan berguna untuk anda semua - Sekilas Tentang Film Habibie & Ainun

    2 komentar:

    Silahkan berkomentar dengan sopan,tidak mengandung sara atau pun menyinggung pihak tertentu.

    Fashion

    Beauty

    Travel