• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    Sinopsis Sinetron Putih Abu-Abu 2


    Krumpuls - Sinopsis Sinetron Putih Abu-Abu 2 - Alhamdulillah masih bisa berjumpa kembali. pada kesempatan kali ini saya akan sajikan tentang Sinopsis Sinetron Putih Abu-Abu 2 dan sekilas mengenai  Sinetron Putih Abu-Abu 2 yang mulai ditayangkan di SCTV.

    Sinetron Putih Abu-Abu 2 merupakan film favorit yang banyak diminati Remaja

    Berikut ini sedikit Ulasan mengenai Sinopsis Sinetron Putih Abu-Abu 2




    ketika Awal liburan semester Kelvin memanglah sengaja berangkat ke Seoul, Korea Selatan, untuk bikin surprise pada Nina. Waktu itu nina bersama Pricilla, Sivia, serta Iffi tengah ada di Seoul untuk latihan bersama artis-artis dibawah naungan Sm City. Tak disangka, Angel nyatanya menyusul ke Seoul. Dikarenakan kehadiran Angel, kemauan Kelvin untuk berikan surprise gagal keseluruhan.


    Di Korea, Nina memperoleh rekan baru bernama Bang Wook, vokalis berdarah campuran Indonesia serta Korea yang mempunyai nama asli Bambang Purwoko.

    Di Jakarta SMU Cendrawasih serta SMU Kasuari terlibat konflik. Viola, Didi, Julian, Romeo, serta Darwin bentrok dengan anak-anak Smu Kasuari pimpinan Arnold dan Farah. Puncaknya berlangsung saat Smu Kasuari pimpinan Farah mengejek Smu Cendrawasih. Konflik yang melibatkan dua sekolah sekalian girlbands dari tiap-tiap sekolah ini merubah hubungan Nina dan Kelvin, hingga menciptakan pasang-surut yang dinamis didalam cerita cinta mereka.


    Di segi lain Pricilla sedang menjalin hubungan dengan Bang Wook, sementara Sivia terikat hubungan jarak jauh dengan Jau Ho, rekan Bang Wook. Lain halnya dengan grup BLINK yang banting tulang untuk menelurkan album pertama mereka, dan juga menyelenggarakan konser drama musikal di acara peluncuran album tersebut.

    Perjuangan blink diwarnai dengan konflik percintaan serta kehidupan pribadi tiap-tiap anggotanya termasuk konflik antarpersonel blink. Sementara itu Angel serta Lollypop-nya melancarkan beragam siasat untuk menjegal tiap-tiap langkah BLINK, dan persaingan yang tidak sehat dengan Bubblegirls.

    Bagaimana kelanjutan kisah mereka? Apa yang akan terjadi dengan BLINK? Saksikan Sinetron Putih Abu-Abu 2 hanya di saluran SCTV Satu untuk Semua setiap hari pukul 19.00-20.30 wib.

    source: sctv.co.id




    Baiklah, sekian dulu mungkin hanya itu yang bisa saya update menganai Sinopsis Sinetron Putih Abu-Abu 2, Semoga bermanfaat dan berguna untuk anda semua - Sinopsis Sinetron Putih Abu-Abu 2

    1 komentar:

    1. Greetings! I've been reading your web site for a while now and finally got the courage to go ahead and give you a shout out from Houston Tx! Just wanted to mention keep up the great work!

      My page - laptops under 300 dollars

      BalasHapus

    Silahkan berkomentar dengan sopan,tidak mengandung sara atau pun menyinggung pihak tertentu.

    Fashion

    Beauty

    Travel