• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    Inilah Video Teaser PES 2014

    Krumpuls - Inilah Video Teaser PES 2014 - Game yang sangat fenomenal satu ini memang banyak yang menantikannya. Pro Evolution Soccer 2014 Selain memiliki grafik yang lebih hidup, juga kabarnya ditambahi dengan beragam teknologi dan fitur terbaru yang membuat gameplay PES 2014 akan lebih menarik.

    Baru-baru ini Konami telah merilis video teaser pertama untuk PES 2014 yang rencananya akan dirilis pada 6 juni mendatang. Video yang berdurasi 43 detik ini menggambarkan perubahan besar pada efek emosi wajah setiap pemain.

    PES 2014 Release Siap diUnduh Gratis


    Inilah Video Teaser PES 2014

    Selain itu beberapa teknologi baru yang terpasang di PES 2014 diperkenalkan oleh Konami, salah satunya adalah penggunaan engine game baru di PES 2014 yang bernama Fox Engine, yang merupakan engine dari game Metal Gear Solid Ground Zeroes.

    Teknologi lain yang di sematkan di PES 2014 yakni Barycenter Physics yang akan membuat setiap pemain akan menjadi lebih hidup gerakannya, mulai dari dribble, shoot, running, dll.



    Berikut ini Video Teaser Pertama PES 2014 :




    Demikianlah artikel sayamengenai Inilah Video Teaser PES 2014 semoga bermanfaat dan berguna untuk anda semua - Inilah Video Teaser PES 2014

    1 komentar:

    Silahkan berkomentar dengan sopan,tidak mengandung sara atau pun menyinggung pihak tertentu.

    Fashion

    Beauty

    Travel