• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    PES 2014 Release Siap diUnduh Gratis

    KrumpulsPES 2014 Release Siap diUnduh Gratis - PES 2014 sebentar lagi akan di release dan siap di download Jutaan penggemar game

    PES 2014 Tanggal Rilis

    Pro Evolution Soccer 2014 diharapkan akan dirilis pada bulan September / Oktober 2013. Tanggal resmi harus diumumkan sekitar bulan Agustus.

    PES 2014 Graphics baru

    PES 2014 akan menggunakan versi modifikasi dari Fox Mesin, dikembangkan oleh Kojima Productions. PES 2014 Fox Engine akan diumumkan pada awal Maret 2013.


    Baru PES 2014 Fox Engine akan 'musim semi beberapa kejutan' menurut PES Eropa Team Leader Jon Murphy.





    PES 2014 Lisensi baru

    Primera División, Ligue 1 dan Eredisivie harus tetap berlisensi penuh, sementara semua tim Serie A harus berlisensi secara individual. Sementara sebagian besar tim Inggris akan tetap dengan nama tim palsu dan kemeja (asalkan liga mempertahankan kesepakatan eksklusif dengan EA Sports) tim lain mungkin ditambahkan untuk bergabung Manchester United sebagai lisensi penuh. Ini mungkin bukan salah satu tim yang memiliki kemitraan individu dengan EA (Arsenal, Aston Villa, Chelsea, Everton, Fulham, Newcastle, Manchester City, Tottenham Hotspur).

    Bundesliga Jerman akan tetap absen terpisah hingga dua tim berlisensi. Salah satu dari mereka harus Bayern sedangkan satu lagi kemungkinan besar tim terbaik ke-2 terpisah Dortmund yang memiliki EA kesepakatan eksklusif, juga. Melihat besar keberhasilan penjualan Konami di Amerika Latin itu sangat mungkin akan ada liga lain penuh daerah.





    Opsi pertama, logis, adalah Argentina Primera Division. Liga sebenarnya dikabarkan berada di PES 2013 Konami dikabarkan dengan gagal untuk mendapatkan lisensi semua tim 'dalam waktu. Spanyol Liga Adelante (Divisi 2) juga bisa ditambahkan lisensi penuh, jika rumor yang bisa dipercaya. Ada juga laporan tentang sejumlah stadion Brasil untuk menjadi dalam permainan, termasuk Arena baru yang Grêmio. Konami juga menyatakan keinginannya untuk menambah liga lain dengan stadion lisensi penuh selain La Liga, dengan Ligue 1 Prancis dan Belanda Eredivisie pilihan utama.



    PES 2014 Mode

    Mode Komunitas Liga & Offline kemungkinan untuk kembali setelah semua negatif merespon Konami diterima setelah mengeluarkan dua mode di PES 2013. 'Boot meningkatkan' seperti yang terlihat dalam Pro Evolution Soccer 2013 ini mode Hidup Sepakbola diatur untuk dihapus sama sekali.


    PES 2014 Editing

    Mode edit akan menerima perbaikan hampir lengkap jika rumor dari tahun lalu yang diyakini benar. Pembaruan termasuk pilihan slot terbatas untuk grafis seperti lambang atau logo kit serta untuk mode Edit slot stadion. PES 2014 juga harus melihat penambahan kit Ketiga untuk berbagai tim.



    3 komentar:

    Silahkan berkomentar dengan sopan,tidak mengandung sara atau pun menyinggung pihak tertentu.

    Fashion

    Beauty

    Travel