• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    Model Baju Batik Terbaru 2013


    Krumpuls - Model Baju Batik Terbaru 2013 – Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit mengenai Baju Batik Trend Model Baju Batik Terbaru 2013 yang Didesain sangat elegant dan menyulut banyak peminat - Model Baju Batik Modern 2013

    Berbicara mengenai batik, tentunya di imajinasi orang awan seperti saya akan menyerupai baju yang dilukis tangan menggunakan alat khusus. Tentunya di butuhkan ketelatenan dan ketelitian dalam melukis baju batik. Sebelum membahas model baju batik modern terbaru 2013, kita simak dulu sejarah singkat batik di indonesia.


    Kata “Batik” berasal dari bahasa jawa, yang merupakan penggabungan dari “amba” (amba = menulis) dan “titik” (titik = titik). Indonesia mulai mengenai batik sejak abad ke XVII (17). Dulu batik ditulis dan dilukis di daun lontar dengan motif batiknya menyerupai binatang dan tumbuhan.

    Sekarang sesuai perkembangan jaman, motif batik mulai di kembangkan ke motif abstrak seperti awan, relief , wayang , dsb. Corak batik ini sendiri sangat banyak di indonesia dan sesuai filosofi atau budaya daerah masing masing.



    Ini Nihhh Gambar Model Baju Batik Terbaru 2013 Trend Model Baju Batik Modern 2013


    model baju batik modernmodel baju batik modern wanitamodel baju batik pria 3






    Bagus bagus kan baju batiknya....




    Demikianlah artikel yang bisa saya share mengenai Model Baju Batik Terbaru 2013 semoga bermanfaat dan berguna untuk anda semua - Model Baju Batik Terbaru 2013

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan berkomentar dengan sopan,tidak mengandung sara atau pun menyinggung pihak tertentu.

    Fashion

    Beauty

    Travel