• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    Kartu Ucapan Imlek 2013


    Krumpuls - Kartu Ucapan Imlek 2013 - Kartu ucapan gong xi fa cai dapat anda temui di toko toko, koperasi dan juga buat sendiri biar lebih irit.  . Berhubung tema Krumpuls kali ini mengenai kartu imlek, jadi akan ada gambaran kartu selamat hari imlek beragam model dan seni. Inti dari kartu tersebut yaitu untuk menyambut hari bersuka cita dalam 1 tahun, hari saling memaafkan, saling berbahagia, saling memberi dan saling mengasihi sesama.




    Gambar kartu ucapan imlek identik dengan kartun seorang cowok dan cewek memakai baju kemerah-merahan dan membawa duit atau “angpau”. hehehe.. cantik cantik dan tentunya menggemaskan..

    Admin Krumpuls mengucapkan selamat hari imlek (Happy Chinese New Year) Hanya buat Kalian semua yang merayakan. Dan selamat hari berbahagia untuk kita semua.



    Untuk yang mau angsung melihat.... nihhh gambar Kartu Ucapan Imlek 2013


    kartu ucapan imlek 2013kartu ucapan imlek 2013kartu ucapan imlek 2013kartu ucapan imlek terbaru 2kartu ucapan imlek terbarukartu ucapan imlek terbaru


    Gimana sobaaat kereen kaaan....
    hehee


    sekian dulu yaaa...
    Demikianlah artikel yang bisa saya update mengenai Kartu Ucapan Imlek 2013 semoga bermanfaat dan berguna untuk anda semua - Kartu Ucapan Imlek 2013

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan berkomentar dengan sopan,tidak mengandung sara atau pun menyinggung pihak tertentu.

    Fashion

    Beauty

    Travel