• Breaking News

    Blog Pendidikan, Contoh Makalah, Contoh Naskah Drama, English Text, Contoh Resensi, Contoh Surat

    Contoh Surat Cinta Paling Romantis Terbaru 2014

    Krumpuls - Contoh Surat Cinta Paling Romantis Terbaru - Contoh Surat Cinta - bagaimana sih contoh surat paling romantis itu, selamat anda sudah masuk ke artikel saya ini, dan saya akan berbagi Surat Cinta Paling Jitu.

    Contoh Surat Cinta

    Contoh Surat Cinta Romantis


    Dari Pengagum Rahasiamu, (Nama Kamu)
    Jalan Seribu Cara, Gang Menuju Hatimu

    Kucoretkan sebuah kertas dengan tinta biru ini
    Kususun kata demi kata hanya untukmu

    Tak pernah kubayangkan sebelumnya
    Untuk Aku yang menulis surat ini

    Andai kau tahu ...
    Saat itu, sejak itu dan hingga sekarang
    Aku tak tahu apa yang terjadi, hingga Aku mulai tertarik kepadamu

    Jujur.. saat kupertama melihatmu, aku tertarik, terpesona, tertegun
    Kulihat pandangan pertama betapa indah dirimu dan cantik rupamu
    Semua perasaan dihati ini terjadi karena begitu indahnya kau dimataku

    Tapi saat ini kuberanikan diri tuk meluapkan isi hati ini
    Aku nyatakan bahwa aku mencintaimu
    Dan terserah apa katamu
    Yang pasti ku menyayangimu

    Kuharap kau membalas sepucuk suratku ini
    Dengan berita yang menyejukan hati
    Dapat menjawab semua gelisah hati selama ini
    Kutunggu jawabanmu.. wahai kekasih hati..

    Yang selalu mengagumimu,
    (Nama Kamu)


    Demikianlah artikel yang bisa saya share mengenai Contoh Surat Cinta Paling Romantis Terbaru 2014 semoga bermanfaat dan berguna untuk anda semua - Contoh Surat Cinta Paling Romantis Terbaru 2014

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan berkomentar dengan sopan,tidak mengandung sara atau pun menyinggung pihak tertentu.

    Fashion

    Beauty

    Travel