• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    Contoh Review Film IRON MAN 3: Saat Manusia Besi Dalam Ketidak Berdayaan

    KrumpulsContoh Review Film IRON MAN 3: Saat Manusia Besi Dalam Ketidak Berdayaan - Alhamdulillah pada kesempatan kali ini saya akan share mengenai Sebuah Contoh Review Film Terbaru yakni Iron Man 3, merupakan Film Populer yang sedang banyak diminati.



    Rating 7/10


    Seri ketiga kisah si Manusia Besi Iron Man memang sudah sangat ditunggu dan dinantikan oleh para penggemar setianya. Betapa tidak, dua seri sebelumnya seperti telah membius jutaan manusia untuk melihat kecanggihan dan kehebatan manusia berbalut baju zirah dengan cerita yang menarik nya.

    Di dua seri sebelumnya banyak sekali ditampilkan sisi keglamoran Tony Stark (Robert Downey Jr) dengan segala kemewahannya. Namun di bagian ketiga ini, sisi seorang Superhero yang lebih humanis banyak sekali ditonjolkan oleh si pembuat filmnya (Shane Black sebagai Sutradara). Seperti digambarkan betapa terpuruknya sang jutawan Tony Stark ketika rumah sekaligus markasnya berhasil dihancurkan oleh anak buah Mandarin.

    Setelah Iron Man dan The Avengers dalam masa tenang dan tidak ada musuh. Tiba-tiba Amerika dikejutkan oleh serangkaian terror yang di sebabkan oleh Mandarin (Ben Kingley). Tony Stark kemudian menantang Mandarin untuk menghadapinya dengan memberikan alamat rumahnya. Karuan saja Mandarin dan anak buahnya meluluh lantakkan markas dan kediaman Iron Man yang saat itu sedang berdebat dengan kekasihnya Pepper Potts (Gwyneth Paltrow) yang kebetulan sedang kedatangan tamu wanita Maya Hansen (Rebecca Hall) yang mantan kekasih Tony Stark.

    Ternyata dibalik kekacauan yang ditimbulkan, ada seorang ilmuwan ambisius yang sebelumnya sempat dikecewakan Tony Stark yaitu Aldrich Killian (Guy Pearce) yang mempunyai Extrimis Virus yang bisa menyebabkan meledaknya manusia dengan suhu yang panas.

    Dalam seri terakhir ini kedalaman cerita dan sub konflik yang dihadirkan sangat menghibur dan adegan aksi yang dahsyat serta karakter yang kuat pada masing-masing pemeran membuat seri Iron Man terbaru ini adalah seri Iron Man yang terbaik diantara seri sebelumnya.

    Tentunya sangat disarankan untuk menyaksikan film ini sampai kredit title berakhir karena ada adegan tambahan yang ditampilkan diakhir cerita.




    Demikianlah artikel yang bisa saya share mengenai Contoh Review Film IRON MAN 3: Saat Manusia Besi Dalam Ketidak Berdayaan semoga bermanfaat dan berguna untuk anda semua - Contoh Review Film IRON MAN 3: Saat Manusia Besi Dalam Ketidak Berdayaan

    1 komentar:

    1. akhirnya ketemu juga contoh review.
      thanks ka buat contoh reviewnya,saya lagi pengen belajar ngereview film nih.

      BalasHapus

    Silahkan berkomentar dengan sopan,tidak mengandung sara atau pun menyinggung pihak tertentu.

    Fashion

    Beauty

    Travel